[FICLET] GIMME A BABY

Standard

Author : Nisa Ayu Thayalisha Hadi (Nam Hyen Hyo)

Cast :

Cho Kyuhyun

Nam Hyen Hyo

Title : Give me a Baby

Length : Ficlet

Genre : Romance

Rating : PG-15

Disclaimer : The casts are belong to God, and this Fan Fiction is belong to me kekekeke~ i own this plot ok?

Note : This is pure my imagination.

===============================================================

 “Aniiiiiiiii!!!! ANI! ANI! ANI!!!! SHIREO KYUHYUN-AH!!!” Hyen Hyo berjalan mondar-mandir mengelilingi sofa ruang tengah demi menghindari Kyuhyun. Kyuhyun mengikutinya. Dan Hyen Hyo terus mencoba untuk menjaga jarak darinya. Hari ini, dia ‘membuaskan’ menurut Hyen Hyo. Terlalu berbahaya baginya untuk di dekati.

“Kita sudah 2 tahun menikah Hyen-ah! Kenapa kau selalu menolak jika aku menginginkan anak darimu? Kau takut hamil?” Kyuhyun berhenti berjalan mengikutinya. Lantas, diapun ikut berhenti. Sekarang mereka berhadapan dihalangi oleh satu sofa besar.

“Pokoknya aku tidak mau! Bukan karna aku takut hamil!” dia dengan manjanya menjatuhan tubuh di atas sofa. Kyuhyun duduk di sampingnya dan merangkulnya. Hyen menyandarkan kepalanya dibahu Kyuhyun manja. Seolah dia melupakan satu hal. Bahwa dia masih marah padanya dan menjaga jarak darinya. Karna menurutnya, Kyuhyun malam ini sedang ‘mengerikan’.

Seperti ini selalu membuatnya merasa nyaman dan aman. Merasa tidak akan pernah kehilangan suaminya dan dia akan selalu menjadi miliknya.

“Kau takut merasakan sakitnya saat melahirkan? Kau bisa sesar, Hyen-ah!”

“Bukan itu alasanku! Aku tidak takut hamil, aku tidak takut melahirkan, dan aku juga tidak takut melakukan ‘itu’ denganmu!” bantah Hyen cepat. Kenapa dia bodoh sekali tidak pernah mengerti apa keinginan terbesar dalam hatiku? batin Hyen Hyo.

“Kau brengsek, bodoh!” Hyen menelengkan kepala Kyuhyun dengan satu tangan. Masih dengan kepala yang menyender di bahu Kyuhyun.

“Kalau aku brengsek, lalu kau apa?”

“Aku? Aku hanya seorang wanita cantik, imut, digilai oleh pria bodoh dan brengsek sepertimu, dan takut memiliki anak karna satu alasan yang benar-benar logis menurutku tapi tidak untuk orang lain. Aku takut, jika aku memiliki anak, cintamu padaku akan terbagi. Aku takut kau akan lebih memperhatikannya dibanding aku. Aku takut kau akan lebih mencintainya daripada aku. Aku takut kau akan lebih membelanya dibanding aku. Aku takut benci pada anakku sendiri karna mendapat cinta lebih banyak darimu. Aku takut membunuh anakku sendiri karna kesal. Bukankah itu mengerikan?” tanyanya sambil menengadah menatap wajah datar Kyuhyun saat mendengar penjelasannya.

“Itu tidak mengerikan. Sama sekali tidak mengerikan. Tapi itu bodoh. Sangat bodoh” Hyen langsung menarik kepalanya dari bahu Kyuhyun. Duduk dengan tegak dan menggeser tempat duduknya, sedikit menjauhi Kyuhyun. “Kau menyebalkan! Aku benci kamu! Kamu bodoh!” marah Hyen sambil berdiri dan meninggalkan Kyuhyun yang masih terduduk sambil tersenyum manis. Kenapa dia bisa menikahi istri dengan sikap manjanya yang overload seperti itu?

Kau terlalu manis Hyen-ah, umpat Kyuhyun dalam hati lalu mengikuti arah istrinya itu berjalan. Menuju dapur. Ia memeluk istrinya dari belakang yang tengah mengambil air putih di kulkas. Lalu membisikkan satu kata yang membuat istrinya—bukannya senang malah,—kembali memarahinya.

