MY NIGHTMARE [PROLOG]

Standard

Author : Nisa Ayu Thayalisha Hadi (Nam Hyen Hyo)

Cast :

   Nam Hyen Hyo

Cho Kyuhyun

Title : My Nightmare [Prolog]

Length : on going~

Genre : Romance, Fluff, Comedy

Rating : PG-13

“Ah Ra-noona datang!!” teriak para anak Super Junior saat kami baru saja masuk. Aish! Kenapa mereka begitu ramai? Bukankah harusnya kita berdua yang senang karna bisa bertemu dengan artis terkenal se-dunia seperti mereka?! Ternyata sifat asli mereka memang benar-benar seperti anak kecil. Cih!

Ne, perkenalkan, namaku Nam Hyen Hyo. Aku mengenal Cho Ah Ra –kakak kandung Cho Kyuhyun –magnae Super Junior- karna kita berdua satu kampus dan dia adalah seniorku. Kebetulan sekali waktu itu aku menolong Ah Ra-unnie saat ada pencopet yang berusaha mencuri dompetnya. Setelah itu kami berkenalan. Sebenarnya motifku untuk berteman dengannya sama sekali bukan karna dia adalah kakak dari seorang Cho Kyuhyun, aku hanya sedang mencari teman. Semua orang tidak ada yang mau berteman denganku karna sikapku yang begitu galak, dingin, judes dan lagi aku ini atlet bela diri. Siapa yang tidak takut? Cowok saja takut mendekatiku, apalagi cewek?!

Aku ini hanya seorang mahasiswi biasa, aku tidak terlalu pintar. Tapi karna prestasi bela diriku, maka aku sedikit terkenal di kampus ini. Terkenal sebagai ‘image’ GALAKnya. Yap! Sekalinya ada orang yang mendekatiku, aku langsung memakinya, tidak peduli itu laki-laki atau perempuan. Tidak peduli juga akan apa tujuan dia mendekatiku.

Aku berasal dari keluarga orang kaya di Seoul. Appa-ku memiliki perusahan disana-sini. Bukan hanya di Seoul, tapi juga di Jepang, Indonesia, Paris dan Mexico. Tapi tidak pernah sekalipun aku mengemis akan hartanya. Aku benci ayahku karna dia telah tega menceraikan umma-ku demi wanita lain. Aku kini tinggal sendiri di sebuah apartemen. Aku tidak mau hidup dengan salah satu orang tuaku begitu saja. Aku lebih memilih hidup sendiri. Dan tujuanku ikut olahraga bela diri adalah supaya aku bisa menjaga diriku sendiri. Tidak perlu bantuan orang lain. Apalagi para bodyguard yang appa sewakan untuk menjagaku setelah aku memutuskan untuk tinggal sendiri. Hh. Kau pikir anakmu ini selemah apa sih Nam Jung Ah?!

Shit! Persetan dengan perkenalan diriku yang tidak berguna itu.

Para member Super Junior yang tadinya sedang dalam aktivitas-nya masing-masing kini menghampiri kita, lebih tepatnya lagi menghampiri Ah Ra-unnie yang sedang tersenyum manis pada semuanya sambil membawa teng-tengan kecil. Isinya adalah kue yang baru saja kami berdua bikinkan tadi. Aku pikir dia membuat kue itu untuk kita berdua, makannya aku membantunya, tapi ternyata dia memaksaku untuk ikut ke dorm-nya para mahluk childish ini hanya sekedar untuk memberikan bingkisan kecil-kecilan ini.

“ya! Magnae Cho Kyuhyun! Noona-mu datang!” teriak salah satu orang yang ada disana. Siapa itu namanya? Aku tidak tahu. Bahkan untuk menghapal nama membernya saja aku tidak minat. Aku hanya tau ‘super junior’ tapi aku tidak tau lagunya, apalagi nama masing-masing membernya. Ish!

“suruh duduk saja! Aku sedang konsentrasi main starcraft” teriak Cho Kyuhyun entah darimana. Yang aku tau namanya hanya Cho Kyuhyun. Dan mukanya pun… aku tidak tau. Aku tau sekali saja lewat foto keluarganya saat aku bermain ke rumah Ah Ra-unnie. Dan sekarang aku sudah lupa lagi dengan bentuk wajahnya. Persetan sekali!

Aku muak berada di ruang lingkup seperti ini. Semua orangnya tidak berguna! Mereka hanya bisa mengandalkan suara dan gerakan mereka yang bagus demi bertahan hidup. Bahkan jika dilihat dari wajah, tak ada satupun dari mereka yang bisa menarik perhatianku.

“uh noona, kau bawa siapa?” tanya salah satu dari mereka. Aish! “um, eunhyuk-ssi, kenalkan, ini Hyen Hyo. Nam Hyen Hyo” jelas Ah Ra-unnie, aku hanya bisa menatap namja yang diketahui namanya Eunhyuk itu dengan sinis. Apa bagusnya dia? Bahkan wajahnya saja seperti cewek. Dasar namja banci!

“ooh. Cantik sekali” cih! Sudah banci, pintar menggombal pula. Tuhan, kenapa kau menciptakan makhluk seperti dia?! Apa gunanya?

“choneun Lee Hyuk Jae imnida. Kau bisa panggil aku Eunhyuk” katanya dengan senyumnya yang… err berbeda dengan orang-orang biasa. Gummy-smile. Tapi tetap saja terlihat seperti banci. Bahkan senyumannya itu menambah dosis kebanciannya (?)

