Sorry~

Standard

Hallo Sadness’s Readers, My Nightmare’s Readers, LIP’s Readers and for all my readers in everyFF which i made.

Huh… maaf ya ga bisa ngepublish FF as soon as i can. Why? Tugasku banyak banget nih, ada yang mau tau? Biar kalian bisa sedikit lebih ada pengertiannya :

1. Matematika : 72 soal PG dan 129 Soal ESSAY (DIKERJAKAN MENGGUNAKAN CARA DAN JALANNYA)

2. LKS Biologi harus diisi penuh

3. Fisika ada PR 12 Soal, dikerjakan menggunakan cara. Kalian tau bab Persamaan Gerak? Lumayan panjang kan caranya? Hm

4. Kimia (cuma) 5 Soal sih, tapi ALHAMDULILLAH, dapat menghabiskan 3 lembar buku bigboss =)))

5. Makalah Agama dan PPT-nya

AND YOU KNOW?!?!?!?!?! For all of this tasks, i just have 1 weeks for finishing. Ya kalian taulah semepet apa waktunya. 5 Tugas itu harus saya kerjain dalam waktu 1minggu (karena liburnya cuma seminggu dan ini adalah tugas khusus liburan) apalagi ditambah dengan PR matematika yang selalu membuat saya tidur lebih dari jam 12 setiap malamnya cuma untuk ngerjainnya:)

Disini, aku mohon pengertiannya aja ya. I didnt have many times for making my lovely FF. I miss them. I miss writing Sadness and My Nightmare, but… you know lah hahahaha

Oke, DADAH~ cukup sekian dan terima kasih^^

9 responses »

  1. waaaaaawO_o
    bnyak bangeeeeeeet…. !!!!!

    ywdh saeng met ngerjain deech,mga bsa cpet slsai…
    lbih penting sekolah kq,semangaaaaaaat ^o^)/

    • Iya unnie, makasih yaTT itu belum keitung Tugas bahasa Indonesia yg suruh ngerangkum wawancara orang di berita + menilai kecakapan orang saat bawa berita😦 huh~ capek ><

  2. Ya ampun aku waktu sekolah 4 thn yg lalu ga p’nah tgs Matek sbnyk i2 yg plng bnyk 15 soal dan yg kelar 6 doang…
    Benar2 deh tu guru ngasih tgs’a parah bgt,,terima nasib aja ya De jd anak sekolah zaman skrng,,
    btw sono minta bantuan Kyu aja…hehehe
    ditunggu sadness’a…

    • serius ka? Sekarnag udah kuliah? Dimana? Jurusan apa? hehehe
      Ah bete sama Kyuhyun. Dia nyebelin. Sama Donghae aja deh :3

      Oke, selamat menunggu ya ka^^ tapi radaan lama nih hehehe

  3. aha aha…. aha aha….. masi jaman ada peer banyak?!?!??? ahahahahha…. ahahahahaha

    well karna gue aksel juga pernah ngerasain derita kaya gini!!!
    wiiii… kalo gue jadi elu. gue bisa berkumpuldengan teman selama 3 hari untuk mengerjakan itu peer… gue bikin sendiri mh males hyen…bukannya tu peer selesai malah runyem nga selse…

    ahahaha ahahahaha #otqk eror besok us… doain ya hyen… hwaiting hyen

    • Hah…. gue tau ka! Lu udah melewati hari-hari kesiksa kaya gue kan??? Oke, gue kaya korban selanjutnya tau kaga?!?!?!?!

      Gue tiap hari Les jam 8 pagi sampe jam 11-an, terus jam 11 sampe jam 2 gue di rumah temen gue. Ngerjain tugas sambil nunggu ibu ngejemput pulang praktek. TIAP HARI! Nyampe rumahnya gue lanjutin lagi tugasnya sampe jam 12 ke atas…… dan gue capek. Kantung mata bertambah gelap. Pipi gue semakin tirus. Otak gue semakin pusing dll~

      US?!?!?! Oke…. CEMUNGUDH EAAA RIECHAN UNNIE^^

      • yoah hyen!!!!! yah elu… belum pernah ngerasain jadi penghuni sekolah dari jumat ke minggu pagi kan? gue di sekolah ampe nginep buat ngerjain tugas +tambahan di sekolah…

        jangankan mata panda.. mata sampe item n ketiduran di kelas aja sering……. sangking banyak tugasnya…

        wihhh cemungud dede buat ngerjain tugasnya… haha haha haha… #otakkoslettengahmalem

  4. fighting yahh.. Hyenn!!! Smoga tgas cpet slesai, jg dg hasil memuaskan.. Biar ff jg cpet d update..
    jadi kira2 kapand dpublish nihh lanjutan LIP.nya.. Hyen???
    Pengen cpet2 baca nihh, chingu. Udah nggak sbar… *suka Taelli sich**

    • Amin amin, thanks yaaaa hehehe

      Hm, kalau LIP setiap malem minggu, tapi maaf ya aku lupa tadi malem ga ngepost, soalnya aku nungguin ibu sampe ketiduran deh ._.

      Wkwkwk, sabar yaaa hehehe

Leave a Reply

