[Not-MyFF] New Girl Band In SMEnt Part 2

Standard

Author : Lee Soo Mi

Editor : Nisa Ayu Thayalisha Hadi (Nam Hyen Hyo)

Casts : Lee Hyo Ri

Park Min Ji

Lee Hyo Ra

Kim Ji Sun

Han Hye Na

All Member Super Junior

All Member Girl’s Generation

Genre : Friendship , Romance , Family

Length : Chaptered

Wuaaah , akhirnya sampai juga di Part 2. Author gk nyangka kalo FF author dapet tanggapan positif dari para readers , tadinya author kira FF ini gk ada yang mau baca. Tapi syukurlah kalian suka , Jeongmal Gomawo para readers yang udah baca FF author yang banyak typo dan abal-abal ini dan udah setia nunggu FF yang part 2 nya ^^ *Author PD amat ya😄 tapi author rasa FF ini yang part 2 nya lebih jelek dari yang part 1 nya , jadi mianhae ya buat para readers kalo lanjutan part 2 nya jadi jelek TT^TT

Silahkan di baca part 2 nya ^^

============================================================

Author POV

Akhirnya manager Kim-pun masuk ke ruangan itu, di ruangan itu terdapat lima orang yeoja yang sebentar lagi akan memulai debutnya. Mereka tidak menyadari kedatangan Manager Kim di ruangannya. Hal ini dikarenakan mereka semua sedang sibuk mempersiapkan diri mereka secantik dan semenarik mungkin untuk tampil di panggung nanti. Karena mereka tidak menyadari kedatangan Manager Kim, akhirnya manager kim-pun menyapa mereka.

“Annyeonghaseyo, Shillehagesseumnida.” Sapa manager Kim kepada mereka yang masih sibuk mempersiapkan diri mereka.

“Ne, annyeonghaseyo.” Ucap salah satu diantara mereka membalas sapaan dari manager Kim. “Nuguseyo?” Yeoja itu bertanya kepada manager Kim, karena sebelumnya ia belum pernah melihat manager Kim.

Manager Kim yang mendengar pertanyaan itu-pun langsung menjawab. “Jeoneun sugae hageseumnida, jae ireumeun Manager Kim imnida.” Ucap manager kim memperkenalkan diri. Kemudian manager kim mengulurkan tangannya untuk berkenalan dan bersalaman dengan yeoja itu.

“Manager kim yang menjadi manager Super Junior sunbae-nim?” Manager kim mengganguk. “Bangapseumnida, Jae ireumeun Lee Hyo Ri imnida.” Ucap yeoja itu sambil menjabat tangan dan bersalaman dengan manager kim

“Hyo-ri~ssi, apakah anda dan member yang lainnya sedang sibuk?” Tanya manager Kim dengan ramah.

“Aniyo , kami semua sudah selesai dengan urusan kami. Sepertinya ada yang ingin anda katakan kepada kami?”

“Begini, karena waktunya masih cukup sebelum kalian tampil. Lee Soo Man ingin memperkenalkan kalian dengan member Super Junior, apakah kalian bersedia?”

“Ne , Tentu saja. Justru kami merasa senang bisa berkenalan dengan member Super Junior.” Jawab Hyo-ri dengan senyuman seperti yang dimiliki Donghae dan disertai dengan anggukan oleh member yang lainnya.

“Baiklah, kalau begitu saya akan panggilkan mereka.” Ucap manager kim kemudian keluar dari ruangan tersebut.

Manager kim-pun keluar dari ruangan itu , kemudian menyuruh member Super Junior untuk masuk ke ruangan itu. Sebelum mereka masuk ke ruangan itu, manager kim berbicara kepada Kyuhyun.

“Kyuhyun~ssi, ingat jaga kelakuanmu dan kau harus bersikap sopan di depan mereka. Arra?” Manager kim mengingatkan kyuhyun lagi. Kyuhyunpun hanya menganggukkan kepalanya entah karena Ia paham atau mungkin hanya sekedar simbol agar Manager Kim tidak banyak bicara. Setelah mendapatkan jawaban dari Kyuhyun merekapun akhirnya masuk ke ruangan itu.

