[Ficlet] You’re Jerk, Cho Kyuhyun [Gimme A Baby SEQUEL]

Standard

Author : Nisa Ayu Thayalisha Hadi (Nam Hyen Hyo)

Cast :

Cho Kyuhyun

Nam Hyen Hyo

Title : [Ficlet] You’re Jerk, Cho Kyuhyun! [Sequel Of Gimme A Baby]

Length : Ficlet

Genre : Romance

Rating : PG-15

Disclaimer : The casts are belong to God, and this Fan Fiction is belong to me kekekeke~ i own this plot ok?

Note : This is pure my imagination.

===============================================================

“Kau ingin membawaku kemana lagi huh?” Hyen menyentak Kyuhyun yang masih santai menyetir sambil terus tersenyum. “Ke rumah penampungan bayi, mungkin?” Canda Kyuhyun dan disertai dengan amukan yang keluar dari mulut Hyen, bagaikan eflata-eflata yang keluar dari mulut gunung berapi saat gunung itu meletus. Kyuhyun terus mendengarkan sentakannya dengan santai, tidak peduli dengan amukan istrinya itu. Semua yang keluar dari mulut Hyen, Kyuhyun anggap seperti sampah. Karena semuanya hanya kata-kata bodoh.

“…Hah, baiklah. Kali ini, aku akan menuruti permintaanmu. Hanya kali ini! Kau mengerti?”

“Always~” cetus Kyuhyun mengusap pipi Hyen Hyo lembut dan langsung di tepis oleh Hyen Hyo. “Aku marah padamu. Jangan melakukan skinship denganku!” Hyen menggeser tempat duduknya semakin dempet dengan pintu mobil hanya untuk menjauhi Kyuhyun. Walaupun Ia tau, yang Ia lakukan hanya hal bodoh. Sedempet apapun Ia dengan pintu mobil, tidak akan mengurangi jarak dirinya dengan Kyuhyun yang hanya kurang lebih 40 cm.

                                                                        ***

“Jadi kau kesini karna ingin mengadopsi salah satu bayi dari sini? Tampaknya istrimu masih sangat muda” kata salah seorang suster yang merawat bayi-bayi malang yang ditinggal oleh orang tuanya. Kyuhyun merangkul Hyen dan tersenyum lalu menggeleng. Hyen masih membuang mukanya dari Kyuhyun. Bibirnya terus mengerucut sebal karena tingkah Kyuhyun.

“Kami kesini hanya untuk melihat bayi-bayi ini. Untuk memotivasi istriku agar dia ingin cepat-cepat memiliki bayi” jawab Kyuhyun dengan santai sambil melihat bayi itu satu persatu. Kyuhyun mendekati telinga Hyen Hyo. Menyusupkan kepalanya disela-sela rambut istrinya yang dibiarkan tergerai. Mencium aroma wangi rambutnya yang selalu Ia suka padahal mereka memakai shampoo yang sama.

“Kau tidak ingin melihat bayi-bayi ini heum?” Kyuhyun masih menyusup pada rambut Hyen dan menghirup aromanya dalam. Sedangkan mulutnya berbisik pada telinga Hyen, membuat Hyen sedikit menggeserkan kepalanya karena geli. Tidak bisa dipungkiri, Hyen selalu suka diperlakukan seperti ini oleh Kyuhyun.

Hyen menatap Kyuhyun sebentar lalu mengalihkan pandangannya pada bayi-bayi yang ada di hadapannya kali ini.

Ini memang selalu menjadi cara ampuhku, puji Kyuhyun pada diri sendiri dalam hati.

“Kyu, lihat bayi itu! Lucu sekali!!”Entah ada malaikat apa atau entah setan yang tadi merasuki tubuh Hyen sekarang sudah keluar, tiba-tiba wanita ini jadi bersemangat melihat bayi-bayi yang ada disini. Apakah ini efek dari perlakuan Kyuhyun beberapa menit lalu? Mungkin.

“Apakah kau tidak ingin memiliki bayi. Ikut denganku!” Kyuhyun memisahkan bayi yang sedang digendong Hyen dan Hyen. Hyen merajuk sebentar dan akhirnya berhenti saat tiba-tiba Kyuhyun membawanya ke depan sebuah kaca besar.

“Apa yang kau lakukan?” Hyen memasang tampang bingung.

“Relaks-kan wajahmu! Lihat dikaca. Kau cantik. Oke aku akui hanya untuk hari ini kalau kau cantik…”

“Kau selalu bilang padaku bahwa aku cantik! Tidak usah berbohong!” sela Hyen pada kata-kata Kyuhyun.

