[Not-MyFF] New Girlband in SM Part 1

Standard

Title : New Girl Band In SM.Entertaiment (SG Junior)

Author : Lee Soo Mi

Editor : Nisa Ayu Thayalisha Hadi

Casts :

Lee Hyo Ri

Park Min Ji

Lee Hyo Ra

Kim Ji Sun

Han Hye Na

All Member Super Junior

All Member Girl’s Generation

Genre : Friendship , Romance , Family , Etc

Length : Chaptered

Annyeong Readers ^^ , ada FF nih. Tapi , mian ya kalau banyak typo dan yang lainnya. Maklum baru pertama kali bikin FF , hehehe. Di tunggu komentar nya ya ^^ , kalau banyak yang menyukai FF ini akan saya coba untuk bikin part selanjutnya. Kalau hanya sedikit FF ini tidak akan di lanjutkan. Untuk itu saya sebagai author yang masih pemula ini , mau melihat seberapa banyak yg menyukai FF saya. Jangan malu-malu untuk komentar y , komentar yg baik maupun yg buruk saya terima ^^. Baiklah , tanpa basa basi mari kita baca FF nya ^^ , jangan lupa RCL nya ya. Gomawo ^^

=====================================================================

Author POV

01 October 2011

Suasana di gedung SM Entertainment berbeda dari biasanya. Hari ini semua crew dan staff sibuk untuk mempersiapkan tampilnya Girl Band baru sebagai bagian dari SM.Entertainment Lee Soo Man, selaku pemilik perusahaan ini turun tangan dalam mempersiapkan semua perlengkapan yang akan di gunakan oleh anak didiknya. Mulai dari settingan panggung, kostum dan yang lainnya,

at Dorm Super Junior

“Ya! Kyuhyun, Ireona! Ppali!” Teriak sang leader kepada magnae sambil menarik selimut yang menutupi tubuh kyuhyun.

“Ya! Hyung! aku masih mengantuk! Biarkan aku tidur lebih lama lagi” Ucap kyuhyun kepada leeteuk sambil menarik kembali selimutnya hingga menutupi seluruh tubuhnya.

“Aisssh, Ya! Kyuhyun! ” geram Leeteuk melihat tingkah susah diatur Cho Kyuhyun.

“Hyung, biar aku saja yang membangunkan-nya. Hyung bangunkan saja yang lain. Untuk yang satu ini serahkan padaku” Tidak perlu waktu lama bagi Leeteuk untuk mengetahui siapa pemilik suara tersebut. Dengan wajah kesal dan langkah yang sedikit cepat, Ia meninggalkan kamar Kyuhyun untuk membangunkan member yang lain.

“Kyuhyun, ayo cepat bangun. Member yang lain sudah menunggu kita” Sungmin mulai membangunkan Kyuhyun dengan cara yang biasanya ia lakukan, tetapi kyuhyun tidak menjawab sama sekali. Yang terdengar hanyalah suara dengkurannya yang menandakan bahwa ia melanjutkan aktivitas tidurnya.

“Ya! Kyuhyun… Ireona! Ppali wa!” Sungmin mulai kesal kepada Kyuhyun.

Tidak adanya jawaban sama sekali dari namja yang sedang dibangunkannya, Sungmin menjadi naik pitam dan mulai mengeluarkan senjata pamungkasnya untuk membangunkan Kyuhyun.

“Baiklah, jika kau masih tidak bangun juga akan ku sita dan ku buang semua PSP-mu.” Ancam sungmin sambil menampilkan evil smirknya.

“Andwaee! Aku mohon  jangan kau buang mereka. Aku tidak bisa hidup tanpa mereka, aku mohon hyung.” Pinta kyuhyun dengan wajah memelas.

“Kalau kau tidak ingin ku buang mereka, sekarang kau cepat mandi. Para member sudah menunggumu dari tadi” Seru Sungmin sambil menarik Kyuhyun bangkit dan menggiringnya hingga masuk ke dalam kamar mandi.

