[KRATAK <//3] Donghae-Eun Seo Ikut We Got Married

Standard

Pertama kali tau Donghae ikut We Got Married sama Eun Seo itu dari tweet sahabat aku. Dan jujur, *selamat memasuki wahana lebay saya* rasanya aku langsung lemes dan pengen nangis. Mata udah berkaca-kaca. Serasa semua pengorbanan aku dan cinta yang udah aku berikan sama SUAMI TERCINTA AKU tuh cuma sia-sia. Ujung-ujungnya aku harus ngeliat dia nikah sama cewe lain, WALAUPUN itu hanya sebuah acara. Tapi gimana ya…. Dari awal suka SJ, udah suka sama dia. Dan sekalipun banyak member BB atau atau member SJ yang lebih ganteng dari si Dinosaurus Hae ini, tetep aja ga ada yang bisa ngalahin Hae di hati aku :'(((( Dia selalu nomer satu. Disaat aku tergila-gila sama yang lain (ambil contoh : Eunhyuk) aku selalu inget Donghae. Selalu ngerasa bersalah. Selalu tiba-tiba minta maaf sendiri sama Donghae gara-gara udah berpaling.

Aku ga bisa suka sama orang lain selain Donghae >< Sekalipun aku suka sama yang lain, nomer satu tetep bakalan Donghae!!!!! Dan aku ga tau kenapa ini terjadi. Dari awal, aku udah tau kalau cinta sama dia itu, kadang menyakitkan. KENAPA?! karna dia seorang selebritis. Berbeda negara dengan aku. Seolah-olah, aku hanya mencintai tokoh fiktif. Seperti bagaimana aku mencintai Sherlock Holmes, tokoh fiktifnya Canon Doyle. Tapi……….. Donghae! Satu orang ini, dia selalu bikin aku galau. Tapi ga jarang juga aku suka mesam-mesem sendiri abis ngeliat dia. Ga jarang juga dia selalu ngebangkitin semangat aku. Aku berterima kasih sama dia. Dia adalah pandangan hidup aku. For God’s Sake, aku benar-benar mencintai dia! Bukan hanya sekedar aku–sebagai fans–mencintai seorang biasnya. Aku mencintai dia dari dalam hati, sungguh-sungguh dan tidak pernah memandang dia ini artis atau bukan.

Percaya atau tidak, aku ga pernah ngegalauin cowo SELAIN anak-anak SJ TERUTAMA LEE DONGHAE, LEE HYUKJAE DAN CHO KYUHYUN. JUST IT!!!!

SELAMA INI, aku selalu menghayal, bagaimana kalau aku menikah dengan Donghae. Pasti bahagia banget! Ga peduli dengan umur kita yang berbeda 11 tahun, bukankah umur tidak memberi alasan untuk penghalang suatu hubungan? Hm, aku punya temen-temen (di SMP) yang selalu mengerti aku dan selalu nemenin aku dalam menghayal. Karena mereka juga senang menghayal. Kita selalu menghayal apa yang sedang dan akan kita lakukan dengan bias masing-masing.

Aku masih inget, aku waktu itu ngayal, kalau aku tunangan sama Donghae. TANGGAL 16 AGUSTUS 2010. Yap! Tepat sehari sebelum kemerdekaan Indonesia yang ke 66!

Aku juga masih inget banget waktu itu aku bikin tanggal juga, aku nikah sama Donghae TANGGAL 20 Oktober 2010! tanggal yang bagus kan? Aku teriak ke temen2 sekelas aku, kalau hari itu aku bakalan nikah sama Donghae. Terus, sebagai tanda mata yang datang, aku kasih album SELURUH BB/GB/PENYANYI di korea dan kalian hanya harus milih salah satu dari album itu hahahaha. Lucu kan????

Dan…. aku ini waktu SMP, kelas RSBI angkatan pertama. Cuma ada 3 kelas yang kelasnya RSBI. Jadi, kita kalau main sama anak-anak yang 3 kelas ini aja! Dan, semua anak-anak dari 3 kelas ini itu, selalu mendukung kita-kita (aku dan sahabat2 aku di SMP) buat menghayal. DIsaat kita bilang ke mereka kalau kita mau nikah sama bias masing-masing dan mengundang mereka, Besoknya kita akan heboh dengan hayalan kita. Ada yang bilang “Ih lucu ya tadi malem pas kondangan ke nikahannya Beby” blablabla *aku di sekolah (DI SMP DAN SMA) dipanggil Beby*

Pokoknya……. Aku seneng masa-masa SMP!

