My Nightmare Season II PROLOG

Standard

Author : Nisa Ayu Thayalisha Hadi

Cast :

Nam Hyen Hyo

Cho Kyuhyun

Title : My Nightmare 2 PROLOG

Length : on going~

Genre : Romance

Rating : PG-13

Disclaimer : Kyuhyun dan Nam Hyen Hyo are belongs to God, and this Fan Fiction is belong to me kekekeke~ i own this plot ok?

Note : This is pure my imagination.

=============================================================

Super Junior.

Nama itu. Kau masih mengingatnya bukan? Walaupun grup boy-band yang dulunya terkenal hampir keseluruh dunia—bahkan sudah keseluruh dunia? Mungkin—telah resmi menyatakan akan vacumnya mereka selama 7 tahun. 6 bulan sudah berlalu setelah Leeteuk—sang Leader—menyampaikan di depan konferensi pers yang sangat mengharukan ini, diikuti dengan tangisan para ELF dan juga tatapan haru para warga Korea. Karna salah satu aset yang membuat nama negaranya terkenal adalah boy-band ini.

Lee Donghae dan Lee Hyuk Jae yang menggunakan nama panggung Eunhyuk, sudah sibuk dengan duo mereka. Bahkan mereka sudah merilis album yang berisikan lagu-lagu ciptaan mereka dan juga tentunya dinyanyikan dengan mereka sendiri.

Lee Sungmin. Pria yang baru menginjak umur 26 tahunnya ini pada saat awal tahun 2012, sibuk dengan berbagai tawaran untuk menyanyikan lagu solo.

Park Jung Soo atau yang kita lebih kenal dengan Leeteuk dan Kim Jong Woon atau Yesung, sudah sibuk mengurusi urusan wamil—wajib militer—yang akan mereka laksanakan bulan depan.

Kim Ryeowook. Pria berperawakan kecil dan tampangnya yang serupa dengan lelaki remaja yang jauh dibawah umurnya, sibuk dengan berbagai tawaran manggung dan single-single bahkan album yang harus dibawakannya.

Shin Dong Hee atau Shindong, memilih untuk berhenti dari dunia entertaint dan fokus dalam membantu orang tuanya membesarkan usaha rumah makannya itu.

Choi Siwon. Pria gagah satu ini, memilih untuk melanjutkan kariernya di dunia akting. Beberapa tawaran untuk memainkan film action bahkan film-film romantis, membanjiri hidupnya.

Nama terakhir dalam Super Junior. Sang magnae. Cho Kyuhyun. Puluhan tawaran kini tergeletak begitu saja di atas meja kamarnya. Ini tidak akan membuat heran. Bagaimana pemilik suara berat nan merdu dengan tampang menyerupai malaikat ini mendapat begitu banyak tawaran. Bahkan Ia mendapatkan tawaran terbanyak dibanding semua member lainnya. Ia memandang dengan mata memicing pada tawaran-tawaran itu. Tidak minat. Dengan muak, dia mengambil semua kertas yang ada di atas mejanya dan berjalan mendekati pintu. Lalu pergi ke semua agency-agency yang telah memberikan surat tanda tangan kontrak itu.

                                                                        ***

Terakhir! Seru pria ini dalam hati.

“Saya, atas nama pribadi, Cho Kyuhyun, memohon maaf atas penolakan ini. Saya tidak bisa menerima tawaran ini. Bukan hanya disini, tapi disemua agency yang menawarkan saya untuk bekerja sama dengan kalian” seru Kyuhyun dengan sopan sambil menyodorkan—lebih tepatnya mengembalikan—sebuah kertas tanda tangan kontrak yang masih sama dengan wujud awalnya. Kosong—belum tertandatangani—dan rapih—tidak kusut—

“Apa yang menyebabkan anda menolak semua tawaran yang diberikan kepada anda? Bukankah banyak sekali tawaran yang anda terima? Baik secara resmi—menggunakan surat—dan tidak resmi—menghubunginya melalui telefon atau membicarakannya dengan cara bertemu langsung—

“Apakah kau perlu tau? Ini masalah pribadi saya”

“Ya.. Jika anda tidak keberatan. Kau menolak semua tawaran yang diberikan kepadamu, bukankah itu terkesan aneh? Kau ingin mengundurkan diri dari dunia entertaint dan akan kembali lagi 7 tahun kemudian persis seperti apa yang telah di umumkan pada forum Internasional? Bukankah member lain juga sekarang malah sibuk dengan pekerjaannya masing-masing yang masih bertahan pada dunia entertaint?”

“Ya, mungkin bisa dibilang seperti itu. Aku akan mengundurkan diri dari dunia entertaint dan akan kembali lagi 7 tahun kemudian” Jawab Kyuhyun dengan santai sambil menyesap kopi yang baru saja diberikan oleh pelayan perusahaan ini.

“Kau mempunyai rencana lain?”

Kyuhyun mengangguk sambil tersenyum membayangkan wanita yang sekarang sudah resmi menjadi miliknya sejak hari itu.

“Rencana apa? Kau masih muda, tidak mungkin jika kau ingin menikah. Apakah kau akan membuka perusahaan dengan namamu? Atau mungkin restoran?”

