[FICLET] This Is Your Fault! (Sequel of YOU’RE JERK, CHO KYUHYUN!)

Standard

 

Author : Nisa Ayu Thayalisha Hadi (Nam Hyen Hyo)

Cast :

Cho Kyuhyun

Nam Hyen Hyo

Title : [Ficlet] This Is Your Fault! [Sequel Of You’re Jerk Cho Kyuhyun!]

Length : Ficlet

Genre : Romance

Rating : PG-15

Disclaimer : The casts are belong to God, and this Fan Fiction is belong to me kekekeke~ i own this plot ok?

Note : This is pure my imagination.

Credit Poster : @A_Sofiya

===============================================================

Hyen mempercepat langkah kakinya setelah keluar dari sebuah ruangan yang menurutnya telah membawa kabar buruk atau malapetaka bagi kehidupan kedepannya. Mulutnya tidak berhenti-berhentinya menggerutu dan mengatakan “Kyuhyun bodoh” sementara lelaki yang kini berjalan di belakangnya dan sudah berjarak cukup jauh—karna kecepatan langkah kakinya dalam meninggalkan Kyuhyun—hanya bisa tersenyum lebar sepanjang jalan. Tidak pernah Ia sembunyikan senyuman tiga jarinya yang bisa membuat semua remaja-remaja dunia rela meninggalkan aktivitas yang sedang dikerjakannya demi melihatnya sekilas saja.

Hyen menyandarkan punggungnya pada pintu mobil, menunggu Kyuhyun membuka kunci pintu mobil itu dengan otomatis. Setelah terdengar bunyi seperti sebuah sirine singkat selama 2 kali, Hyen langsung membuka pintu mobilnya dan masuk. Kemudian menutupnya kembali dengan kasar. Menyandarkan punggungnya pada jok mobil dan melipat kedua tangannya di depan dada. Bibirnya terus mengerucut. Dahinya mengerut. Pipinya menggembung. Benar-benar marah, mungkin hanya itu kalimat yang pantas untuk menyimpulkan seluruh ekspresi dan tingkah Hyen.

“Kau marah padaku? Dasar tidak waras! Harusnya kau senang karna kita sebentar lagi akan menjadi orang tua!”

“Sudah kubilang, aku tidak ingin memiliki bayi! Atau aku gugurkan saja kandungan ini?” Hyen melirik Kyuhyun nakal sambil mengerling padanya. Ia hanya bercanda dalam mengatakan ini. Jujur, dari hatinya yang paling dasar. Hati bagian terdasar dari yang paling dasar, Ia merasa sangat senang. Senang dengan apa yang dia miliki sekarang. Ia mengandung. Ia mengandung benih Cho Kyuhyun. Suami yang sangat dicintainya bahkan Ia melupakan bagaimana cara Ia harus mencintai dirinya sendiri karna terlalu sibuk untuk mencintai pria bernama Cho Kyuhyun itu.

“Sekali lagi kau mengatakan itu, aku marah padamu! Dan jika berani-beraninya kau menggugurkan benihku, tidak akan sungkan-sungkan, aku akan langsung memberikan surat ceraiku padamu seminggu kemudian!” gertak Kyuhyun dengan raut wajah yang sudah tidak bisa di deskripsikan. Hyen menggembungkan pipinya. Bukan gembungan pipi seperti beberapa menit yang lalu saat dia sedang marah, tapi gembungan pipi untuk menahan tawa. Dan beberapa detik kemudian, tawanya yang nyaring menggelegar di seluruh bagian dalam mobil.

“Bising Hyen-ah! Tidak usah bercanda~!”

“Kau marah padaku? Dasar tidak waras! Harusnya kau senang karna aku sudah tidak marah lagi padamu!” ucap Hyen sedikit mengikuti gaya bicara Kyuhyun pada kalimat awal. Hyen mengelus pipi Kyuhyun manja lalu turun ke dagunya. Kyuhyun menoleh sebentar, tidak ingin lepas pada konsentrasi menyetirnya karna akan membahaykan nyawa mereka.