Dan setelah SMA, kita semua berpencar! Aku masuk SMA 6 Cirebon dan mengambil program akselerasi, dengan satu niat : Menuruti permintaan orang tua, agar bisa melihat mereka bahagia dan bangga dengan kita. Karna aku pikir, mati tidak ada yang tahu, benar bukan? Aku hanya takut, aku belum bisa membahagiakan kedua orang tuaku selama aku hidup. Walaupun sesungguhnya (awalnya) aku sempat menolak untuk masuk sekolah ini bahkan sampai menangis-nangis dan memohon.

*back to the topic*

Di SMA, di kelas aku, yang terdiri dari (hanya) 20 orang, cuma ada 2 kpopers. Yang satu aku, dan satu laginya temen aku. Dia lumayan update juga dan suka Kyuhyun. Tapi, yang bikin aku ga puas dari temen kpop-ku ini. DIa ga pernah teriak-teriak saat melihat gimana tampannya wajah member2 Super Junior. Dia juga jarang menghayal seperti apa yang selalu aku dan teman2ku lakukan saat di SMP.

Ditambah dengan tugas yang selalu menumpuk setiap harinya, aku jadi semakin lalai untuk mengurus SJ. Jangankan itu, menyentuh laptop saja jarang. Padahal waktu SMP, tiada hari tanpa menyentuh laptop!

Disaat aku merasa aku ketinggalan BANYAK SEKALI berita tentang mereka, entah kenapa, ada kesedihan tersendiri yang mendalam dari hati aku. Aku ngerasa aku melupakan mereka. Tapi, ingatlah, aku akan selalu mencintai mereka sampai aku menemukan jodohku sendiri dan mencoba untuk menghapus rasa cinta aku ke mereka dan mulai mencoba mencintai jodohku sendiri. Kita dilahirkan sudah dengan jodohnya masing-masing dan aku sama sekali tidak bisa memaksakan untuk menikah dengan Donghae. Aku tau ini keterlaluan, tapi apa salahnya aku sebagai orang yang sangat-sangat mencintai Donghae, mempunyai hayalan untuk menikah dengannya. Bukankah itu wajar?

Aku ga sanggup ngelanjutin post ini. Kayanya cukup sampe disini. Aku cuma pengen kalian tau, SEMUANYA, SEMUANYA ELF, ATAU ANTIS SUPER JUNIOR, BAHKAN PRODUSER WGM DAN CO-SM ENTERTAINMENT, bahwa dengan ikutnya Donghae dalam acara ini, kalian udah berhasil membuat salah satu orang yang sangat sangat sangat mencintai Donghae lebih dari apapun–setelah Allah dan orang tuanya–, menangis. Merasa sedih dan ada sedikit rasa cemburu yang berlebihan. Sungguh.

Atas nama saya pribadi,

Nisa Ayu Thayalisha Hadi.

Wassalam~

38 responses »

  1. sabar ya thor,ini cuma tuntutan pekerjaan donghae oppa. Sebagai entertain dia harus mengutamakan profesionalitas. Aku juga pernah ngerasain waktu bias aku digosipin lg deket sama artis(wanita) lain,aku juga nangis,kecewa. Mungkin bagi yg gak ngerasainnya bilang itu berlebihan tapi jujur aku ngerasain itu,gak di lebih-lebihkan. Jadi aku ngerti apa yg author rasain sekarang. Aku cuma bs saranin sama author suapaya positif thinking aja sama donghae oppa. Itu cuma profesionalitasnya. Dan aku doain author bisa ketemu sama donghae oppa dengan jalan takdir yg udah ditentuin. Author,Himneee..!!^^

    • HOAAAAAAA Makasih banget ya Tika commentnya >////< andwaeeeeeeeeeee. aku pasti nangis seharian T_T :'((( Walaupun aku tau Eun Seo itu cantik, baik dan kayanya alim~