“Arraseo! Baiklah aku akan mandi. Tapi aku mau hyung keluar dulu , aku mau siap-siap terlebih dahulu.” Ucap Kyuhyun kepada sungmin dan mendorong sungmin untuk keluar kamar, Kyuhyun-pun langsung menutup pintu.

“Ne, baiklah aku menunggumu di bawah. Yang cepat mandinya” Teriak sungmin dari luar kamar mereka. Alih-alih pergi meninggalkan kamar Kyuhyun, Sungmin malah menempelkan daun telinganya pada pintu kamar Kyuhyun. Terdengar hening. Sungmin pun yang tidak mendengar jawaban dari Kyu. Merasa curiga dengan atmosfer aneh yang telah tercipta dari dalam kamar Kyuhyun, Sungmin membuka pintunya dan mendapati Kyuhyun yang tengah tertidur pulas.

“Kyuhyun!!! Kau benar-benar ingin aku membuang semua PSP-mu, huh?! Ayo cepat mandi!” Teriakan sungmin terdengar hingga ke seluruh dorm super junior, para member yang mendengarnya pun hanya terdiam. Karena itu sudah menjadi hal yang biasa bagi KyuMin couple setiap paginya.

“Aigoo~ lagi-lagi mereka bertengkar, kali ini apa lagi yang di lakukan oleh magnae kurang ajar itu?” Shindong bertanya-tanya kepada Eunhyuk.

“Mollasseo, biarkan saja mereka” Kata eunhyuk kepada Shindong yang di sertai anggukan kepala dari Donghae.

“Kajja! Kita masuk ke dalam mobil dulu. Nanti biarkan mereka menyusul” Perintah Leeteuk kepada para member lainnya.  “Sungmin, kami berangkat dulu. Nanti kau dan Kyuhyun menyusul dengan manager Kim saja ya” seru Leeteuk setengah berteriak kepada sungmin dari lantai bawah.

“Ne hyung, kalian berangkat saja lebih dulu. Aku sedang mengurus magnae yang satu ini” Sungmin membalas jawaban Leeteuk dengan sedikit berteriak juga sambil melirik ke arah Kyuhyun dengan tatapan “Death Glare” nya.

“Baiklah, kami pergi dulu” Ucap leeteuk lagi kepada sungmin. “Kajja, kita berangkat sekarang” Suruh leeteuk kepada 6 dongsaeng nya.

at SM Entertaiment

“Hyung, sebenarnya kita kesini untuk apa? Apakah ada sesuatu yang sangat penting?” Tanya Donghae kepada Leeteuk yang sedang sibuk menghubungi seseorang dengan ponsel genggam miliknya.

“Aissshh, kemana mereka? Kenapa belum sampai juga sampai sekarang?” Leeteuk mulai gelisah karena tidak mendapat jawaban dari seseorang yang tengah dihubunginya.

“Hyung, kau sedang menelepon siapa? Kenapa kau terlihat gelisah sekali?” tanya Eunhyuk yang bingung melihat sikap leeteuk.

“Aku sedang mencoba menelepon Sungmin, tapi daritadi dia tidak mengangkatnya. Padahal sekarang kita sudah harus menemui Lee Soo Man” Kata leeteuk sambil berjalan menuju lift dan sesekali mencoba menelepon dongsaengnya.

“Biarkan saja mereka hyung, nanti mereka juga datang” Ucap Donghae dan Eunhyuk berbarengan.

“Baiklah, sekarang kita akan ke ruangan Lee Soo Man terlebih dahulu” Leeteuk berjalan sambil melihat jam yang melingkar di tangannya.

at Lobi  SM Entertaiment

“Yaaa! Kyuhyun! Ayo cepat, kita sudah terlambat. Leeteuk hyung pasti sedang menunggu kita di ruangan Lee Soo Man!” Sungmin menarik tangan Kyuhyun dengan kasar. Secara tidak langsung, dengan langkahnya yang Ia percepat dan perlebar, Ia tengah menyuruh Kyuhyun untuk berjalan lebih cepat.