“Iya iya, kau cantik! Aku tampan! Apakah kau bisa membayangkan seperti apa bayi kita saat dia lahir nanti? Bayi kita pasti akan menjadi bayi terlucu/tertampan/tercantik di seluruh korea! Kau tau? Maka dari itu aku ingin sekali memiliki anak! Aku tau kau juga ingin memiliki anak kan Hyen? Aku suamimu. Selalu mengerti keinginanmu! Walaupun kau selalu menutupinya!”

“Jadi kau membawaku menghadap pada kaca besar ini hanya untuk mengatakan itu? Tanpa harus melihat kacapun aku selalu tau bahwa aku ini cantik berlebihan dan kau tampan… hm… berlebihan juga!” Nada suaranya terkesan kesal dan Ia berjalan meninggalkan Kyuhyun pada akhir kalimat Ia berbicara.

“Aku tidak suka bayi!!”

“Kau menyukainya!”

“Tapi aku tidak mau memilikinya!”

“Karna kau terlalu mencintaiku!”

“Tidak!”

“Lalu?”

“Aku ingin pulang!”

“Mukamu selalu memerah jika kau berbohong Hyen-ah. Aku mengenalmu sejak lama. Bahkan aku juga selalu tau bahwa kau selalu menghitung tanggal-tanggal masa suburmu. Maka dari itu kau selalu mengatur jadwal ‘bercinta’ kita!” Hyen berbalik menghadap Kyuhyun dengan tatapan mematikan. Merasa malu, kesal dan semuanya sudah bagaikan dicampur aduk di dalam dirinya. Ia bersumpah dalam hati, kalau saja Kyuhyun ini tidak memiliki wajah setampan malaikat, Ia pasti sudah akan menghabisinya.

“Aku pernah belajar sains Biologi juga!” potong Kyuhyun bahkan sebelum Hyen belum sempat mengeluarkan kata-katanya yang sudah ada di ambang bibir. Tidak segan-segan, Ia menginjak kaki Kyuhyun dengan sepatu bootnya. Kyuhyun memekik dan sedikit membungkuk demi mencapai kakinya. Beruntung, hari ini Hyen tidak memakai heels.

“Hyen-ah!” teriak Kyuhyun saat menyadari bahwa Hyen sudah beranjak pergi menjauh darinya. Bahkan sudah berada di luar panti asuhan ini. Sial! Umpat Kyuhyun dalam hati.

                                                                        ***

 “Aku minta maaf ya? Kau masih marah padaku huh?” Kyuhyun mengunci kepala Hyen dengan kedua tangannya. Menatap tajam tepat pada manik mata Hyen. Membuat wanita yang cukup angkuh ini tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain berlutut di hadapannya. “Kau tau? Kau selalu menggemaskan jika sudah marah! Aku mencintaimu” lanjut Kyuhyun lagi sambil mengecup bibir Hyen singkat.

“Aku tau kau mencintaiku. Kau selalu mengatakan itu setiap hari!” seru Hyen sambil berjalan meninggalkan Kyuhyun yang masih berdiri di ruang tamu. “Kau bosan?” tanya Kyuhyun. Hyen menggigit bibir bawahnya, menyembunyikan senyuman jahilnya. “Tentu saja aku bosan! Tapi aku juga mencintaimu, jadi mana mungkin aku bosan mendengarkan kata-kata itu keluar dari mulutmu. Walaupun aku tau kau bodoh, tapi apa salahnya menggilai cowo bodoh sepertimu, benar bukan?” Kyuhyun memasukkan kedua tangannya pada celana kain hitam yang dipakainya lalu menghampiri Hyen Hyo. Melingkarkan tangannya pada leher istrinya dan menyembunyikan kepalanya pada rambut ikal panjangnya.

“Sudah aku katakan berulang kali, kalau aku bodoh, kau apa?!” bisik Kyuhyun mesra—lagi-lagi—ditelinga istrinya. Membuat istrinya bergelinjang kegelian tapi tetap mempertahankan posisi itu. Karna ia selalu menyukai bagaimana Kyuhyun menggodanya dengan cara seperti ini.

“Aku? Aku kan istrimu. Kalau kau bodoh, berarti aku ini istri dari seorang pria bodoh, benar bukan?” Hyen mulai mengelus lengan Kyuhyun yang melingkar di lehernya dengan lembut. Membuat Kyuhyun merasa Ia sudah diperbolehkan untuk memperlakukan istrinya lebih. Hyen berjalan menuju kamar dengan pelan, kesusahan karna Kyuhyun terlus menempelkan badannya pada Hyen. Kyuhyun mengikuti sambil terus bersembunyi di sela-sela rambut Hyen, menghirup aroma rambutnya bahkan sesekali menghisap tengkuknya.