  2. huwaaa saya juga sediiih, apa lagi pas liat brita.x kata.x kyu juga ikutaan huwaaa pengen ngejerit sekeraskeras.x tapi itu ga mungkin .huwaaaaa klo kyu bneran ikut ga relaaaaa pasti deh aku nangis, huwaa tapi donghae juga aku ga relaaaaa ..
    huwaaa udah cukup teuk oppa aja napa ya yg ikut wgm .. hiyaaa kyuhae ..
    huwaaaaaaa *gulingguling*

    • T_T cukup cukup hahahha
      Tapi si Kyu kan cuma buat pit a patch nya aja >< Donghae mah, pit a patch-nya iya, WGM aslinya juga iya! KESEL GA COBA?!?!??!
      Pengen jambak rambut donghae sambil teriak pake mic "KAMU KENAPA SIH HARUS GANTENG?! COBA KALAU KAMU GA GANTENG, PASTI GA BAKALAN IKUT WGM! DASAR IKAN BEGO!" trs pergi sambil nangis T_T

  3. sabar ya.. itu emang tuntutan pekerjaan. victoria aja bilang acara wgm tuh alurnya udah ditentuin, udah ada arahan2 dari sutradara padahal dia sama khun kayak real mesra banget. eunseo tuh mirip sama seohyun, orangnya polos baik gak bakal nyosor2 ke donghae deh kayaknya.. hehe

  4. Pingback: This Is Your Fault | FFindo

  5. Bagaiman dengan gue yang aksel juga? GUE CUMA BER 18 DAN NGENESNYA KPOPERS DI KELAS CUMA GUE DOANG!!!!! Yang lebih ngenesnya… Kpopers sekolah gue yang update cuma gue dan 1 temen gue doang….

    Gue seneng berhayal dan suka sesek nafas sendiri kalo ngeliat hae sama kyu… Tapi gara gara hyuk sialannnn…. Dia menghancurkan khayalan gue!!! Dia bikin gue mau nangis dengernya… Sampe gue bikin sebuah drable buat ngebullyi si monyet sialan itu!??!? Semua bias gue ikut terlibat!!! Kyu,hae,sungmin!!!! Dunia ini nggga adillll *hahh….
    Hah… Semua boleh ikut wgm.. Selain HAE-kyu-onew-sungmin-youngmin-sundel… Please itu aja gue udah lemes… Weh nam hyen… Ol ym dong

    • WOY!!! gue juga pengen nangis pas liat MVnya FIX……. kenapa ya kita kayanya terlalu berlebihan buat suka sama org? tapi ga bisa dipungkiri bangeeeet kalau liat mereka nangis/sedih kitanya jadi ikutan galau malah kebawa2 ikutan nangis ><

      EUNHYUK JUGA GA BOLEH IKUT WGM!!! ENAK AJA! my second bias tuh -_-
      Ol ym??? bentar yow~

      • Sumpah.. Waktu nikhun sama yonghwa aj gue udah nggaterima… Kembalikan KYUHYUN,SUNGMIN,DAN DONGHAE!!!!!! Hyen ahhh… Ini cobaan terberatku… Hah…. Nyuk sialan emangggg ahhhhh garela woy ane

      • gue mah terima2 aja wkwkwk
        Ini juga cobaan terberat ane -_- ane hidup galau cuma gara2 anak2 suju doang. Kadang gue mikir, kenapa gue kaga pernah ngegalauin cowo disekitar ane ya? grrr

  6. anggep aja eun seo itu nisa.. wkwk, bayangin aja gitu. sebenernya aku juga patah hati, yah, mengingat nantinya donghae, kyu, dan umin bakalan beneran nikah, biar gak kaget bgt.. tadi pagi juga galau masal sama sodara yg biasnya donge. tapi dipikir2, asal di-pairing sama yeoja baik2 sih gak masalah. ceweknya aktor. gak banyak tingkah kayak member gb.. mau gak mau, relain deh~

    • Kaga bisa ngebayanginnya T_T
      Nah itu dia, pas tau di pairingnya sama Eun Seo. Rada sedikit lega. Aku dulu sempet suka sama dia gara2 sering nonton OMS. dia walaupun deket sama Minho dan digosipin ada something sama Minho, anaknya tuh alim dan diem aja. Walaupun jalan berduaan sama Minho juga, dia ga banyak tingkah. Pasti Minho duluan yang bertingkah. Dia mah alim. Jadi yaaa… sudahlah~ belajar merelakan hahaha

  7. waktu baca ini pas banget lagi dengerin lagunya davichi & tara – we were in love *curhat* ,jadinya ikutan sedih . biasku juga donghae !!

