[FICLET] My Nightmare Season 2 : Evil Couple

Standard

Author : Nisa Ayu Thayalisha Hadi (Nam Hyen Hyo)

Poster : @sofiyyaaa

Cast :

Nam Hyen Hyo

Cho Kyuhyun

Title : My Nightmare 2 Part 2

Length : on going~

Genre : Romance

Rating : PG-13

Disclaimer : Kyuhyun dan Nam Hyen Hyo are belongs to God, and this Fan Fiction is belong to me kekekeke~ i own this plot ok?

Note : This is pure my imagination.

=============================================================

“Kau pegang yang ini!” ternyata Kyuhyun benar-benar dengan omongannya beberapa hari lalu. Bahwa gadisnya ini hanya akan memakai barang bekasnya. Bukan barang yang baru dibelinya.

“Lalu yang baru?” tanya gadis itu polos. Kyuhyun meliriknya dengan ekor mata dan mengernyitkan dahinya.

“Iya iya, aku mengerti. Sudah tidak usah dijawab. Kau memang menyebalkan. Kapanpun” seru gadis itu penuh penekanan saat melihat Kyuhyun memandangnya dengan wajah seolah-olah mengatakannya bodoh.

“Kau mau main game yang mana?” tanya pria-iblis-berwajah-malaikat itu.

“Game yang bisa merenggut nyawamu, ada?” tanya Hyen Hyo sembari meletakkan stick PSPnya ke atas lantai kamar Kyuhyun. Mendengus dengan kesal. Alih-alih bermain game, Hyen Hyo malah naik ke atas ranjang Kyuhyun dan tidur terlentang. Mereka akan menikah 2 hari lagi. Tapi tidak ada tanda-tanda kesibukan dari dua orang aneh yang ada dalam satu kamar ini. Yang sibuk dalam mengurusi acara ini adalah ibu dan kakak perempuan Kyuhyun. Tentu saja hal ini terjadi, yang akan menikah adalah dua orang ajaib yang sama-sama malas dan selalu menganggap enteng segala sesuatunya.

“Ayo lah Hyen, ini pegang stick PSPnya. Setelah ini aku janji akan menlaktirmu makan sebanyak apapun” menunggu setelah berapa lama, masih tidak ada jawaban yang keluar dari mulut gadis itu. Kyuhyun menoleh, posisi tidur gadis itu benar-benar unik. Seluruh kasurnya dapat dikuasai. Tangannya merentang, tengkurap, kakinya terbuka lebar. Seolah-olah dia sedang memeluk kasurnya.

Sejak kemarin, mereka memang tinggal serumah, ibu Kyuhyun yang menyuruhnya. Karena gadis yang satu ini selalu saja meninggalkan ponselnya di rumah dan membuat Kyuhyun kadang-kadang sulit untuk menghubunginya, jadi ibunya memutuskan untuk gadis itu tinggal di rumahnya saja, mengingat pernikahan mereka tinggal seumur jagung lagi.

“Kau tidur? Dasar gila!” Pria ini kembali pada posisinya. Duduk di hadapan layar yang hampir menjadi istrinya karena selalu melakukannya setiap hari dan setiap dia ada waktu luang. Selama bermain, walaupun otaknya berkonsentrasi pada game kesayangannya dan tangannya tidak berhenti-hentinya memencet-mencet tombol yang ada, dia terus mendumal. Seperti ‘bagaimana bisa aku menemukan gadis sepertimu’ ‘bagaimana bisa aku jatuh cinta padamu’ ‘bagaimana bisa aku mengajakmu menikah. Sepertinya aku benar-benar tidak sadar saat mengatakannya. Hah, mati kau!!!’ teriaknya di akhir kalimat saat dia berhasil menendang lawan musuh yang dikendalikan dari sananya.

“Yippieee!!! Aku menang!!!” Pria-hampir-tua berusia 24 tahun dan hampir 25 tahun ini meloncat kegirangan dan langsung menjatuhkan tubuhnya ke atas kasur. Tidak peduli dengan badannya yang sedikit menindih punggung Hyen Hyo. Gadis itu memekik kesakitan sekaligus kaget.

“Ow..hh” dia menggeliat kesakitan, memutar tubuhnya hingga terlentang dan merintih.