“Aku senang aku hamil. Aku selalu menginginkan ini, walaupun aku selalu takut. Tapi kau sudah meyakinkan aku bahwa kau akan terus mencintaiku. Kau mencintai anakku, berarti kau mencintaiku juga. Kau mencintaiku, belum tentu kau mencintai anakku. Aku setuju kata-katamu. Dan itu yang membuatku terbuka, kau membuatku mengerti dan mengetahui bahwa kau memang sangat sangat mencintaiku. Bukankah begitu?”

“Kapan aku bilang bahwa aku mencintaimu?” Kyuhyun sedikit menaikkan dagunya setelah Hyen melepaskan sentuhannya.

“Kemarin! Kemarin saat bangun tidur, kau langsung bilang bahwa kau mencintaiku” Hyen mencoba mengingat-ngingat kapan terakhir kalinya pria menyebalkan ini mengatakan bahwa dia mencintainya.

“Kemarin? Itu kan kemarin. Apakah hari ini aku juga mengatakan bahwa aku mencintaimu? Kau yakin bahwa aku masih mencintaimu?” canda Kyuhyun. Tapi bukannya membuat Hyen marah, dia malah menatap Kyuhyun sambil menaikkan satu ujung bibirnya.

“Yakin”

“Apa yang membuatmu seyakin itu?”

“Tatapan matamu tidak bisa membohongiku, Tuan Bodoh Cho Kyuhyun” jawab Hyen sambil tersenyum nakal pada Kyuhyun.

                                                                        ***

2 Weeks Later

Hyen menaikkan kedua tangannya dalam posisi berbaring. Merilekskan badannya kemudian tidur menyamping menghadap Kyuhyun yang sudah berposisi menghadap padanya. Dengan tangan yang melingkar dipinggang Hyen. Buru-buru, wanita ini melepaskan tangan Kyuhyun dari pinggangnya lalu menggoncang-goncangkan bahu pria yang sudah berstatus sebagai suaminya.

“I. REO. NA~” teriak Hyen dipenggal-penggal. Berpuluh-puluh kali, kata ‘ireona’ meluncur dari bibir tipisnya, tapi pria yang sedang berusaha dibangunkannya ini, tidak kunjung-kunjungnya membuka mata.

BUGH!

Sebuah buku yang bisa dibilang lumayan tebal, mendarat di atas kepala Cho Kyuhyun dengan mulus. Kyuhyun menggeliat dan mengelus kepalanya yang terasa sedikit sakit. Lalu perlahan-lahan membuka mata. Satu-satunya objek yang dia tangkap saat membuka mata adalah sebuah wanita dengan rambut acak-acakkan, mata menyipit, pipi menggembung, bibir mengerucut dan tangan yang tengah berkacak pinggang.

Objek yang kurang bagus, dumel Kyuhyun dalam hati.

“Ireona! Ini sudah pagi!!” marah Hyen tidak melepaskan kontak matanya dengan mata Kyuhyun. Kyuhyun mengucek-ngucekkan matanya lalu mencari jam yang terpasang pada dinding tepat di depan kasurnya. Kemudian matanya melotot dan segera duduk.

“Kau bilang apa?! Pagi? Ini masih jam 2 malam Hyen-ah! Kau jangan gila!” raut wajah Kyuhyun mulai kesal. Kesal dengan tingkah Hyen yang tiba-tiba membangunkannya, lalu mendapat rasa sakit di kepalanya entah karna apa dan tiba-tiba istrinya ini bilang bahwa sekarang sudah pagi? Sial!