Dia mengulurkan tangannya. Mungkin ingin berjabat tangan denganku. Aku hanya melirik tangannya jijik lalu beralih ke matanya dan memicingkan mataku “bukankah kau sudah tau namaku?” kataku sinis lalu mengalihkan mukaku ke samping “ah ne hehehe” kekehnya. Apa yang lucu? Bahkan dia terlihat seperti orang bodoh. Sudah bodoh, banci, pintar menggombal lagi, apa yang bisa diandalkan darinya?! Jika hanya menari dan menyanyi saja sih semua orang juga bisa!

“uuuh noona… kau bawakan makanan lagi ya untuk kami?” Ah Ra-unnie menyuruhku untuk duduk di ruang tv. Aku hanya menurut. Sementara Ah Ra-unnie sibuk dengan namja yang tadi menanyakannya. Siapa itu namanya, aku tidak tau juga. Tapi jika dilihat dari fisiknya sih, dia gendut. Dan sepertinya yang tergendut disini. bagaimana bisa orang segendut dia bisa menari? Pasti tariannya jelek sekali!

“kau temannya Ah Ra-noona?” tanya seseorang yang sekarang sedang duduk di sebelahku, aku hanya mengangguk kecil. Malas sekali meladeninya. “siapa namamu? Lee Donghae imnida” katanya sambil mengulurkan tangannya. Aku hanya menepis tangannya jijik dan fokus pada acara tv yang ada di depanku. Dapat kulihat raut wajahnya yang keheranan melihat tingkahku. Mungkin dia heran, biasanya para yeoja selalu melting saat berbicara dengan artis top seperti mereka. Tapi aku? Untuk apa merasa melting hanya karna berbicara dengan namja-namja aneh dan tidak berguna seperti mereka?

“AISH!!! AKU KALAH KAN! KALIAN BERISIK SAJA SIH!” teriak seseorang yang tidak ku ketahui darimana asal suaranya. Aku menengok kebelakang dan kulihat para member sedang asik bergerumpul dengan Ah Ra-unnie. Kecuali Lee Donghae yang ada di sebelahku saat ini. Lalu tiba-tiba dari balik tembok, muncullah seseorang yang aku pikir –pernah- melihatnya. Dia memakai piyama, rambut yang acak-acakkan dan wajah yang kusut.

“YA! CHO KYUHYUN! KENAPA KAU BERISIK SEKALI?!” teriak Donghae memekakan telingaku. Apakah dia bodoh? Aku disebelahnya dan dia berteriak! Ini sama saja namanya dia menyiksaku. Aku menjitak kepalanya “ya! Kau pikir aku tidak budek mendengar teriakanmu?” sewotku kepada Donghae.

“siapa itu?” tanya Kyuhyun sambil menunjuk ke arahku. Aku hanya merasa tidak sopan karna dia seenaknya menunjuk ke arahku. Dengan segera aku berdiri dan menghampirinya “apa maksudmu menunjuk dan memasang raut wajah seperti itu saat melihatku?! Dasar tidak sopan!” aku menendang lutut kanannya dan dia meringis kesakitan.

“unnie, aku pulang duluan!” kataku lalu dengan semangat pergi dari ruangan yang ku anggap seperti sampah itu. “SIALAN KAU!” suara Cho Kyuhyun terdengar olehku saat aku baru sampai di ambang pintu. Aku meliriknya tajam dan sedetik kemudian aku melototinya. Tanda bahwa aku benci padanya.

***

gmn FF-nya bagus ga?

butuh dilanjutin ga? aku bingung -_- soalnya FF Love is Punishment aku yang ada di blog pribadi >> http://niathasff.blogspot.com/ aja belum selesai. sebenernya sih bikin ini tuh cuma buat mengalihkan pikiranku dari FF Love is Punishment doang hehehe.

gimana? bagus ga? kalau kamu mau FF ini dilanjutin, comment pls. kalau ga ada yang comment, ga jadi dilanjutin. kalau commentnya lebih dari 5, baru bakal aku lanjutin hehe. keep RCL ya~

45 responses »

  1. Pingback: My Nightmare Season II ♥♥Part 1♥♥ | FFindo

  2. Pingback: My Nightmare Season II ♥♥Part 1♥♥ « Nisa Ayu Thayalisha Hadi's

  3. Pingback: [FICLET] My Nightmare Season II : Hotel (Part 4) « Nisa Ayu Thayalisha Hadi's

  4. Pingback: My Nightmare Season II : Hotel | FFindo

  5. wokh kejem banget Hyen hyonya..
    suka nih, awal-awal udah bikin penasaran.
    bacanya harus ngebut nih, pgn cpt” baca season II nya hahaha

    fighting ya saeng^^
    aku panggil saeng aja ya, kita beda 4 thun kekeek

  6. baru baca prolog aja.. Hyen Hyo ternyata dah nyebelin! bukan apa2 lho nis, karakter yg kamu terapin di ff ini malah berhasil banget bwt hati gondok *nah lho?*
    oh ya maaf kalau q gak bisa ninggalin komen ditiap2 part karna q mau langsung kebut baca aja, hehehe habisnya bikin penasaran.

  7. Hyen Hyo bener” parah.. 0rang” ganteng gitu diabaikan ,,
    Eunyuk dibilang banci ,, poor Hyukjae~ -___-”
    trolololol~~😄

  8. Hyen Hyo bener” parah ,,
    orang” ganteng diabaikan ,,
    trus Eunhyuk dibilang banci ,, poor Hyukjae~ -___-”
    trollololol~~😄

  9. lah.. aku pernah baca ff ini! dimana yah, udah koment disana. wait, aku lupa haha… coba liat part akhirnya ya

  10. aaaa nie kayak.a gg terlalu sad ya ,huhuhu
    pasti seru deh ada yg lebih evil dr seorang cho kyuhyun , hahahaha
    yakin deh tiap ketemu pasti berantem , kkkkk
    jd langsung next chapt 1 aja ya *Ppyong ^^

Leave a Reply