“Dugaan yang kau perkirakan salah adalah jawabannya. Saya pikir, saya datang kesini hanya untuk menolak tawaran anda. Dan sepertinya, kita sudah berbicara terlalu jauh, bahkan keluar dari topik utama. Saya, Cho Kyuhyun, sekali lagi memohon maaf kepada anda dan terima kasih atas tawaran yang telah diberikan. Selamat siang” Kyuhyun berjalan meninggalkan ruangan sang direktur saat selesai berjabat tangan dan membungkukkan badan 90 derajat.

Tangannya mengepal, menunjukkan rasa kebebasan bahwa Ia telah menolak semua tawaran yang telah diberikan kepadanya. Sekarang, tugasnya hanya satu. Menawarkan. Bukan lagi ditawarkan. Ia akan menawarkan satu-satunya wanita yang bisa membuat hatinya bertekuk lutut dan membuat hatinya merasakan campur aduk saat jatuh cinta. Menawarkan akan sesuatu yang sakral. Menikah.

                                                                        TBC

NB : Ini my nightmare season 2 yang telah saya janjikan. Mohon maaf kalau prolognya jelek dan tidak menarik. Saya hanya bikin semampu saya, karna jujur, saya lagi males bikinnya dan lagi fokus sama FF-FF ficlet saya. Lebih enak aja bikin ficlet hehe.

Terus, besok udah sekolah aja nih~ hm…. nyebelin ya? EMANG! hahaha

Jadi ya, mohon pengertiannya. Saya akan mengatakan ini dari awal : Saya akan selalu terlambat dalam mempublish FF. Tapi saya akan berusaha untuk tidak membuat kalian menunggunya TERLALU lama. Seperti 6 bulan, mungkin? hahaha itu kan lama banget!

Di FFIndo ini kan, kita ga boleh tuh mempublish sesuatu yang Non-FF, jadi kalau pengen melihat tulisan/kabar saya yang NON-FF. Visit blog saya aja ya~

 

*bow* m(_ _)m

29 responses »

  1. nasib banget ya emang author ff yang masih sma kayak kita ;_; tapi semangat ya, nisa pasti bisa! *berasa semangatin diri sendiri*
    loh?! ini nih, author gini ini yang aku suka. cerita utamanya selesai, dibikin sequel tapi ceritanya breakout gak kayak yang dibayangin. alurnya cepet banget, tapi rasanya wajar. salut!🙂

  2. Pingback: My Nightmare Season II ♥♥Part 1♥♥ | FFindo

  3. Pingback: My Nightmare Season II ♥♥Part 1♥♥ « Nisa Ayu Thayalisha Hadi's

  4. Pingback: [FICLET] My Nightmare Season II : Hotel (Part 4) « Nisa Ayu Thayalisha Hadi's

  5. Pingback: My Nightmare Season II : Hotel | FFindo

  6. ini nyambung ga sama yang part 1 ?
    aduh harus baca dari awal nih -_- udah agak lupa lupa yang season 1 ..
    ga tamat pula —
    hehehe, maju terus ff ini ^^

  7. udah baca season 1 mantaappp !!!😀 wkwkwkwkw
    ngebuut bacanya😀 tapi tetep DAEBAK eonn ;;)

    eonni, bikin FF dong tentang Jae Hyo aduh lagi kesemsem gila cakepnya imut bangettt
    cakep ya, eh eonn punya foto nya dari mana ? apa itu jae hyo asli ? wkwk

    Maaf banyak tanya + request yaa eonni baik cantik😀
    thor : *sambil ngelus dada* iya deh ga apa2
    *maaf gaje*

    • Hahahaha ngebut, ga bosen apa? thanks ya^^

      Duh aku ga bisa bikin FF kalau bukan Kyuhyun, feelnya serasa kurang dapet gitu loh~ soalnya kalau Kyuhyun tuh pengen dia ngapain aja feelnya dapet hehehehe
      Jae Hyo bukan nama aslinya kok:) aku lupa nama aslinya siapa wkwkwkwk. Aku dapet fotonya waktu itu lagi iseng2 nyari ulzzang, eh muncul dia. Karena menruutku dia cakep, ya udah boleh deh dijadiin ulzzang cowok hahaha

      Iya gpp kok^^ sama aku mah santai aja:))

  8. hmnzz
    bguss bngett…

    huuuuhh:( knppa suju vakum sampe 7 tahun 6 bulan,lama banget bisa” kangen bnget sma suju

  9. ya ampun chingu, sy ubek2 blog dan google cm mau cari kelanjutan dr ff sadness, tp ternyata ff nya malah diprivat kekeke.. sy lihat pemberitahuan ini justru dikomen library. klo bs. lbh baik diberi tulisan dideket linknya. itu cm saran ok!
    apa ff ini jg diprivat keke.. nampaknya seruuuu cos kyuhyun smpe nolak semua tawaran job yg datang padanya demi menikahi/melamar seorang gadis. tp ini udh season II. saeson 1 nya mana *kyknya sy telat lg. tp gk pp lah
    lanjut ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s