How To Send Your FF

Standard

Hallo semuanya =)) disini, Nisa mau berbagi sama kalian yang mungkin kemampuan dalam menulis FFnya udah bagus hehehe. Atau mungkin kalian punya banyak FF yang nganggur di laptop/komputer/notebook kalian, tapi kalian bingung mau di publish dimana.

Disini, Nisa sadar sih kalau blog ini masih baru dan sepi pengunjung hehehe, tapi tidak ada salahnya kan kalau Nisa sekarang mau berbaik hati dengan cara membantu kalian mempublish FF buatan kalian? Setelah dipublish, kalian kan bisa mempromosikannya dengan cara sendiri hehehehe

 

Syaratnya, langsung aja ya :

1. Karna ini blog pribadi aku, jadi aku mau (mulai ngatur) Castnya selalu Kyu-Hyen. Aku jadi pengen membangun dan mempertahankan Kyu-Hyen couple, walaupun bias aku itu sebenernya bukan Kyu, tapi Donghae -_- Atau kalian bisa bikin FF lainnya dengan cast yang lain, tapi, hanya ada beberapa cast yang bakal aku suruh :

Super Junior : Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun

CN Blue : Jonghyun, Minhyuk

SHINee : Minho, Taemin

Selain nama yang di atas itu, aku ga mau yaaaa hehehe. Bukannya apa-apa. Aku cuma milih cast-cast pria yang gampang di bayangkan dalam berbagai ekspresi saja. Biar kalau readers baca ffnya, bisa ikut masuk dan membayangkan bagaimana keadaan di cerita itu hehehe.

Untuk cast wanitanya, aku ga mau ada artis disitu. Kecuali kalau buat cameo aja. Kalau untuk pemeran utamanya, aku mau castnya ulzzang, diutamain : NAM HYEN HYO

2. Aku bakal mempublish ff kalian yang udah kalian kirim lewat e-mail aku setelah mengalami masa perbaikan. Jadi, nanti pas ff-nya di publish, mungkin akan aku edit sedikit tanda bacanya, penggunaan bahasa/kata-katanya dan lain sebagainya

3. Kalian bisa mengirimkan ff berchaptered, dengan syarat, kalian harus sudah menamatkannya. Oke? Biar publishnya pun ga terlalu lama

4. Kalian harus jelas dalam membubuhi cerita itu menggunakan side-nya siapa. Contoh, Kyuhyun’s Side. atau dalam satu cerita, kalian memakai berbagai macam POV dari seluruh cast yang ada, boleh saja. Tapi, kalian harus membubuhinya di cerita. Misalkan, sudah ingin masuk pada Kyuhyun POV, kalian harus menuliskan di atasnya ‘KYUHYUN POV’ atau semacamnya, supaya readers tidak bingung.

5. FF DI TULIS DALAM MS. WORD ATAU OPEN OFFICE DENGAN FORMAT PENULISAN SEBAGAI BERIKUT (WAJIB DIIKUTI) : Georgia, 12, STYLES : NORMAL!!!!!!

6. Kirim ff yang kalian kirim itu ke email ini : niatha_hadi@yahoo.com setelah ff kalian di kirim, kalian bisa konfirmasi/memberitahu aku lewat media online lainnya, seperti twitter, atau facebook. Twitter : @nsthyalisha | Facebook : Nisa Thayalisha Hadi atau kalian bisa langsung mengirim pesan ke pada saya : 085797412179

Udah, cuma segitu aja ko syaratnya =))

SYARAT SYARAT DI ATAS TERMASUK WAJIB! JIKA KALIAN TIDAK MEMENUHINYA SALAH SATU, MAKA SAYA TIDAK AKAN MEMPUBLISH FF KALIAN, APALAGI KALAU SYARAT NOMER 5 TIDAK DIPENUHI.

Jangka waktu untuk di publish selambat-lambatnya adalah 1 bulan. Aku anak akselerasi, mohon maklum kalau terlalu sibuk karna banyak tugas =))

AYO BERPARTISIPASI! KALIAN HARUS MEMPROMOSIKAN BLOG BARUKU INI YA^^

Silahkan tinggalkan comment kalian jika kurang jelas hehehehe

NO BASHING!
NO COPAS! 

Salam hangat dari saya selalu,

Nisa Ayu Thayalisha Hadi

11 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s