“Ne Hyung” jawab Kyuhyun setengah mengantuk dan mengikuti langkah Sungmin yang membuatnya kewalahan.

at ruangan Lee Soo Man

Leeteuk berjalan di depan. Seolah sedang memimpin pasukan perang. Saat dirinya berdiri tepat di sebuah pintu yang menjulang tinggi, tangannya Ia layangkan untuk mengetuknya. Tanpa basa-basi, Lee Soo Man menyuruh member Super Junior untuk masuk dan tersenyum ramah pada mereka.

“Akhirnya kalian datang juga, tapi sepertinya ada yang kurang” Lee Soo Man berpikir sejenak. “Ahhh, di mana Sungmin dan Kyuhyun? Apakah kalian tidak datang bersama mereka?”

Lee soo man bertanya kepada Leeteuk, para member Super Junior yang tidak biasa nya melihat Boss mereka tersenyum itu hanya bisa saling memandang dengan dahi yang berkerut dan penuh tanda tanya.

“Mmm, begini. Sebenarnya…….” Ucapan Leeteuk terpotong ketika Ia mendengar ucapan permisi Sungmin di ambang pintu.

“Mianhae, saya datang terlambat. Ini semua karena Kyuhyun yang terlambat bangun tidur” Ucap sungmin kepada Lee Soo Man sambil membungkuk dan sesekali melirik Kyuhyun. Kyuhyun yang menyadarinya pun langsung angkat bicara.

“Ya! Hyung! Kenapa kau menyalahkanku? Ini semua kan bukan salahku. Salahkan saja…..” Ucapan kyuhyun terpotong oleh suara tawa khas Lee Soo Man. Member yang lain pun terkejut mendengarnya.

“Hahahahaha, sudahlah kalian tidak perlu saling menyalahkan satu sama lain. Aku sudah mengerti, dan aku tidak akan memarahi kalian berdua hanya karena kalian datang terlambat”

“Hey Donghae. Apa kau tau kenapa tiba-tiba dia bisa tertawa seperti itu? Padahal jarang sekali dia tertawa seperti itu dan biasanya dia akan memarahi kita bila salah satu diantara kita ada yang telat. Kenapa dia tiba-tiba berubah?” Tanya Eunhyuk dengan sederetan pertanyaannya kepada donghae sambil berbisik.

“Mollayo, kenapa kau bertanya hal seperti itu kepadaku?” Jawab Donghae berbisik sambil melihat Lee Soo Man yang masih tertawa.

Setelah puas tertawa, Lee Soo Man pun menjelaskan maksud dari tujuan ia memanggil mereka secara mendadak.

“Baiklah, langsung saja saya jelaskan maksud saya mengapa mengundang kalian untuk datang sepagi ini” Ucap Lee Soo Man dengan raut wajah yang berbeda dengan raut wajahnya beberapa menit yang lalu. Kali ini serius.

“Mulai hari ini, kita akan kedatangan Girl Band baru. Dan mulai hari ini juga mereka akan debut untuk yang pertama kali nya di Music Bank, untuk itu kalian saya minta untuk mendampingi mereka. Leeteuk, Donghae dan Kyuhyun akan menjadi MC untuk acara Music Bank kali ini. Bukan hanya kalian saja yang akan mendampingi mereka, para member Girl’s Generation juga akan menemani kalian. Untuk itu saya harap kalian bisa saling membantu sama lain” Ucap Lee Soo Man panjang lebar, para member Super Junior yang mendengar nya hanya bisa mengangga lebar karena saking terkejutnya.

“Mwo?! Girl Band baru?!” Teriak member super junior berbarengan.

“Ne, waeyo? Apa kalian keberatan membantu mereka untuk memperkenalkan diri mereka di depan publik?” Tanya Lee Soo Man kepada semua member super junior.

