Daily Archives: August 19, 2011

My Nightmare [Part 9]

Standard

Author : Nisa Ayu Thayalisha Hadi (Nam Hyen Hyo)

Cast :

Nam Hyen Hyo

Cho Kyuhyun

Support Cast :

Lee Jaehyo

Lee Taehyo

Title : My Nightmare [Part 9]

Length : on going~

Genre : Romance, Fluff, Comedy

Rating : PG-15

=====================================================================

 

 

Preview

“Kau suka padaku. Aku tau. Apakah dengan begini bisa membuatmu berdebar?” dia menarik tanganku dan memelukku. Kasar. Ini bukan pelukan. Ini paksaan. Tapi walaupun hanya dengan paksaan, aku benar-benar berdebar.

“Kau bisa mendengar detak jantungku?” tanyanya. Aku merasakannya Kyu. Apakah kau benar-benar berdebar?

“Tidak! Aku tidak berdebar. Keluarkan aku!”

Aku benci karna ini bukan diriku! Aku kehilangan setengah kepribadianku. Aku ingin kepribadianku kembali. Semuanya gara-gara cinta. Cinta yang telah membuang setengah dari sifatku. Tuhan, aku tersiksa!

“Jika aku memang benar-benar mencintai Kyuhyun… buat aku terjatuh sekarang.”

“Tuhan, aku mencintainya?”

Read the rest of this entry