@ The Room

“Annyeonghaseyo.” Ucap member SuJu seraya membungkukkan badan mereka.

“ Annyeonghaseyo.” Balas ke empat yeoja itu dengan membungkuk juga. “Mannaseo bangapseumnida sunbae-nim.” Ucap ke empat yeoja itu lagi dengan kompak.

“ Uri-neun, Syupeo-Juni-oyeo.” Balas member SuJu yang tidak kalah kompaknya , tidak lupa dengan ciri khas mereka yaitu menunjukkan ke lima tangan mereka ke depan seperti biasanya.

“Ne, urineun SG Junior imnida.” Ucap ke empat yeoja itu memperkenalkan nama group mereka.

“Nde? SG-Junior? ” Eunhyuk bertanya-tanya kepada manager kim. “Hyung, apakah itu benar-benar nama grup mereka?” Ia merasa kalau ia hanya salah mendengar saja.

“Ne , benar Eunhyuk~ssi mereka akan memulai debut mereka dengan nama SG-Junior. Apakah ada yang salah?” Ucap Lee Soo Man yang datang dengan tiba-tiba tanpa di ketahui oleh semua orang yang ada di dalam ruangan itu.

“Aniyo, bukan begitu maksudku. Tapi bukankah SG itu artinya “Super Generation” yang merupakan gabungan nama dari member kami dan member Girl’s Generation?” tanya Eunhyuk lagi.

“Ne, benar. Mungkin bukan hanya Eunhyuk saja yang merasa binggung, saya rasa kalian semua pasti binggung.” Semua member SuJu yang merasa binggung-pun hanya menganggukan kepala “Tapi kalian akan tahu alasan mengapa saya memberikan nama group mereka SG-Junior.” Jelas Lee Soo Man yang membuat member SuJu semakin bingung.

“Chakkanman, kenapa kalian hanya berempat saja? Bukankah kalian harusnya berlima? ” tanya Lee Soo Man yang binggung karena melihat anak didik nya kurang satu orang.

***

Author POV

Seorang yeoja berlari-lari menuju ruangan yang hendak digunakan bersama rekan-rekannya dalam satu group. Setelah menemukan ruangan tersebut, tanpa basa-basi lagi yeoja itu pun masuk ke dalam ruangan itu yang tanpa Ia sadari sudah ada member SuJu dan sang pemilik SM.Ent di dalamnya.

“Mianhae saya telat. Jeongmal mianhae.” Ucap yeoja itu seraya membungkukan badannya.

Lee Soo Man yang melihat anak didik nya akhirnya datang, langsung menyambut kedatangannya. “Aigoo~ kenapa kau datang terlambat?”

“Mianhae, kemarin malam saya sedang ada urusan. Karena itu tadi pagi saya terlambat bangun, jeongmal mianhae sajangnim.” Yeoja itu membungkukkan badan lagi.

“Ne, Gwaenchana. Yang penting kau sudah datang.” Ucap Lee Soo Man dengan ramah.

Kyuhyun POV

Apa-apaan yeoja itu? Kenapa dia boleh datang terlambat, sedangkan kami yang datang terlambat sebentar saja biasanya langsung di marahi oleh “Ahjussi” itu? Dan kenapa “Ahjussi” itu malah membiarkannya saja, bukan memarahinya? Aku rasa jika aku yang terlambat seperti tadi, “Ahjussi” itu akan memarahiku selama berjam-jam. Aku tidak bisa tinggal diam, ini benar-benar tidak adil.

“Dasar, baru saja akan memulai debut malah datang terlambat. Bagaimana kalau sudah resmi menjadi member SG-junior, bisa-bisa konser kalian batal hanya karena yeoja itu datang terlambat.” Ucap ku dengan santai, biar saja mereka akan menganggap bahwa sifatku buruk. cepat atau lambat mereka juga akan tahu sifat asliku, jadi untuk apa aku menutup-nutupi nya.

