Love Is Punishment Part 9 (INTRO – KyuHyen Version)

Standard

Author : Nisa Ayu Thayalisha Hadi (Nam Hyen Hyo)

Cast :

Lee Taemin

Nam Hyen Hyo

Choi Jinri

Cho Kyuhyun

Title : Love is Punishment Part 9 (INTRO : Kyu-Hyen Version)

Length : on going~

Genre : Romance

Rating : PG-15

NB : Maaf, untuk yang di part kemarin. Sini aku mau jelasin lebih lanjut ya.

Kenapa Jinri bisa tiba-tiba hamil? Atau langsung hamil? KARENA…. saat melakukan itu dengan Kyuhyun, kebetulan sekali si Jinri sedang masa subur. Masalah ketahuannya “Kok Cepet Banget?” Iya, saya tau itu hal bodoh, tapi saya males kalau harus ngulur2 waktu sampe beberapa part dulu si Jinri ketahuan hamilnya. Jadi mending langsung ketauan aja, ya kan? NAMANYA JUGA CERITA FIKSI😀

Maaf sekali lagi, aku rasa cerita aku yang ini sama sekali ga pas dengan karakternya. Si Kyuhyun yang biasanya dingin, cuek, ga peduli sekitar, jahat, sinis dll disini malah jadi orang baik, perhatian, cengeng dll -_- taemin yang biasanya polos, baik, mudah tersenyum malah jadi jahat, galak dll.

Mianhae, jeongmal mianhae. aku juga MERASA sekali kalau sudah salah memilih cast *deep bow*

Ya udah, langsung baca aja ya Love is Punisment Part 9 (INTRO VERSION)nya ya~ kekeke

_________

AUTHOR POV

“aku bisa bicara denganmu? Sekali saja. Ini penting” kata Kyuhyun pada Hyen dalam telfon. Hyen tidak menjawab dan malah mematikan sambungannya. Sebenarnya Kyuhyun merasa geram dan kesal karna sikap hyen yang semakin parah di rasakannya. Dia tau kalau kesalahannya adalah termasuk kategori yang sangat fatal, tapi apakah Hyen tidak bisa mendengarkan penjelas Kyu dulu? Setidaknya setelah itu, barulah Hyen yang akan memutuskan. Apakah akan meninggalkan Kyu atau tetap akan bersama Kyu dan mempercayainya. Sebenarnya hanya itu yang Kyu minta sekarang. Tapi benar-benar sama sekali tidak ada celah baginya untuk menjelaskan semuanya pada Hyen.

Karna Kyuhyun merasa ini adalah hal penting yang benar-benar harus di bicarakan, maka dia nekat untuk mendatangi rumah Hyen, tidak peduli lagi dia akan amukan Hyen yang akan mengusirnya keluar saat dia baru saja memijakkan kakinya di halaman rumah Hyen.

“aku ingin bicara denganmu!” suara Kyuhyun yang berat dan terdengar kasar, bisa mengalahkan omelan hyen, dia menurut dan mengikuti kemanapun Kyuhyun akan membawanya. Ternyata kyu membawa Hyen ketempat yang jauh dari rumahnya. Tidak terlalu jauh, karna mereka jalan kaki. Kyu hanya mencari tempat yang kira-kira pas untuk membicarakan ini. Tempat yang dia kira tidak bisa di dengar oleh siapapun kecuali mereka berdua.

“aish! Kyuhyun! Kau ingin membuat tanganku putus? Lepaskan!” hyen terus meronta-ronta minta di lepaskan. Tapi kyuhyun sama sekali tidak bergeming. Dia terus membawa Hyen ke sebuah gang sempit. Gang dimana Kyuhyun yakin sekali bahwa disinilah dia harus mengakhiri hubungannya dengan Hyen.

“apa maumu sekarang? Apakah kau mau berpisah denganku?” tanya Kyuhyun tiba-tiba, hyen hanya menatap mata Kyu nanar. Apa yang baru dibicarakannya? Dia tidak sedang bermaksud mengakhiri hubungan ini kan? Cemas hyen.

Dia menatap mata Kyuhyun lekat. Mencari jawaban akan pertanyaan yang ada di hatinya. Apakah kyuhyun mengatakan itu untuk mengakhiri hubungan mereka atau hanya sekedar bertanya. Tapi sesaat kemudian, hyen menunduk kembali. Kyuhyun memegang dagu hyen dan menempalkan bibirnya.