    Pas kemarin tau kabar kalo donghae ikut WGM sumpah nyesek banget ….. T____T

    Eh btw , author sama gilanya sama aku . sering ngumumin ke temen temen kelasku kalo donghae itu suamiku . hehe…
    Seneng bgt deh pas aku bilang itu ke temen temenkuu…
    Dan jujur aja setelah aku tau donghae aku jdi ga pernah jtuh cinta sama cowo lain #eaaaa….

    Btw, author sekolahnya ambil program akselerasi?
    capek ga?
    Jadi takut nih ambil program akselerasi u.u
    Padahal awalnya niatnya mau ambil program akselerasi !

    • halo! berarti kita sama-sama lagi sakit hati ya😦

      BANGEEEEEEEEEEEEEEET!!!!!!!!!!! *makan tanah kuburan*

      Iya, ada rasa kebanggan tersendiri, ya ga sih? hahaha

      CAPEK BANGET!!!!!!!! Tapi…. kamu harus tau, ngambil program akselerasi tuh, apa yaaa hm, ya nikmatin aja deh! Soalnya seru juga. Kadang-kadang kita harus kelabakan dengan tugas dan berbagai ulangan yang numpuk. Tapi percaya deh, hal-hal kaya gitu malah dikangenin kalau kita lagi liburan kaya gini! haha

      HWAITING^^

      • Ngapain takut? Kalau emang tujuannya baik mah, gpp kali🙂
        Kalau di sekolah aku, aku pulang jam setengah 3, tapi tiap hari ada layanan klinis sampe jam 4. Setiap hari senin ada latihan olimpiade juga. Terus tugas tiap hari pasti selalu ada. Dan tugasnya ga cuma pr biasa, kaya misalkan suruh bikin makalah/power point atau bahkan film. Dan ulangan, tiap satu minggu, biasanya ada aja ulangannya hehehe
        Tapi asik! serius deh. Atau mungkin temen2 sekelas akunya yang asik2, jadi ga kebawa stress =))

        Fighting ya^^

  8. waaahh kamu segitunya ya saeng cinta sama hae *aku 95line,namaku inas*
    Aku pun hae biased cuman pas tau dia mau ikut WGM dan udh dpet couple, sedih sih tapi yaudahlah aku biasain aja.
    Lagian aku cinta sih cinta tp mgkin gak sedalam cinta kamu saeng.
    Aku doain ajadeh yg terbaik yg bisa jadi jodohmu. Mana tau gak dapet hae tp dpt yg mirip-mirip dia, lumyan juga toh kekeke~

  9. Aku juga gak rela di donge (donghae) ikut wgm sebenernya.. Aku cembuluuuu (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)
    Tp setelah aku liat eunseo aku merelakan, krn dgn dia ikut wgm brarti makin sering lah aku liat mukanya dia.. Dan eunseo itu cantik.. Mungkin nanti mrk bisa jadi pasangan yg romantis🙂
    Yah bisa sambil mengkhayal kan keromantisan donghae sm kita kaya apa🙂
    Untung jg siwon gak ikut2an.. Kalo siwon ikutan jg, bunuh gue aja deh!!
    -______-“

    • aku juga (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ) (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ) (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ) (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ) (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ) (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ) (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ) (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ) (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ) (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ) (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)
      APA?! PASANGAN YANG ROMANTIS?!?!??!?!?!?! ANI ANI ANI ANI~~~~~ ANDWAE >< TAKUT BANGET!!!

