Sadness (Prolog)

Standard

Author : Nisa Ayu Thayalisha Hadi (Nam Hyen Hyo)

Cast :

Cho Kyuhyun

Nam Hyen Hyo

Jang Hye Ri

Title : Sadness (prolog)

Length : on going~

Genre : Romance, Angst

Rating : PG-13

Disclaimer : The casts are belong to God, and this Fan Fiction is belong to me kekekeke~ i own this plot ok?

Note : This is pure my imagination.

WARNING! TULISAN BERWARNA MERAH MERUPAKAN FLASHBACK

===============================================================

Dunia memang tidak pernah memihak padaku. Tidak pernah.

Mengingat keputusan yang telah dilakukan kelurganya 2 bulan lalu, membuat seluruh kesabaranku habis sampai ketitik kesabaran terkecil. Aku tau ini wajar, dan ini memang salahku. Tapi Tuhan, bisakah kau tidak memberiku azab seperti ini? Walaupun aku masih bisa hidup disampingnya, tapi tidak berarti cintanya yang akan dia berikan padaku akan sama utuhnya dengan cinta yang selalu dia berikan padaku selama ini.

“Mianhae, Hyen-ah, maafkan aku. Ini bukan kehendakku. Percayalah aku hanya mencintaimu” aku terus menangis, menenggelamkan wajahku di dadanya yang lapang. Tangannya yang lebar mengelus rambut panjangku. Ia menyadarkan dagunya di atas kepalaku dan dapat ku rasakan air matanya juga jatuh menetes di puncak kepalaku.

“Kau bagaikan udara bagiku, aku tidak bisa bernafas dengan normal tanpamu. Maka tetaplah disisiku, menjadi istriku yang baik dan terus berbakti” nadanya terdengar semakin lirih dan tenggelam dalam isakannya. Untuk saat ini, ya, untuk saat ini aku masih belum bisa menjawab. Belum bisa melontarkan semua yang aku inginkan, masih belum bisa menyatakan dengan lantang apa yang selalu dijeritkan oleh hatiku selama ini.

“Hey, Nam Hyen Hyo, istri yang paling jelek sedunia!”

“OPPA!”

“Ya! Nanti rambutku tidak bagus lagi Hyen-ah!”

Kenangan-kenangan indah itu selalu mengusik hati dan pikiranku. Terbayang, jika suatu hari nanti aku tidak bisa menikmati keindahan terindah dalam hidupku, apa aku masih mampu bertahan layaknya manusia yang sanggup berdiri tegak? Aku pasti sudah lumpuh, aku pasti tidak akan bisa tertawa ataupun menangis lagi. Aku pasti akan menjadi seperti mayat yang tidak bisa melakukan apapun.

“Aku sangat mencintaimu sampai tidak bisa lepas dari genggamanmu, percayalah” ucap Kyuhyun lagi, semakin membuat air mataku deras terjatuh.

“Seberat apapun masalah ini, aku pasti bisa melewatinya jika kau mendukungku. Dan percayalah, aku tidak akan pernah membagi cintaku pada siapapun. Hanya untukmu Hyen-ah, hanya untukmu”

“Kau adalah anugerah terindah dalam hidupku. Kau tau? Sekalipun kepalaku sudah remuk di lindas oleh mobil truk, asalkan ada kau disampingku yang menyemangatiku, aku pasti masih bertahan hidup. Hanya untukmu, demi melihat wajah cantikmu”

Lagi-lagi kenangan manis itu terlintas begitu saja diotakku. Kejadiaan saat Kyuhyun kecelakaan dan aku menangis disampingnya. Kyuhyun mengatakan kata-kata yang begitu romantis terdengar di telingaku walaupun aku tau itu takkan mungkin terjadi.

“Aku rela tidak makan sebulan asalkan kau selalu mengisi hari-hariku dengan seluruh cintamu Hyen-ah”

“Oppa! Sejak kapan kau pintar menggombal?”

“Seburuk apapun keadaanmu, kau tetap istriku. Istriku yang selalu kucintai, istriku yang paling cantik dan istriku yang selalu membuatku rindu dengan dekapanmu setiap saat”

Kyuhyun mendorong tubuhku pelan, melepaskan pelukan ini.

Tolong jangan lepaskan pelukan ini Kyuhyun, aku hanya tidak sanggup menerima kenyataan kalau ini akan menjadi pelukan terakhir dalam hidupku. Jerit batinku.

Kyuhyun menyetarakan tingginya dengan tinggiku dan memegang kedua pipiku “Hyen-ah, lihat aku! Jangan menunduk dan jangan menangis” Kyuhyun memegang daguku dan mendongakkannya.

“Hapus lah air matamu. Bukankah aku sudah pernah bilang padamu bahwa satu titik air mata yang jatuh dari pipimu sama dengan 1000 pedang yang menancap di hatiku? Kau ingin terus-terusan melukaiku? Kau ingin melukaiku sampai mati huh?” ketus Kyuhyun. Aku membuka mataku perlahan dan menatap Kyuhyun.

Tuhan, jangan jadikan ini adalah hari terakhir aku bisa merasakan cinta tulus dari Kyuhyun. Batinku.

“Kyuhyun…. aku… aku hanya…” aku menutup mulutku, tidak sanggup lagi berkata-kata dan untuk kedua kalinya dia membawaku ke dalam pelukannya.

“Jangan menangis Hyen-ah, jangan menangis ku mohon” rintih Kyuhyun.