“Saranghae” bisik Kyuhyun di dekat tengkuk Hyen. Hyen melepas genggaman tangan Kyuhyun di perutnya dan melangkah pergi. “Kau bodoh! Sudah ku bilang, aku benci padamu! Kau pergi saja! Menikah saja dengan orang yang memiliki panti asuhan jika keinginanmu hanya mempunyai anak, anak dan anak. Aku akan tetap pada pendirianku. Berdua denganmu sampai hari tua. Tidak ingin memiliki anak. Titik!” Hyen menggebrak pintu kamarnya. Lagi-lagi, Kyuhyun malah terkikik dan tersenyum salah tingkah. Ia berjalan menuju kamarnya, bodoh sekali dia tidak mengunci kamar ini, bisik Kyuhyun sedetik setelah pintu kamar terbuka.

“Katanya kau marah padaku, benci padaku, mengatakan aku bodoh, lalu aku harus mengatakan apa pada orang yang sedang marah pada suaminya, membenci suaminya, tapi masih membiarkan suaminya masuk ke dalam kamarnya? Sangat sangat bodoh? Aku harus mengatakan itu padamu?” pojok Kyuhyun sambil berjalan santai mendekatinya yang tengah terduduk di pinggir ranjang. Memajukan bibirnya dan tidak jarang menempelkan bibir atasnya pada hidung mancungnya. Mengerutkan dahinya sampai matanya menyipit. Lalu menatap Kyuhyun dengan sengit.

“Kau ingin mendengar ceritaku tidak? Aku ingin menceritakan sesuatu padamu! Ini menarik, sungguh!” tidak butuh waktu lama bagi Kyuhyun untuk mendapat persetujuan dari istri tercintanya itu. Ia tahu, istrinya ini tidak akan pernah bisa marah padanya.

Hyen menepuk bagian kasur yang kosong di sebelahnya. Lalu Kyuhyun duduk, merapat pada istrinya dan menyibakkan rambut istrinya ke belakang telinga.

“Dengarkan aku! Aku pernah mendengar cerita ini dari kedua orang tuaku saat kecil. Ada sepasang raja dan ratu yang sangat tampan dan cantik jelita. Mereka menikah, tapi sampai pernikahan mereka yang sudah menginjak tahun yang cukup lama, mereka masih saja tidak dikaruniai anak. Karna apa? Karna istrinya tidak ingin. Sama sepertimu. Lalu raja itu bilang ‘Sekalipun aku mempunyai 1000 atau mungkin lebih anak darimu, aku tidak akan pernah membagi cintaku pada siapapun. Hanya kau yang memiliki cinta tulus dariku. Anak-anakku, hanya titipan Tuhan. Tuhan menitipkan itu pada kita. Tugas kita hanya untuk menjaganya, mendidiknya, merawatnya, membantunya tumbuh dewasa, dan lain-lain.’” Kyuhyun menghela nafas sebentar untuk melanjutkan.

“…Jadi sekarang kau mengerti kan? Aku rajanya, kau ratunya. Walaupun kita mempunyai banyak anak, percayalah aku hanya akan mencintaimu! Mencintai anakku, berarti mencintaimu juga. Karna kau yang telah melahirkan anak itu untukku. Tapi mencintaimu, belum tentu mencintai anakku juga! Tapi aku pasti akan mencintai anakku. Dan kau harus camkan perkataanku, aku tidak akan pernah membagi cintaku pada siapapun.” jelas Kyuhyun.

“Tidak usah mengarang kau, bodoh! Kau menceritakan tentang kita! Bukan tentang raja dan ratu. Sialan! Dasar suami bodoh! Sekalipun kau merajukku beribu-ribu kali, aku tidak mau. Aku tidak mau memiliki anak.” rajam Hyen Hyo masih tetap pada pendiriannya dan berlari tidur, menyelimuti tubuhnya dengan selimut. Membiarkan Kyuhyun yang masih menyembunyikan senyumnya dari Hyen Hyo.

“Menurutmu, apa tujuan dari pernikahan?”

“Pada umumnya” lanjut Kyuhyun lagi.

“Aku tidak peduli dengan tujuan pernikahan pada umumnya. Persetan dengan semuanya! Yang aku pedulikan hanya tujuan pernikahanku. Agar aku terikat denganmu. Sampai ajal menjemputku. Atau mungkin ajal akan menjemputmu terlebih dahulu. Kau kan sudah tua!”

Kita berumur sama bodoh! omel Kyuhyun dalam hati.