 “Aniyo! Bukannya kami keberatan. Kami semua hanya kaget saja mendengarnya” Jawab leeteuk mewakili semua member disertai dengan anggukan kepala oleh member lainnya, kecuali kyuhyun. Ia dengan santai memainkan PSP-nya di saat Lee Soo Man menjelaskan maksud dari tujuannya.

“Ya! Kyuhyun-ssi. Apakah kau tidak keberatan unuk membantu mereka? ”

Kyuhyun menjawab pertanyaan Lee Soo Man dengan tetap fokus kepada game yang sedang dimainkannya “Ani, aku tidak keberatan. Terserah kalian saja, aku hanya mengikuti kemauan kalian”

 “Ya! Kyuhyun, bisakah kau sehari saja tidak bermain dengan PSP-mu itu?”

“Ya! kenapa kalian kalau dalam hal ini selalu kompak?! Tidak bisakah kalian melihat-ku bersenang-senang dengan PSP-ku?!” Tanya kyuhyun balik kepada semua member.

“Sudah-sudah, kalian jangan bertengkar lagi. Sekarang kalian persiapkan diri kalian untuk bertemu dengan keluarga baru kalian, lima menit lagi kalian di panggil oleh manager Kim untuk ke ruangan mereka. Sekarang kalian boleh beristirahat sebentar”

“Ne, baik. Kami permisi dulu” Semua member membungkuk sopan kepada Lee Soo Man dan segera keluar dari ruangan itu.

at Lobi SM.Entertaiment

“Kira-kira seperti apa ya keluarga baru kita? Apakah sama banyaknya dengan anggota SNSD? Atau malah seperti member f(x)? kira-kira menurut kalian seperti apa mereka? ” Tanya Eunhyuk sambil berdiri dari tempat duduknya.

“Yang aku harapkan hanya satu dari keluarga baru kita” Sungmin angkat bicara.

“Apa itu?” Semua member bertanya-tanya kepada sungmin

“Semoga di keluarga baru kita, tidak ada lagi magnae seperti kyuhyun. Aku ingin magnae yang seperti Taemin ataupun Seohyun”

“Benar, aku juga berharap seperti itu” Ucap Yesung dan Ryeowook yang sedari tadi memilih untuk diam saja. Beruntung saja kyuhyun tidak mendengarnya karena dia sedang asik bermain PSP-nya sambil menggunakan headset.

“Leeteuk~ssi, kalian semua ikut dengan saya. Kalian akan dipertemukan oleh member Girl Band yang baru, dan untuk kyuhyun saya harapkan kau dapat bersikap lebih sopan pada mereka” Ucap manager Kim tegas sambil berjalan menuju ruangan keluarga baru SMEnt

 “Ne, baiklah aku akan bersikap sopan di depan mereka” Jawab kyuhyun sambil melepaskan headset yang terpasang di telinganya kemudian berjalan mengikuti manager Kim.

at Di depan ruangan tersebut.

 “Baiklah ini ruangannya, saya akan masuk terlebih dahulu. Setelah itu saya akan memanggil kalian untuk masuk” Jelas manager Kim dan bersiap-siap untuk masuk ke ruangan itu.

“Ne , kami mengerti manager Kim” Semua member super junior menjawab disertai dengan anggukan, sang menager pun kemudian masuk ke ruangan tersebut.

TBC

Nah segitu dulu ya , habis author baru pertama kali bikin FF. jadi kalo jelek di maklumi ya ^^ , kalau dari readers nya banyak yang suka maka author akan melanjutkan nya ke part 2. tapi kalau dari para readers nya yang sedikit maka terpaksa FF nya nggak jadi di lanjutkan😄 , Gomawo yang udah mau baca FF author yang abal-abal dan banyak typo-nya. Gomawo juga buat para admin di page ini yang udah mau bantuin share FF-ku ini , sebenarnya FF ini terinspirasi dari FF para admin di Super Junior Fanfiction yang tentang ST.Junior. Tapi ini beda dari FF yang mereka bikin kok , jadi tolong jangan di bashing ya FF author ini , sekali lagi jeongmal gomawo yang udah mau baca *Bow

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s