Mereka berciuman sesaat lalu Kyuhyun kembali menegakkan badannya dengan mata yang berkaca-kaca.

“aku… ah. aku harus bertanya dulu padamu sebelum aku memberi tahu semuanya. Apakah kau ingin kita mengakhiri hubungan ini?” tanya Kyuhyun sekali lagi.

Hyen mendongakkan kepalanya dan merasa kaget. Tapi dia menjawab dengan mantap, dia hanya mengikuti apa yang ada di dalam hatinya. Dia benar-benar tidak bisa kehilangan Kyu “tidak pernah terbesit sekalipun di otakku untuk mengakhiri hubungan ini Kyuhyun” jawab Hyen mantap. Tapi kyuhyun malah mendecak sebal.

‘Aish. Apa yang akan dia katakan?’ gumam Hyen dalam hati.

“aku juga tidak mau” seru Kyuhyun lalu memeluk Hyen. Dia benar-benar tidak bisa kehilangan Hyen. Tapi kenyataan pahit yang satu inilah yang membuatnya harus benar-benar melepaskan Hyen.

“aku.. maafkan aku” kata Kyuhyun masih terus merengkuh tubuh Hyen kedalam pelukannya. Lama kelamaan, hyen membalas pelukan Kyuhyun dan tangisnya pecah. Dia hanya merasa takut jika sekaranglah hari dimana mereka terakhir bisa bersatu. Dia hanya takut, ini adalah hari terakhirnya bersama Kyuhyun. Hari terakhirnya untuk dicintai dan memberi harapan pada Kyuhyun. Dia hanya takut itu terjadi. Dia terus berdoa dalam hatinya memohon pada Tuhan agar semuanya tidak terjadi. Tapi entahlah, mungkin Tuhan menjawab lain.

TIK. Air hujan mulai mengguyur bumi ini. Bumi yang tadinya memang gelap karna awan gelap yang sudah bermunculan karna waktu sudah petang, kini air hujan turun, menambah gelapnya bumi ini. Sekaligus membuat hati Hyen gelap dengan sendirinya.

Rintik hujan yang awalnya hanya berupa gerimis, kini berubah menjadi semakin deras. Tapi untungnya mereka masih bisa berlindung di dalam gang sempit ini. Walaupun percikan airnya masih bisa mereka rasakan.

“maafkan aku” kata Kyuhyun dan mempererat pelukannya “kau tidak berniat untuk mengakhiri hubungan kita bukan?” kata-kata Hyen yang ini membuat Kyuhyun tersentak kaget. Bagaimana dia harus menjelaskannya pada Hyen?

“aku.. aku harus meninggalkanmu hyen” ujar Kyuhyun dengan semua penyesalan di wajahnya dan melepaskan pelukannya.

“wae?” tanya Hyen. Semua tubuhnya bergetar. Bergetar menahan air mata yang terus-terusan keluar. Bergetar karna baru saja mendapatkan kenyataan pahitnya sekali lagi. Bergetar karna dinginnya udara yang ada disini. “aku akan segera menikah” kata Kyuhyun sejenak lalu dia melanjutkan lagi “aku.. mungkin kau tidak percaya. Tapi sungguh, aku tidak pernah berniat melakukan ini. Waktu itu aku sedang mabok, kebetulan Jinri juga. Aku membawanya kerumahku dan dalam keadaan tidak sadar…” kyuhyun mengacak-ngacakkan rambutnya kesal. Dia hanya kesal, bagaimana dia harus mengutarakan semuanya tanpa ada salah paham? Dia tidak mau hyen menjadi membencinya. Satu-satunya yeoja yang dia cintai, dia tidak mau yeoja itu membencinya hanya karna kecelakaan yang tidak sengaja ini.

“tapi Kyu, aku tidak bisa meninggalkanmu” isak Hyen.

“maafkan aku Hyen. Aku harus baner-benar meningalkanmu” kata Kyuhyun lalu melepas jas kantornya dan memberikannya pada Hyen. Dia hanya berusaha agar yeoja nya itu tidak kedinginan. Dia yang tidak tahan lagi melihat Hyen nangis memeluk yeoja itu lagi dengan erat. Sebenarnya bukan ini yang dia inginkan. Tapi… anak yang ada di rahim Jinri lah yang memaksakannya harus berbuat seperti ini.