“Lalu menurutmu, apakah tujuan pernikahanku sama dengan tujuanmu? Tujuan pernikahanku sama denganmu, tapi juga sama dengan manusia pada umumnya. Aku ingin mempunyai anak. Dari orang yang sangat aku cintai. Darimu. Apa kau tidak bisa mengabulkan satu saja permintaanku ini?” pinta Kyuhyun dengan nada memelas. Ia tidak menyangka akan menikah dengan seorang wanita yang sama sekali tidak ingin memberikannya keturunan.

“Bisa saja! Asal kau bisa benar-benar meyakinkanku bahwa cintamu tidak akan pernah terbagi!”

“Apakah kau sepencemburu itu? Kau tau? Kau ini bodoh! Aku baru tau ada seorang istri yang cemburu pada anaknya hanya karna suaminya lebih memperhatikan anaknya. Brengsek. Ini bodoh sekali!” Kyuhyun mengikuti Hyen, masuk ke dalam selimut. Saling berhadapan.

“Aku tidak bodoh!” tegas Hyen.

“Kau bodoh karna tidak ingin memberikanku anak!”

“Sudah kubilang, aku bisa saja memberikanmu anak jika kau…” Kyuhyun mengunci bibir Hyen Hyo dengan bibirnya. Lalu mematikan lampu kamar yang berada di samping ranjang mereka. “Good night Cho Hyen Hyo. Give me a baby someday”

“I WON’T!”

Hyen Hyo mengerucutkan bibirnya dan berbalik arah membelakangi Kyuhyun. Kyuhyun terlelap dalam senyum. Tidak pernah Ia bayangkan Ia akan menikah dengan wanita semenyenangkan ini. Yang selalu menggodanya. Dan selalu menyebalkan.

                                                                        END

BUAKAKAKAKAKAK Cerita macam apa ini? ><

Aneh kan? Aneh dooong~ hahahaha duh aku aja ga tau ngetik apaan. zzzz

Commentnya ditunggu =))

72 responses »

  1. aahaha tapi kocak eon, crita.x menarik tapi klo di pkir” ya itu di hyen parah bgt ga mau ngash kyu anak cuma tkut cinta.x terbagi ..haha kocak di tunggu squel.x eon🙂

  2. Lho ada yah cw seunik ini? Gaak mau punya anak krn takut suaminya membagii cinta..
    Pantes aja kyu bilang “bodoh” wkwkwwwk
    Kocak

  3. Hahaha (?) ummm, aku kurang ngerti._. Aku polos bgt emang yah? Wuahaha, ga deng. Ini lucu ceritanya hyen hyo kok bs mikir ky gt sih? Nyehahaha

  4. ooo,,, annyeong thor.. aq reader baru😀
    baru tau ternyata sebelum you’re jerk cho kyuhyun ada ff ini
    ternyata aq sempat ketinggalan,, hehe
    bagus.bagus ceritanya thor

  5. Pingback: Homepage

  6. Haha, pasangan yang uniiiiik!😉
    kirain gamau punya anak karna takut perubahan postur tubuh, taunya…
    Tapi kyu disini cukup jadi suami yang baiiiik! Pengertian lagi! Ckckk…

  7. Pingback: Wiki backlinks

  8. ckck.. parah tingkat dewa nih hyenhyo..
    lum lahir anaknya ja, uda takut gt..
    tinggi bgt tingkat kecemburuannya..
    tp berarti dy emank cinta x tuh ama kyu..
    kasian jg kyu na, melas2 minta anak gak dikasi jg.. *mank minta permen?? lgs ada gt.. hahaha..
    lucu liad hubungan keduanya..
    adu mulut tp masi ada romantis2 na..

  9. Pingback: My Nightmare Season II ♥♥Part 1♥♥ | FFindo

  10. Pingback: My Nightmare Season II ♥♥Part 1♥♥ « Nisa Ayu Thayalisha Hadi's

  11. Huwaa!! Mian ya eonni baru main lg ke blog eonni, soalnya aku sibukkkkkk

    Kkkk~ tapi lucu koq eonni… Hyen aneh2 aja tuh wkwkwk…

  12. Huaaa ini lucu bgt><
    kyu nya sabar hyeny keras kepala wkwk jd seger bacanya hihi
    hai aku pengunjung baru jd mau ijin brpetualang ya eon^^
    gomawo

  13. Hi !!!!!! Aku reader baru disini…
    mau ijin ngacak2 ff nya ya
    aku suka cerita nya… kalau aku sih mw pnya anak tp gak mw pnya suami hahahahah *ngaco yaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s