“Yaaa!!! Cho Kyuhyun, siapa yang mengajarimu berbicara seperti itu di depan bos kita dan di depan keluarga baru kita?” Ucap Heechul hyung kepadaku dan tidak lupa juga dengan memukul kepalaku, sepertinya semua member Super Junior hobi memukul kepalaku.

“Yaaa!! Hyung!!! kenapa kau ikut-ikutan memarahiku juga? Bukankah dari tadi kau diam saja?” Ucapku sambil mengelus-elus kepalaku yang tadi dipukul oleh Heechul hyung.

“Bagaimana aku bisa diam saja kalau kau berani berkata seperti itu di depan mereka secara langsung!!” Sepertinya Heechul hyung sangat marah kepadaku. “Bagaimana bisa Super Junior mempunyai magnae seperti dirimu.”

“Yaaa!!!! seharusnya kalian bangga mempunyai magnae seperti aku, apakah kalian tidak tau banyak orang yang ingin mempunyai magnae seperti aku? Bahkan, di luar sana semua yeoja menyukaku. Hanya dengan mendengar aku bernyanyi dan menari saja mereka pasti langsung menyukaiku, bahkan diantara kalian akulah yang paling banyak mempunyai penggemar.” Ucapku dengan Percaya Diri yang sangat tinggi.

“Mwo?!!  Apa kau bilang? Tentu saja akulah yang paling banyak mempunyai penggemar. Kim Heechul adalah member yang paling terkenal di Super Junior.” Ternyata Heechul hyung tidak terima dengan ucapanku bahwa akulah yang paling banyak penggemarnya.

“Sudah-sudah kalian jangan bertengkar lagi, Tuhan paling membenci orang yang suka bertengkar.” Astaga kenapa di saat seperti ini Siwon hyung malah berkotbah di depan ku?

“Yaaa!!! Neo!!!” Omo!! Apa yeoja ini membentakku? “Jangan mentang-mentang kau adalah sunbae kami, kau berhak memarahiku karena datang terlambat.” Berani sekali ia membentakku, apakah dia menantangku? Baiklah akan ku lawan dia. Sepertinya dia tidak tahu kalau siapa yang sedang ia hadapi sekarang.

“Ckckckck, neo!!! Kau berani sekali membentakku, apa kau belum tahu siapa aku?!! berani sekali kau, lihat teman-teman se-group mu. Mereka saja tidak berani membentakku, tapi kau…..” Baru saja aku ingin berbicara lagi, tapi tiba-tiba yeoja ini memotong ucapanku.

“Aku memang tidak tahu siapa kau, dan aku juga tidak mau tahu tentangmu!!! Kau bilang bahwa kau yang paling banyak mempunyai penggemar di antara member yang lainnya, tapi aku rasa jika para penggemarmu melihat kelakuanmu yang seperti ini aku bisa pastikan penggemarmu akan hilang dalam sekejap.” Astaga yeoja ini benar-benar membuat ku marah.

***

Author POV

Ruangan itupun menjadi ramai karena terjadinya perdebatan antara Kyuhyun dan salah satu yeoja dari member SG-Junior. Para member Super Junior dan SG-Junior yang mendengar dan melihat perdebatan itu pun hanya bisa diam. Hingga akhirnya Lee Soo Man angkat berbicara.

“Kalian berdua, sudah hentikan perdebatan kalian.” Ucap Lee Soo Man kepada dua orang yang masih berdebat itu.

“Diam kau bapak-bapak tua!!! Apakah kau tidak lihat kami sedang sibuk!!! ” Dua orang itu berteriak kepada Lee Soo Man dengan kompak, yang membuat Lee Soo Man kaget. Karena tidak tahan dengan tingkah mereka, Iapun akhirnya mau tidak mau harus turun tangan untuk memisahkan mereka berdua agar tidak bertengkar lagi.