“Brengsek!!! Punggungku bisa remuk!!!” teriaknya pada Kyuhyun. Sementara itu, dia hanya tersenyum puas dan mengoyak-ngoyakkan punggung Hyen yang masih terlentang. Dengan sengaja, Kyuhyun duduk di atas perut Hyen Hyo, tapi kakinya masih menahan agar tidak terlalu mendudukinya terlalu menekan.

“Aku memenangkan level teratas di game terbaruku!!!! Dan aku bisa memenangkannya dalam waktu 1 jam saja!! Hah~ itu menyenangkan!” ujar Kyuhyun bangga. Gadis itu terdampar tidak berdaya di bawah badan Kyuhyun dan bernafas tidak beraturan kemudian menyembur batuk.

Menarik nafasnya dengan lemas bagaikan sudah tidak bertenaga. Kyuhyun turun dan duduk di samping Hyen. Menanyakan dia kenapa. Tentu saja hal ini adalah hal terbodoh yang pernah dilakukannya. Hyen buru-buru bangkit. Tangannya Ia gunakan untuk memegangi perut dan punggungnya.

“Baik-baik, aku akan mati 2 jam lagi jika masih bertahan disini. Aku pulang!” ketus Hyen Hyo sambil membawa tas selempangannya yang tertinggal di kamar Kyuhyun.

“Ya! Rumahmu disini!” seru Kyuhyun.

“Kau ingin membunuhku hah?! Kau meremukkan punggungku dan hampir membuatku kehabisan nafas karena dengan seenaknya kau menduduki perutku! Kau pikir beratmu berapa?! 1 kuintal kan?! Tidak usah mengelak, aku tau! Badanmu itu sudah sama seperti karung beras yang tidak berbentuk!”

“Kau marah padaku, Hyen?”

“Tidak”

“Lalu?”

“Aku muak dengamu, Kyu!” seru Hyen sambil menutup pintu kamar Kyuhyun dengan keras.

“Aigo aigo, ada apa ini? Kenapa berisik sekali? Dan kau kenapa memegangi perut dan punggungmu seperti itu, Hyen?” tanya ibu Kyuhyun. Hyen mendecak sebal dan tidak berniat untuk menjawabnya tapi akhirnya menjawab juga. “Kau tau umma? Anakmu itu menindih punggungku dan duduk di atas perutku. Dia hampir membunuhku dengan membuat punggungku hampir remuk dan kehabisan nafas!” Ibu Kyuhyun hanya menggelengkan kepalanya dan menyuruh Hyen untuk menunggu sebentar. Merasa menang, dia menggelegarkan tawanya tertahan mendengar amukan ibu Kyuhyun di dalam kamarnya.

“Kau bisa kembali ke kamar Kyuhyun. Bisa aku pastikan dia tidak akan macam-macam lagi denganmu” hyen tersenyum senang dan mencium ibu—calon mertuanya—itu. “Gomawo, umma! Aku masuk dulu ya!” ibu Kyuhyun ini selalu senang jika Kyuhyun dan Hyen Hyo selalu berduaan di kamar. Yang ada dalam isi otaknya, Kyuhyun adalah anak pria satu-satunya yang sedikit mesum, dan Hyen Hyo adalah gadis yang dapat menarik minatnya bahkan sedikit menggoda. Pikirannya tentang mendapat cucu secepatnya adalah faktor utama mengapa dia selalu menyukai anak prianya itu berduaan dengan calon istrinya di dalam kamar.

                                                                        ***

“Kyunnie~” seru Ah Ra saat melihat pria berkaki jenjang bagaikan mannequin itu melangkah di hadapannya. Sambil membawa segelas air yang memang sudah dia niatkan untuk gadisnya di dalam kamar, Kyuhyun mengangkat kepalanya. “Apa? Jangan panggil aku dengan sebutan menjijikan seperti itu lagi, kakak bodoh!”

“Sini bantu aku merangkai bunga untuk Hyen” suruh kakak perempuannya itu tanpa memperdulikan ejekan Kyuhyun barusan.

“Shireo! Itu kan tugas wanita, suruh saja Hyen Hyo yang mengerjakan”

“Aish! Kau itu sama saja! Tidak kau, tidak Hyen, semuanya tidak ada yang mau diajak repot, padahal kalian berdua 2 hari lagi akan menikah tau!!!”