“Kalau sekarang jam 2, berarti sekarang pagi atau malam? Ini pagi Cho Kyuhyun. Entah itu disebut dengan pagi-pagi buta, pagi-pagi tuli, atau pagi-pagi bisu mungkin? Persetan dengan pagi-pagi, dan juga denganmu!” Hyen membalikkan badannya lalu bangkit pergi keluar kamar. “Persetan denganku?” tanya Kyuhyun. Hyen tidak menjawab. Tidak tahu letak kesalahannya ada dimana, sampai-sampai istrinya ini tiba-tiba membangunkannya lalu memarahinya. Kyuhyun menjatuhkan kembali tubuhnya pada kasur karena lemas. Udara di luar akhir-akhir ini memang membuat pertahanan tubuhnya sedikit runtuh.

“Cho Kyuhyun!!!!!!!” tiba-tiba Hyen kembali ke kamar sambil membanting pintunya. Membuat Kyuhyun terkaget-kaget. Baru saja Ia akan memejamkan matanya lagi karna merasa kepalanya sangat berat dan pusing.

“Wae Hyen-ah?! Kau tiba-tiba membangunkanku dan marah-marah padaku. Aku tidak mengerti! Kau ini kenapa?! Apa aku melakukan kesalahan saat tidur?!” nadanya mulai terdengar emosi. Mungkin ini efek dari kepalanya yang terasa semakin pusing.

“Aku ingin ddukbokki!” kata Hyen yang masih berdiri di ambang pintu. “Lalu?” tanya Kyuhyun dengan tampang polosnya dan mata menyipit, hendak tidur lagi.

“BELIKAN AKU!” teriak Hyen Hyo tidak mau kalah. Kesal melihat Kyuhyun yang masih terkantuk-kantuk.

“MWOYA?! Ini masih jam 2 pagi Hyen-ah, pagian saja lah. Lagipula, toko mana yang buka menjual ddukbokki pagi-pagi begini?”

“Aku tidak mau tahu! Pokoknya aku ingin ddukbokki atau aku tidak mau melihat mukamu lagi! Cepat belikan aku ddukbokki!” rengek Hyen gemas. Saking gemasnya, Ia sampai mengeratkan kepalan tangannya dan menginjak-nginjak lantai. Kyuhyun menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Pusing dengan istrinya yang tiba-tiba bertingkah aneh.

“Aku mengantuk. Lagipula kepalaku pusing sekali Hyen-ah”

“Ini bukan salahku! Ini salahmu! Aku bukan lapar bodoh, aku mengidam!” jelas Hyen sambil mendekati Kyuhyun ke ujung kasur.

“Cepat belikan aku ddukbokki-nya! Atau kau ingin anak kita mengeces nanti? Akan aku buang ke panti asuhan kalau aku melahirkan seorang bayi yang terus-menerus mengeces sampai umur 3 tahun. Lihat saja!” ancam Hyen Hyo membuat Kyuhyun bergidik membayangkan hasil benihnya dibuang begitu saja saat lahir hanya karna Ia mengeces saat umurnya sudah lebih dari 3 tahun.

Kyuhyun buru-buru bangkit dari kasurnya dan mencari kunci mobil.

“Tunggu disini. Aku akan cepat kembali”

                                                                        ***

“BRENGSEK!” marah Kyuhyun saat mendapati Hyen tengah tertidur pulas di kamarnya. Ia sudah bela-belain bangun di tengah pagi buta begini, lalu mencari toko yang menjual ddukbokki dan saat pulang, Ia malah mendapati istrinya tengah tertidur pulas?!

“Ya! Ireona!” Kyuhyun menyentakkan bahu Hyen. Seketika Hyen langsung bangun dan mengubah posisi tidurnya membelakangi Kyuhyun. “Apa?” tanya Hyen.

“Ini ddukbokki-mu!” Kyuhyun mengangkat tangannya dan menggantungkan kantong plastik ddukbokki di atas kepala Hyen agar dia melihat.

“Memangnya aku menyuruhmu membeli ddukbokki?” Kyuhyun tercengang. “A..Apa?!” dia bertanya lagi, memastikan pendengarannya. “Memangnya aku menyuruhmu membeli ddukbokki? Dasar tuli!” ulang Hyen dengan volume yang ditingkatkan. Tidak mempedulikan Kyuhyun yang masih mematung dan mengacungkan kresek hitam berisikan ddukbokki itu.