“terima kasih selama ini sudah ingin menjadi yeoja yang baik untukku. Aku tidak akan pernah melupakanmu. Dan asal kau tau, aku akan selalu dan tetap mencintaimu. camkan omonganku. Aku harus pergi sekarang” Kyuhyun pergi begitu saja meninggalkan Hyen yang sedang menangis dan kedinginan. Bukan karna dia begitu tega, tapi karna dia tidak sanggup lagi melihat Hyen yang menangis, dia tidak bisa berlama-lama bersama Hyen karna dia takut dia tidak bisa meninggalkan Hyen.

Hyen merapatkan jas yang ada di tubuhnya untuk memberikan kehangatan yang lebih pada tubuhnya. Dia keluar dari gang tersebut dan alhasil, dia kini sedang berdiri di bawah hujan yang begitu deras. Dia hanya bisa menatap kepergian Kyu dengan semua kekesalannya. Dia menyesal kenapa dulu harus mendiamkan Kyu?! Dia menyesal kenapa harus kenal dengan taemin. Andai waktu bisa berputar kembali, Hyen bersumpah kejadian ini tidak akan pernah terjadi!

“KYUHYUN!!!!” teriak Hyen, tapi sia-sia saja, suaranya yang begitu keras, tetap terbenam dengan suara petir dan air hujan yang begitu deras “oppa… wae?” tanya Hyen lemah lalu menjatuhkan dirinya. Dia menjatuhkan dirinya bukan karna sengaja, tapi dia merasa kakinya memang sudah tidak bisa menopang tubuhnya lagi. Semua tubuhnya lemas. Dia hanya bisa melihat punggung Kyu yang semakin menjauh dan akhirnya menghilang di tembus hujan. Dia tidak tahu. Apakah setelah ini dia masih bisa hidup bahagia? Apakah setelah ini kesempatan untuk mencintai Kyu masih ada? Apakah setelah ini dia masih bisa menaruh harapan besar untuk bersama Kyu kembali?

“oppa… jangan tinggalkan aku!” isak Hyen lagi sambil mempererat jasnya sekali lagi. “oppa, kenapa kau begitu tega?!” ringis Hyen lagi. Dia tidak bisa membendung air matanya lagi. Semuanya mengalir begitu saja sambil membawa luka yang ada dihatinya.

“oppa.. kenapa kau tidak menjadikanku mayat saja daripada harus seperti ini?”

Dan saat itu juga, Hyen sadar bahwa Kyu sudah benar-benar menjebloskannya ke dalam neraka yang paling dalam. Namja yang dia cintai, tega melakukannya. Padahal Hyen sudah mencintai Kyu dengan semua perasaannya.

Aku tidak akan pernah melupakanmu. Dan asal kau  tau, aku akan selalu dan tetap mencintaimu

‘Apakah aku bisa memegang omonganmu oppa?’ seru batin Hyen.

“oppa.. jangan tinggalkan aku” kata Hyen yang terus menangis dan semakin menjadi tangisannya karna Kyuhyun sudah benar-benar telah meninggalkannya. Apakah harapannya untuk hidup sekarang masih bisa dia pertahankan? Jika memang bisa, apakah harapan hidupnya masih 100%?

“maafkan aku” gumam Kyuhyun sendiri. Sebenarnya kakinya terasa terlalu berat untuk meninggalkan Hyen. ‘TUHAN, KENAPA KAU TIDAK MEMATIKAN AKU SAJA DARIPADA AKU HARUS SEPERTI INI?!’ Teriak Kyuhyun dalam hati.

Tbc

Nb : TUNGGU PART 9 YANG FULL PARTNYA YA WOY~

18 responses »

  1. huhuhu, kasiaaaan….
    tpi gtw knpa Q lbih kasian ma kyu drpda hyen -.-”
    Hyen jga slah dlu diemin kyu kyk gtu, skrg nyesel deech….

    g sbar nunggu minggu dpaaan >o<

  2. Tapi kalo ga salah taemin yang mau nikahin jinri? Kenapa jadi kyuhyun jugak? Aaah penasaran tingkat dewa ini. Yg full nya saya tunggu yaa hehe

  3. Pingback: Love Is Punishment Part 9 (All Version) | FFindo

  4. Pingback: Love Is Punishment Part 9 (All Version) « Nisa Ayu Thayalisha Hadi's

Leave a Reply