“Aku tauuuu” seru Kyuhyun seolah mengejek kakaknya. Kakak perempuannya itu mendengus sebal dan langsung nyengir selebar kuda saat melihat Hyen muncul dari balik badan Kyuhyun.

“Hyen, sini bantu aku!” riangnya sambil melambaikan tangan menyuruh Hyen Hyo mendekatinya.

“Apa?” tanya Hyen tanpa merubah posisinya yang masih berada di belakang Kyuhyun.

“Kita merangkai bunga oke? Untuk pernikahanmu!” semangat Ah Ra dengan raut wajah yang berseri-seri. Tapi raut wajahnya langsung berubah seketika setelah jawaban yang keluar dari gadis polos yang membuat orang selalu gemas dengannya.

“Hah, tidak usah repot-repot meminta unnie. Aku tidak minat. Lagipula, bisa tidak sih kita langsung menikah saja tanpa harus ramai-ramai? Ayo Bodoh, katanya kau ingin main game?” Gadis itu menarik lengan Kyuhyun. Membuat Kyuhyun menunjukkan senyum 3 jarinya secara puas melihat kekalahan kakak perempuannya kali ini. Bukan main game sebenarnya yang menjadi alasan gadis itu menarik lengan Kyuhyun. Tapi untuk menghindari Ah Ra yang memintanya untuk membantunya.

“Jadi, game apa yang ingin kita mainkan huh?” tanya Kyuhyun setelah gadisnya itu berhasil menengguk segelas air sampai habis.

“Tidak ada”

“Tadi kau mengajakku bermain game”

“Hanya bercanda”

“Hyen, ayolah!! Kau harus mulai bisa bermain game!!” paksa pria ini setengah mati. Gadis itu heran, bagaimana bisa dia harus jatuh cinta pada pria sepemaksa ini?

“Aku sebenarnya jago main game, tapi aku takut mengalahkanmu jika aku harus bertanding denganmu” sombong Hyen Hyo sambil melipat kakinya di atas karpet. Tangannya menyambar dengan cepat stick PSP yang tergeletak. Tanpa berkata apa-apa lagi, Kyuhyun juga mulai konsentrasi pada permainan yang Hyen pilih. Keduanya bermain dalam diam, tapi tentu saja sesekali kalimat-kalimat maut keluar dari dalam mulutnya. Karena yang mereka mainkan adalah pertandingan seperti.. umm bela diri, tidak jarang juga keduanya saling main tendang-tendangan secara nyata, bahkan pukul-pukulan.

“Ya!! Mati kau!” teriak Hyen Hyo sambil menendang Kyuhyun. Dia melirik ke kiri setelah mendengar ringisan Kyuhyun. Dia terjatuh. Hahaha, bagaimana bisa pria berbadan besar seperti itu harus hilang keseimbangan ketika ditendang oleh kaki kecil jenjang seorang gadis? Gadis ini merasa yakin bahwa dia akan menang.

1 jam 30 menit sudah berlalu, keduanya masih bertahan dengan posisinya masing-masing. “Sudah ah, aku malas bermain game” celetuk Hyen Hyo sambil memencet tombol terakhirnya. “I won” lanjutnya lagi. Pria itu menganga tidak percaya, bagaimana bisa seorang maniak game sepertinya harus dikalahkan dengan seorang gadis yang baru saja memegang stick PSP?

“Kau benar-benar baru bisa bermain game?”

“Tentu saja. Seumur-umur aku jarang sekali bermain game. Paling game yang ada di handphone” jawab Hyen Hyo sambil memainkan kakinya yang jenjang di atas kasur Kyuhyun. Celananya yang pendek menampilkan kulit putih mulut bagian pahanya. Tentu saja Kyuhyun sudah terangsang dari tadi. Pria mana yang tidak terangsang melihat wanita yang sangat dicintainya harus tampil sedikit terbuka di hadapannya? Coba hitung, sudah berapa lama dia harus merasa tersiksa karena menahan nafsunya?

“Nah, karena aku bisa mengalahkanmu. Sekarang kau harus menuruti semua perintahku” Pria itu bangkit berdiri dan mendekati gadisnya. Duduk berhadapan dengan kaki saling bersila.