“Kyuhyun~ssi, bisa kah kau mengalah sedikit kepadanya? Ia datang terlambat juga bukan kemauannya, bukankah kau juga sudah berjanji kepada manager Kim untuk bersikap sopan di depan keluarga baru kita?” Ucap Lee Soo Man dengan tenang.

Karena merasa tidak enak kepada sang pemilik SM Ent sang leader SG-Junior pun meminta maaf kepada Lee Soo Man “ Jwesonghamnida sajangnim, biasanya ia tidak pernah seperti itu kepada orang yang belum dia kenal.”

“Gwaenchana, saya bisa mengerti.” Ucap Lee Soo Man kepada sang leader. “Manager kim apakah para member Girl’s Generation belum datang?” Lee Soo Man beralih kepada manager Kim untuk menanyakan para member Girl’s Generation.

“Sepertinya mereka belum datang , mungkin mereka akan terlambat datang karena mereka sedang mengadakan pemotretan untuk majalah di Jepang.” Jelas manager kim seraya melihat jadwal member Girl’s Generation yang ada padanya. Yaaa, untuk sementara manager Kim lah yang menjadi manager Girl’s Generation. Karena manager mereka sedang cuti untuk sementara.

“Baiklah kalau begitu, Leeteuk~ssi silahkan kau dan member yang lainnya memperkenalkan diri kepada keluarga baru kita.” Ucap Lee Soo Man kepada Leeteuk.

“Baiklah, saya akan memperkenalkan diri, jae ireumeun Leeteuk imnida leader dari Super Junior.” Ucap leeteuk memperkenalkan diri dengan senyumnya

“Kim Heechul imnida , member yang paling banyak penggemarnya.” Ucap Heechul dengan narsis.

“Yesung imnida, pemilik suara emas di Super Junior.” Yesung memperkenalkan dirinya dengan cara yang berbeda dari biasanya.

“Shindong imnida, bangapseumnida.”

“ Lee Sungmin imnida.”

“ Eunhyuk imnida.”

“ Lee Donghae imnida.”

“ Choi Siwon imnida.”

“ Kim Ryewook imnida.”

Ketika sampai pada giliran Kyuhyun untuk memperkenalkan diri, Ia malah dengan santainya bermain dengan “ Istri ” tercinta nya. Karena Member SuJu dan Lee Soo Man sudah mengetahui bahwa ketika saat Kyuhyun bermain dengan “ Istri ” tercintanya dan ia tidak ingin diganggu,  maka Lee Soo Man memutuskan untuk member SG-Junior memperkenalkan diri mereka terlebih dahulu.

“Sekarang silahkan perkenalkan diri kalian masing-masing.” Ucap Lee Soo Man kepada member SG-Junior.

“Baiklah, jae ireumen Lee Hyo Ri imnida. Bangapseumnida sunbae-nim.”

“ Jae ireumeun, Park Min Ji imnida.”

“ Lee Hyo Ra imnida, mannaseo bangapseumnida.”

“ Kim Ji Sun imnida, mohon bantuannya.”

“ Han Hye Na imnida.” Ucap Hye Na singkat , bahkan lebih singkat dari member yang lainnya.

Kyuhyun POV

“Mwo?!! Han Hye Na?!! ”

TBC

Akhirnya , selesai juga part 2 nya. Buat para readers yang baca , mian ya kalau yang part 2 nya lebih jelek dari part pertama nya. TT-TT , habisnya author lagi pusing mikirin Ulum. Jadi mian ya kalau efeknya malah kena sama FF ini , mian ya buat yang udah nunggu FF ini malah jadi kecewa pas bacanya. Author juga udah yakin kok kalau yang baca FF ini pasti lebih sedikit dari pada FF yang part pertamanya , tapi di usahakan part 3 nya akan lebih baik lagi. Dan seandainya para readers di part 2 ini semakin sedikit dari yang sebelumnya , maka untuk FF ini terpaksa hanya sampai part 2 nya saja. Gomawo yang udah mau baca FF author sampai part 2 , kritik dan saran nya tetap di tunggu ya ^^ *Bow

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s