      Siwon mah gpp ikut WGM, dia musuh bebuyutan aku tuh hahaha

  10. kita sama, dulu waktu SMP aku akselerasi dan anak-anaknya KPopers jadi mereka juga mendukung satu sama lain untuk menghayal dan itu buat aku betah banget. Sekarang SMA masuk akselerasi orang orangnya suram cuma 18 orang udah gitu, sama, yang kpoper cuma dua! Aku dan satu temenku lagi.. Dan kalo di kelas lagi nyanyi-nyanyiin Kpop pasti dibilangin gini “nyanyi apa lo, awas mati.” sedihnyaaa…

    Aku udah makan hati pas Teuk sama Yonghwa kawin, ditambah Donghae, ditambah katanya Kyuhyun juga bakalan ikutan..

    Hyaa, kenalan juga belum udah langsung curcol aja.. Maaf yaa.. Kenalin deh, aku shalina ^^~

    • HUAAAAAAH >< Kita senasib! Ayo kita nangis bersama T_T

      Jahat banget temen sma kamu ._. temen sma aku ga sampe segitunya deh perasaan hahaha

      Kyuhyun beneran mau ikutan wgm? BUkannya cuma pit-a-patch aja ya?

      Gpp, sksd sama aku itu ga masalah ko, aku mah welcome orangnya hehehe. Aku Nisa ^^ Salam kenal~

  11. bener bgd,,, ga rela mereka ikut wgm,,, udh segitu aja,,, jgn diterusin,,, cukup,,,cukup,,, cukup,,, ganti program yang laen kek,,, #bikin ga semangat hidup

    ha ha,,, langsung nerocos aja,,, Lam kenal ya Nisa,,,

  12. I like what you guys are up also. Such smart work and reporting! Carry on the excellent works guys I’ve incorporated you guys to my blogroll. I think it’ll improve the value of my site .

  13. Good submit, nothing can beat the potency of information. Check my own blog with regard to pertaining to info on caregiving classes. Invest a significant lof time period configuring it.

  14. lagi nyari2 ff category angst eh ketemu post-an ini………….
    kita sama, sama dalam hal cinta ke Donghae. aku ngerasain BANGEEET apa yang kamu tulis disini, galau, sedih, pengen nangis etc laah pokoknya demi apapun wgm donghae-eunsoo aku udah ga ngerti deeeh ga mau tauuuu sumpah sakit hati bngtt
    kalo liat donghae aku juga heboh sendiri, sampe jambak rambut malah. waktu itu donghae yg selca sama jessica baru2 ini, aku juga nyesek bener2 dada aku sesek banget gimana banget lah rasanya ga enak deh pokoknya.
    aku emang ELF, dan itu my 1st fandom. satu2 nya jugaa tapi gatau kenapa cuman donghae aja yg bahkan cuman aku pikirin udah bikin aku deg deg-an. AAARH kok jadi curhat sih aku hahahahha, maap yaa–” abisnya enak sih ketemu kamu yg satu pemikiran sama aku .___.v

    • Halooooooooooooo aku abis nangis loh gara2 baca FF kamu yg the way to break up unnie (97 line)

      Hah, kita sama un…. kita terlalu dalam mencintai Donghae sampe ngga bisa ngelupain dia sekalipun kita udah suka sama namja lain. Sekalinya nggak tau kabar terbaru tentang dia, langsung deh kepikiran. Ngerasa bersalah banget, serius ngga boong ini beneran.
      Donghae itu…. apa ya? Ngga tau deh ngga bisa diungkapin dengan kata-kata. Dia itu satu-satunya cowo Korea yang aku SUKA BANGET. Bukan hanya sekedar fans, tapi udah bener2 cinta dan sayang TT

      Kalau di sekolah juga, dikit2 ngmgnya Donghae, dikit2 ngebahas Donghae, padahal temen2 aja nggak tau Donghae siapa. Kalau ada org nanya pacarnya siapa, pasti jawabnya langsung “Donghae. Udah nikah malah” kadang2 kalau guru ngejek gini “Ini nih si Nisa mah belum punya pacar” Aku langsung nanggepin “Udah bu, ngece aja. Donghae pacar aku bu!” kadang2 suka mikir ‘Ini kayanya kok gue stressnya udah kelewatan ya?’ tapi demi Donghae dan demi menganggap Donghae ada di sekitar kita, cuma itu yang bisa aku lakuin hahaha

Leave a Reply