“Daripada aku harus menuruti semua perintah anehmu, bagaimana jika aku saja yang memberimu hadiah?” Hyen Hyo mencoba untuk menimang-nimang tawaran Kyuhyun dan akhirnya mengangguk. “Akan aku berikan setelah kita menikah, oke?”

                                                                        ***

Pria bagaikan mannequin yang satu ini berdiri dengan gugup, kakinya tidak jarang Ia tekuk saking gugupnya. Berkali-kali wajahnya Ia lempar pada pintu kayu yang masih menutup. Berharap pintu terbuka dan menampilkan wajah Donghae. Bukan, bukan Donghae orang yang ingin sekali dilihatnya, melainkan gadis yang sudah merenggut hatinya sejak lama sampai membuatnya hampir gila.

Sial, acara bicara-bicara ini terlalu lama bagi Kyuhyun. Dia tidak membutuhkannya. Dia hanya ingin melihat pintu kayu itu terbuka dengan cepatnya. Secepat bagaimana gadis itu merenggut hatinya sejak pertama kali Kyuhyun melihatnya. Sebenarnya bukan karena wajah-mendekati-sempurna yang dimilikinya, namun aura berbeda yang terus terpancarkan dari tubuhnya itu yang membuat Kyuhyun tiba-tiba saja langsung merasakan gejolak yang aneh.

Sial, jantungnya berdegup semakin cepat saat ekor matanya secara tidak sengaja melirik ke arah pintu kayu yang hampir terbuka. Gaun putih yang tertangkap oleh lirikan mata Kyuhyun menambah kegugupannya. Ingin sekali rasanya dia langsung berlari dan menarik tangan Hyen Hyo terlepas dari tangan Donghae. Dia tahu Donghae hanya mengantar, tapi sialnya dia tidak bisa menerima itu. Rasa cemburunya mungkin sudah tingkat akut, mengingat seberapa banyak cinta yang sudah diberikannya kepada gadis itu.

Saat tangan Donghae menyerahkan tangan Hyen Hyo kepada Kyuhyun, tampak sekali raut wajah gugup di wajah gadis itu. Segugup apapun mereka, tetap saja tangan Hyen Hyo masih sempat mencubit pinggang Kyuhyun. Begitupun dengan Kyuhyun yang mencubit lengan Hyen Hyo.

                                                                        ***

“Mana hadiah untukku Kyu?” tagih gadis yang baru saja resmi menjadi istri pria di hadapannya ini. Kyuhyun menatap gadis itu dari atas sampai bawah. Bukan untuk mengecek apakah dia pantas untuk menggunakan hadiahnya atau tidak. Hanya saja, pemandangan wajah dan tubuhnya yang indah ini memang selalu sulit untuk dilewatkan sedetik saja. Baiklah, dia sepertinya memang sudah tergila-gila dengan gadis ini. Dan bodohnya lagi, dia bergantung padanya. Gadis tercantik yang pernah Ia lihat.

“Aku tidak yakin kau pantas menggunakannya” jawab Kyuhyun. Tapi kakinya tetap saja melangkah untuk mengambil hadiah yang sudah dijanjikan. Sebenarnya, gadis itu selalu pantas memakai apapun, sejelek apapun pakaian yang digunakannya, tetap saja tidak bisa mengurangi dosis kecantikannya yang membutakan mata pria ini.

“Ini”

“Apa isinya?”

“Buka saja” Sebelum akhirnya Kyuhyun merasa akan ada beribu-ribu balok kayu yang menghantam seluruh tubuhnya, Ia langsung melesat pergi. “Jangan lupa, harus langsung dipakai. Aracchi? Aku akan tunggu di depan” dengan siaga maksimum, gadis ini membuka kotak hadiah yang diberikan Kyuhyun. Matanya membulat saat melihat apa yang ada di dalamnya.

“LINGERIE????!”

“CHO KYUHYUN!!!! MATI KAU!!! AKU TIDAK AKAN PERNAH MEMAKAI INI! DASAR PRIA MESUM!!!”

“Iblis tercantik seperti apa yang aku cintai ini? Gadis yang aku miliki ini benar-benar gadis dengan wajah tercantik, suara terkeras, sikap terunik, sifat menyebalkan paling super dan segalanya. Dan kau hampir membuatku gila, Hyen-ah” seru Kyuhyun dari ruang tamu.