“Aku ingin jajangmyeon. Bukan ddukbokki”

“A..Ap..Apa?!” lagi-lagi Kyuhyun menanyakan ulang. Memastikan pendengarannya.

“AKU INGIN JAJANGMYEON! BUKAN DDUKBOKKI, CHO KYUHYUN BODOH DAN TULI!” teriak Hyen sambil menghadap Kyuhyun.

“Brengsek! Kau brengsek Hyen. Aku sedang sakit. Kau menyuruhku membelikan ini untukmu. Saat aku sudah mendapatkan ini, kau menyuruhku untuk membelikan makanan lain?” tanya Kyuhyun masih tidak percaya.

“Pokoknya aku ingin jajangmyeon!!!” rengek Hyen.

“Tapi…”

“Ini salahmu! Bukan salahku! Ini permintaan anak kita bodoh!”

“Sial!” umpat Kyuhyun.

“This is your fault. Who wants this baby? YOU!” Hyen menarik selimutnya lagi sampai batas leher. Udara diluar semakin dingin. Sementara Kyuhyun stress memikirkan bagaimana caranya mengatasi orang mengidam. Ia keluar kamar dengan lemas, membawa satu kantong besar ddukbokki dan menaruhnya di dapur. Lalu dengan sengaja, mengecek suhu tubuhnya dengan termometer yang ada di sekitar dapur. Setelah melihat hasilnya…

“39 derajat?! Sial!” umpat Kyuhyun lagi.

                                                                        END

NB : Ini juga bakal ada sequelnya lagi pas entar bayinya lahir. Dan itu adalah sequel yang terakhir, oke???

Dan jangan bilang ke saya kalau entar sequel yang terakhir itu endingnya ngegantung. Jujur ya, selama ini. Kalau saya dapet comment dari kalian “Yah thor, endingnya ngegantung nih!” saya ga pernah tau, yang dimaksud ngegantung itu bagaimana dan yang ga ngegantung itu bagaimana –” jadi sayanya bingung sendiri. Seperti contoh FF My Nightmare, itu saya sudah berusaha untuk membuat ending yang sejelas mungkin tentang perasaan Kyuhyun dan pertemuan Kyu-Hyen pada akhir cerita. Bukan-kah disitu sudah jelas sekali kalau mereka sudah saling tau kalau mereka saling suka dan akhirnya menjalin hubungan walaupun tidak diungkapkan secara langsung? coba deh baca akhiran ceritanya.

Dan pas saya baca comment dari kalian kalau endingnya ngegantung, jujur saya bingung. Kalau endingnya tidak menggantung, itu bagaimana memangnya???

Ada yang bisa menjelaskan? Saya butuh penjelasan hehehe. Mudah-mudahan kedepannya bakalan lebih baik lagi buat ngebikin ending (bagian ending itu bagian yang paling saya benci karna paling susah nulisnya)

FYI, My Nightmare Season 2 PROLOG sudah ada. Tinggal tunggu poster yang sedang dibuat oleh @A_Sofiya saja. hehehehe.

Mohon comment~ Comment-comment kalian selalu aku bales ko :))

48 responses »

  1. kalo poster my nightmare besok juga jadi.. poster gimme a baby udah aku upload di fb. tinggal nisa accept aja fb ku, trus liat di wall.. mian bgt ya kalo jelek.. nanti aku bikin lg yg lebih lumayan dari itu -.-v itu kan cuman semalem bikinnya. mana masih belajar hehe ^^v

      • Dih gue kaga jahat….