“Kau tau ini hari apa?” Kyuhyun mengeluarkan kepalanya dan mencium pipi Hyen setelah Hyen berhasil mengunci pintu kamarnya. “Hari kamis, lalu?” pikir Hyen bingung. Setahunya, hari ini sama sekali bukan hari perayaan apapun. Tapi entah kenapa, ada perasaan tidak enak dalam dirinya.

“Ini masa suburmu. Bagaimana jika kita melakukannya? Aku sudah terlanjur bermain skinship denganmu, jagi” Kyuhyun melanjutkan aktivitasnya menciumi tengkuk istrinya. Tangan yang sedari tadi merangkul pada leher Hyen, sekarang mulai menjalar kebawah secara pelan.

Hyen menggeplak tangan Kyuhyun dengan keras. “Lepaskan!”

Sial! Aku melupakan masa suburku! umpat Hyen Hyo dalam hati.

Seketika, Kyuhyun sudah membaringkan tubuh Hyen di atas tempat tidur dan menatap Hyen dengan seringaiannya lalu menaikkan satu alisnya nakal.

“You’re Jerk, Cho Kyuhyun!” marah Hyen.

                                                                        END

NB : GYAAAAAH >< Ini mendekati NC >< hahahahahaha

Karna banyak yang meminta Sequel untuk Gimme A Baby, inilah saya bikinkan dan hasilnya seperti ini >< Menjijikan kan???? HAHAHHAHAHA

Tenang, jangan khawatir, ini belum selesai! Aku bakal bikinin sequelnya lagi ko^^ Dalam bentuk ficlet lagi tapinya kekekeke. Jadi, selamat menunggu dan mengikuti karyaku terus yaaaa^^

GOMAWO^^

*SORRY, AKU GA BISA PHOTOSOPED! POSTER SEADANYA YA^^*

48 responses »

  1. Do… Dol…..

    Gue baru saja mencapai kegilaan ketika baca cerita nc tentang kyu… Hahhhh

    nam hyen hyo… Perlukah kau mengasih anakku dan onew oppa hanya untuk membuat kamu menjadi suka pada bayi huh?

    Keterlaluan.. Bayi lucu tampa dosa seperti itu kau tidak menyukainya #berasaajhumague…

    Keekekkeke becanda hyen..

    • Ini bukan NC >< NC mah beda lagi!!!! hahaha
      Hyen tuh suka bayi…. tapi dia ga mau punya bayi gara2 watir entar Kyu malah lebih suka sama bayinya daripada dianya sendiri wkwkwk

  2. aku mampir nih chingu-ya ke hum-mu
    duh hyen sih tetep kekeuh pendiriannya gk mo punya baby …
    dah bang kyunie langsung terjang aku mendukungmu 100% nomero uno d’prest mendukungmu sepenuh jiwa lama2 entar hyen juga mao….
    #kekerasanRT gk ya kn maksa plak abaikn kn dah jd istrimu klo bukan baru gk boleh
    tingkyu nih dah caiyoo
    bei bei bei #lambe2 ala mis yunipret

  3. Hahahha ..
    Hyen hyen kenapa gag mau punya byi pdhal seru kalo klian punya bayi ..
    Hahahahah:D
    ktny ad squelny lagi yaa ..
    Oke aku tunggu;)

  4. Pingback: My Nightmare Season II ♥♥Part 1♥♥ | FFindo

  5. Pingback: My Nightmare Season II ♥♥Part 1♥♥ « Nisa Ayu Thayalisha Hadi's

  6. hahaaa… Kyu ..Kyu… ngomong aja kl km jg ngebet bikin anaknya.. gg cuman nunggu kelahirannya.. muahahahaa
    iya deh.. ni aku bikin nc ala aku sndr.. hahahaha :p

  7. Uh oh? Hahaa…
    Hyen! Sudahlah.. Menyerahlah dan berikan kyu anak hahaha… Nanti klo udh lahir biar kyu yg urus hahaha…
    Seru ff nya

  8. keburu kyu tumbuh uban rmbt ya kalau hyen terus nolak punya anak wkwkwk….

    Kurang ampuh cara mu kyu merayu hyen agar mau punya anak…
    kalau gk serang aja saat masa subur ya.kalau perlu semalam full tanpa jeda wkwwk…. aku yakin hyen bakal cpt hamil kalau di masa subur di serang semalam suntuk kkkkkk♥♥♥♥♥♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s