Tbc—

Nb : Haloooo cepet kan ficletnya^^ kalau bikin ficlet mah aku cepet, tapi kalau bikin yang berpart2, aku males :p

Oh ya, rada kecewa nih sama My Nightmare Season 2 Part 1 yang kurang banget comment~ Masa sih yg comment cuma 25 orang??? (ditambah comment dari aku, jadi 50 comments)

Sedih nih X((

Padahal aku udah semangat-semangat ngelanjutinnya~

Ya udahlah, terima nasib aja ya^^ Oh ya, aku lagi ada project nih, doakan lancar ya^^ Amin! Makasih buat semuanya. Baik active readers atau passive readers=))

Selamat bertemu di Part Selanjutnya yang berjudul “LINGERIE” ^^

102 responses »

  1. Muahahah judulnya cocok bgt!! Evil couple! Mana ada calon pengantin yg mau nikah malah main game? -_- yeaayyy part besok sepertinta NC udah ketaun kok dari judulnya nyahahah *kaburr

      • GILAAAAAAAAAAAAAAAA -______- gue pernah nyoba bikin. Dan kamu tau? Baru berapa page gue bikin, langsung gue pencet Ctrl+A terus Delete wkwkwk. Ga berani guee… gemeteran ><
        Eh iya, mau tanya dong. Gimana caranya pasang password atau memprotect salah satu ff-ku?

      • Yak nisa cemeeenn!! *padahal sendirinya jg gabisa bikin ff nc* eh kita ngomong gue-elo aja mau gak? Kan kita seumuran walaupun tua-an kamu sih :p ciee tua wkwk
        ah kalo itu aku gatau muehehe miaaann -.-

  2. Ckck.. uda didepan altar masi sempat cubit2an jg..
    mank dasar pasangan evil… hahaha…
    wow.. kyu berani x..
    ngasih hadiah lingerie ke hyen, siap2 aja dihajar ama hyen.. hahaha..

  3. Oennnn saya hampir gila baca KyuHyen…
    Mereka tuh sbnrnya couple apa ngga sih bisa nya brantem aja ga ada romantisnya sedikit pun hahahaha😀

    • Hahahaha menurutku berantemnya mereka itu yang membuat kesan romantis^^ daripada romantis kaya di drama-drama, bikin geleuh, mending romantis berantem2an tapi saling cinta uhuuyyyy hahaha

  4. hallo salam kenal,aku comennya langsung disini,maaf y. Hmm bagus tp kayaknya kurang nendang.lebih nendang yg season 1.

    • haloooo, salam kenal juga^^ dari usernamenya sih kayanya baru nih wkwkwk
      Iya gpp ko baru comment disini juga:) yang penting kan ninggalin jejak hehehe

      Emaaang, rada garing dan kurang seru di part ini wkwkwk

  5. Akhirnya keluar jg yg part 2 nya. G sbabr nunggu lnjutannya lagi. Pasti bakalan menarik kehdpn rmh tangga mrk hehheehe…. Kira2 nant pnya aegi ga(plak mulai byngn yg iya-iya nih)

  6. Eonn miann tdi gag komen di part 1 ada gangguann .
    Oh yaaa ini TBC kan eonn . . Ini ff aku tunggu” bnget jujur aku lbih suka ff ini heheheh:D
    ayoo eonn lanjutt cepett . .

  7. ayeeeey akhirnya setannya games dikalahkan juga dengan 10 jarinya hyen~ hyen jjang!!
    itu seriusan kyuhyun beliin hadiah begituan? mau dia milih-milih barang begituan buat istri barunya? ckck ini hal yang paling langka terjadi saudara-saudara ._.v
    mwoyaaa?? judul lingeri? isinya gimana itu ntar? :p
    next ficlet deh lanjutin hho

  8. NC kah chingu??? klo iya dkung 99% #Plakk
    Ckckck klo mreka iktan game di slah stasiun tv di korea dngan penghargaan gelar evil couple di jamin KyuHyen pemnang’a -,- *Evil smirk*
    Kasian nanti yg jadi anak’a KyuHyen pasti bkalan stress tuh atw tmbh seneng ya(?) *Ngeri*

  9. Pingback: [FICLET] My Nightmare Season II : Hotel (Part 4) « Nisa Ayu Thayalisha Hadi's

  10. Pingback: My Nightmare Season II : Hotel | FFindo

  11. annyeong…. hai,, aku reader baru di sini….
    Aku suka bgt nih sama my nightmarenya… Tapi part selanjutnya diprotek ya??? aku boleh minta passwordnya donk…. Trus kalo misalnya authornya mau ngasih PW nya, ke mana tuh???? aku kasih alamat FB, twitter, numb HP???