        Siapa yang bilang gue jahat??!!! Gue seneng pas kyu dikerjain sama calon anaklo hahaaaaa…. Sumpah puas bangettt…. Dan yang jelas sedikit melupakan masalah hae

      • gue barusan yang bilang kaka jahat hahahaa
        deuh, lu nyebut2 hae lagi. Gue kemaren udah sembuh galau dari masalah hae gara2 liat suckseed (lebih tepatnya lagi liat si kirayu la-ongmanee) hahaha
        Eeeeh skg keinget hae lagi. Apa gue liat film ono lagi aja ya? wkwkwk

  2. Aaahhh, ada sequelnya (lagi)😀
    SUUKAA!! Walaupun Kyu-Hyen sering mengatai satu sama lain, padahal mereka saling cinta😛
    Ada sequelnya (lagi lagi) pas baby-nya udah lahir? Yeyyyy (reader girang) *kicked*
    Aku benar-benar suka bgt semua FF kamu, Nis.. Untuk yg My Nightmare, butuh baca beberapa kali baru ‘ngeh’ maksud yg terkandung *reader lola*😀
    Keep Writing!! :))

    • Hehehehe lucu ya ada pasangan suami-istri kaya gitu. Kepengen bgt!!

      Wah makasih ya^^ padahal aku ini ga ada apa-apanya. masih banyak author2 yang lebih keren dari aku bahkan commentnya sampe 500an lebih hahaha. kadang suka iri, tapi juga sadar, kalau tulisan aku emg ga sebanding sama dia ;))

      My Nightmare? waduh, aku bikin kamu bingung dong? hahaha maaf ya^^

  3. Hai, theresia imnida,,,
    Udah baca ff nightmare sm ficlet gimme a baby+sequelnya, bacanya d ff indo tp pengen comment d sini, gkpp kan,,,
    Kyu sm hyen sumpah bikin gregetan, ayo buat kyu lbh menderita krn hyen ngidam yg aneh2 kan yg maren ngebet pengen punya anak kyu.
    Hmmm,,,,mo comment apa yah????
    Bingung,,,,
    Yg pasti aku tunggu deh fiction2 yg lain,,,

  4. Yehaha, parah hyen hyo nihhh, suami lg sakit, diomelin+dikerjain muluuu. Tp akhirnya hyen hyo hamil juga yaaaahh bagus deh hahaha

    • Kekekekeke, Hyen emang begitu sifatnya^^ iya, pasti entar anaknya cantik kaya aku (authornya) atau cakep kaya suami aku (Donghae) hahahaha #gaadahubungannya #kabur

  5. haha..
    kasian kyu udh sakit tapi malah disuruh-suruh sama hyen …
    ckckck memang susah orang ngidam…
    ditunggu sequel terakhirnya ^^

  6. Whats up are using WordPress for your blog platform? I’m new to the blog world but I’m trying to get started and create my own. Do you need any coding knowledge to make your own blog? Any help would be really appreciated!

  7. huahhaha.. ngakak dah..
    akhir na kan keinginan kyu kesampaian jg…
    tp malah awal dari kesengsaraannya tuh…
    keq na malah sengaja ngerjain kyu pl.
    sabar ya kyu, jd appa yg baek…

  8. Pingback: My Nightmare Season II ♥♥Part 1♥♥ | FFindo

  9. Pingback: My Nightmare Season II ♥♥Part 1♥♥ « Nisa Ayu Thayalisha Hadi's

  10. Pingback: My Nightmare Season II ♥♥Part 1♥♥ « Nisa Ayu Thayalisha Hadi's

  11. eh?? lol ku gak pernah sekalipun pikirin kalimat ini.. daebak!
    “Entah itu disebut dengan pagi-pagi buta, pagi-pagi tuli, atau pagi-pagi bisu mungkin?”

    lol!

    about reader yang suka komen “gantung” mungkin mereka ngefans sama Melly Goeslaw… kekeke

    fine2 aj sama ending menurut sayah…. (dari ke 3 ff yang ini he~)

  12. Menurutku lb baik tdk ada umpatan ‘brengsek’nya di dlm sebuah percakapan. Apalagi trhdp pasangan yg terbilang romantis chingu. Ini cm menurutku loh ya…
    But overall, ffnya daebak bgt! Kelimpungan kan kyu! Ngebet bgt pengen punya ank sih hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s