“Kyu… aku… maafkan aku”

“Aku, sungguh aku tidak bisa merelakanmu sepenuhnya” ucapku terputus-putus. Sebisa mungkin aku mengeluarkan kalimat itu dengan jelas, namun nihil. Tetap saja suaraku tenggelam dengan isakanku.

“Hyen-ah, apapun yang terjadi aku akan tetap mencintaimu. sekalipun dunia memisahkan kita berdua, kau tetap istriku. Sekalipun aku hilang ingatan permanen, percayalah, dihati ini tetap kau satu-satunya” Kyuhyun meyakinkan. Aku hanya mengangguk. Mencoba untuk mempercayai apa yang telah dikatakannya. Tuhan, semoga semuanya benar adanya. Semoga semuanya bukan bualan semata.

3 tahun aku selalu terlelap dalam mimpi indah, 3 tahun aku merasakan bagaimana rasanya hidup dengan orang yang ku cintai dan mencintaiku setulus hati, 3 tahun juga aku merasakan bagaimana rasanya berbagi kasih dengan seseorang. Namun 2 bulan terakhir ini, aku terbangun, aku terbangun dan aku melihat kenyataan yang begitu pahit sedang menimpaku. Sesuatu yang membuatku terlonjak kaget dan menangis selama 2 bulan lamanya. Yang dulunya hari-hariku selalu terisi dengan senyuman dan hati yang gembira, sekarang tidak ada lagi, semuanya telah sirna. Hanya tangisan yang mampu menggantikan senyum diwajahku dan hanya kesakitanlah yang bisa menggantikan gembira dihatiku. Menerima kenyataan seperti ini membuatku muak untuk hidup. Bahkan jika aku bisa memilih, aku lebih memilih untuk mati saja daripada harus hidup di tengah ketersiksaan hati seperti ini.

“Sudahlah. Lihat, ini sudah jam 8 malam. Make-up mu jadi luntur lagi! jasku juga jadi basah karna air matamu yeobo. Ayo kita berangkat! Sudah tidak ada waktu lagi. kau tetap cantik walaupun dengan keadaan natural seperti itu” Kyuhyun mengacak-ngacakkan rambutku singkat dan meninggalkanku yang masih banjir air mata di dalam kamar.

Tuhan, jika aku bisa memohon untuk terakhir kalinya. Tolong jangan pernah memasukkan ‘sesuatu’ seperti ini kedalam hidupku. Ku mohon. Jadikanlah ini sebuah mimpi buruk untukku.

TO BE CONTINUED

47 responses »

  1. udah baca ff please dont say, jadi ketagihan buat baca ff author bebskey yg lain,
    larinya ke sadness dulu,
    sebenernya aku udah baca sampai tamat (tadi tamatnya) tapi, baru kali ini bisa komen, maaap.

    prolog ==> beneran deh, sadness!
    dari kata *aku tak bisa merelakanmu sepenuhnya* itu khayalanku pasti kyu mau pergi,, tapi aneh, katanya kyu cinta mati, ko mau pergi, jadi beneran penasaran,,
    buru-buru deh kabur ke part 1 …

    good story .

  2. Readers bru. .
    ga tw knp . . perut aq brasa d kocok. . dada aq brasa sesek bgt. . >< padahal ini bru prolog. . n kyknya ssuai jdulnya. . aq bkal d buat galau sma authornya. .
    emm. . maaf sbelumnya klu aq mungkin g bsa comment d tiap part. .cz sya mw ngebut bcanya. .
    bye . . ngilang. .*tring*

  3. entah wktu bc ff ini yg pertam kali saya sudah komen atau blm, klo blm maaf..
    sekarang mau baca yg kedua kaliny, krn suka dg ceritany.

  4. salam knal q readers bru d sni…………….
    aaaaaaahhhhh………bru bca prologx za dah nyesek pha lgi part slanjutx ………pst lngsng nangs q **readers cengeng** he he he

  5. aku terdampar disini.. Tolooongg~ *lebay*😄
    Nieza imnida~ ^^
    .
    Sesuai judulnya, sadness~
    aku jadi takut baca part selanjutnya ,,
    takut ga kuat baca sampai akhir ,,
    doa.in aku ya biar ga nangis ,, hiks~ fighting !! ^^*

  6. Nah… Kuduga ini ff pasti sedih bgt ya..
    Entah apa masalah yg sedang terjadi, tp jd bikin ikutan sedih brng hyen hyo
    lanjut ya

  7. Anyeong eonni , aq reader bru diblogmu😀 umurku dibwahmu 1th #gananya xD keren bgt ffnya! Sumpah daebak,aq iseng2 cri ff rekomendasi trus dpet blog mu. . Aq ijin ngubek2 ffmu eon hehe

  8. haiii
    readers baru nihh..
    .. numpang baca ffnya yaa🙂
    Ini baru prolog kan , tapi kok udah bikin nyesek di dada ajj😦
    oke ,, aku mau baca part 1 nya dlu

    salama kenal🙂

  9. reader baru xD annyeong ^^
    Dpt rekomendasi dr temen suruh baca ff ini. Berhubung sy seneng sama yg angst-angst/? *apadah-,- jadi mampir deh :)) . .tp maap y unn, kalu sy g komen tiap partnya :’) cz mo ngebut xD *tancap gas

  10. Hello aku new readers. Salam kenal ya🙂 Ini beneran sad seperti judulnya T.T ok, sebelumnya aku masih bingung sama mereka berdua. Dijelaskan Kyuhyun kecelakaan? terus, apa itu Kyuhyun akan meninggalkan Hyen Ho😮

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s