  12. hyen hyo bisa gag sih gag teriak ngeliat itu lingerie , bisa2 seminggu nikah langsung budeg itu kyuhyun hahahahah , ayooo thor bikin yg ada greget3nya , biar seru heheheh🙂

  13. cara dapet pass nya gimana nih eonn ? jaebal, kemaren maren udah baca yg lingerie itu tapi kan sekarang di protect ..

  14. hellooo
    salam kenal maaf ya baru ngomen sekarang…
    padahal udah baca ff nya dari awal… hehehe
    mian🙂
    aku suka banget kyuhyen couple, dari awal kisah mereka yg penuh perjuangan dan kegilaan… hehehe

    SEMANGAT terus ya chingu…
    FIGHTING😀

    • Halooo salam kenal juga^^
      Iya gpp kok, santai aja hehe dengan kamu mau baca ff aku aja, aku udah seneng hehehe

      Makasih ya udah suka KyuHyen couple^^ makasih juga buat dukungannya^^

  15. kyaaa keren, akhirnya aku bisa baca lagi setelah sibuk buat tes masuk SMA #curhat ^^v
    unn kok di protek sih yang lingeri nya?
    aku mau minta password nya, gmana caranya?

  16. Anneyong! eunni maaf banget baru baca,aku terdampar di blog uni dan ternyata jd suka banget sama cerita ini ,cerita nya bagus eun,boleh minta passwordnya ga ? Yg lingerie sama yg hotel . Gamsahamnida eunni

  17. Huaaaaaa..Dasar pasangan ajaib(?)..
    Gmna yah klo udah pnya anak ntar..psti lbih para dri KyuHyen Couple#hihi..
    Ngak kbyang dah…pzti lbih seruuuu..

  18. hah?????? next part n next partnya lg di protect….,ah kepotong deh……,gmna cara ndapetin pwnya?????,hehe nggak enak bca crita tp putus tngah jalan ….

    • Haaaai Yuni Pratiwi😉 sorry ya aku baru bales😦 aku baru buka wp nih setelah bersusah payah menjalani tes sbmptn fyuh~
      Season dua itu yg mana ya😮 #sampelupa #authormacamapa
      Pokoknya kalau yg Lingerie, PWnya MNLingerie yaa, kalau yg Hotel, MNHotel😉 happy readings, you! Enjong😉

  19. wkwkwkwkkkkk… dasar cho kyuhyun mesum! keke
    haha lucu bgt. liat tingkah mereka yg terkadang kyk ank kecil tp terkadang jg bs jd dewasa.
    bacanya gk pernah bikin bosen cos ada aja kelakuan dr couple ini yg bikin ngakak dan lucu. emang ada yg di password? aku mengetahui pw nya dr komen chingu diatas tuh *nunjuk komen sebelum saya.
    jd sy mau baca ya.. pasti komen
    gumawo

  20. Anyeong eon, new readers. Younghee imnida. Wuiwuiwui ff nya seru, aku suka. Gak kebayang pas nikahnya gimana. Dan itu si kyu bawaannya kaya horny mulu ya -.- trus lingerieee.. Wuiiii, aku gak kebayang gimana jadinya. Pas wedding dressnya si hyen yg dadanya sesak aja udh asdfghjkl deh perasaannya. Well overall aku suka😀

  21. Jiah mereka sama” evil hahaaa aq lebih suka kyuhyen diff nie dr pada di ff sadness ,. hehehehe ^^v
    ada ya pengantin yg santai gtu mau nikah , kkkkk

  22. Anyeong, salam kenal aku reader baru disini, sebelumnya aku udah baca ff ini yang season 1..gimana ya minta password untuk ff my nightmare yang lingerie? Aku minta dong password nya boleh gak?

Leave a Reply

