[TEASER] Love Sigh

Standard

Author : Nisa Ayu Thayalisha Hadi (Nam Hyen Hyo)

Cast :

Cho Kyuhyun

Nam Hyen Hyo

Title : Love Sigh TEASER

Length : Chaptered on Going

Genre : Romance

Rating : PG-13

Disclaimer : The casts are belong to God, and this Fan Fiction is belong to me kekekeke~ i own this plot ok?

Note : This is pure my imagination.

Warning : INI HANYA TEASER!!! NOT PROLOG!!!! 

===============================================================

Russian Restaurant, Moscow, Russia

“Bisa kau ulangi siapa namanya?”

“Cho Kyuhyun”

“Cho Kyuhyun? Jadi, nama ini adalah nama seorang pria yang akan menghidupiku, begitu?”

Daejon, Seoul, South Korea

“Kau tidak salah dengan pilihanmu? Wanita dengan tinggi 168 cm dan berat 47  kg? Kau ingin aku mengurusi orang anorexia?”

“Diam dan terima! Atau appa-mu akan marah besar!”

“Bukan urusanku!”

                                                                        ***

“Kau peduli padaku? Aku tidak butuh kepedulianmu!”

“Apa kau bilang? Peduli? Aku bahkan sama sekali tidak ada minat untuk peduli terhadapmu!”

“Lalu tadi?”

“Kau tidak pernah diperlakukan seperti itu di negaramu?”

“Russia? Hahaha, kau pikir Russia negara apa??? Republik? KOMUNIS! Dasar bodoh! Masing-masing hidup sendiri!”

“Yasudah”

“Jadi begini kehidupan di Korea? Saling peduli?”

“Menurutmu? Dasar gadis gila!”

“Baguslah! Setidaknya aku akan mulai merasa diperdulikan setelah selama 21 tahun aku hidup dengan kekejaman dimana-mana”

“Tapi jangan harap aku akan peduli padamu!”

“Tidak. Akan. Pernah.”

                                                                        ***

“2 minggu lagi ya? Ya Tuhan, tidak ada pilihan yang lebih bagus dari ini apa?”

“Jangan banyak bicara Rexi!”

“Berhenti panggil aku Rexi!!”

“Kau kan Anorexia!”

                                                                        ***

“Jadi, kita harus mulai sepakat dengan semua hal yang akan kita buat detik ini!”

“Apa saja?”

“Satu, kita berdua tidak boleh saling jatuh cinta!”

“Tenang saja, pria setampan aku tidak mungkin jatuh cinta pada wanita anorexia sepertimu! Selanjutnya?”

“Aku ingatkan saja, mungkin seharusnya kau yang harus berhati-hati. Karena tidak ada pria manapun yang bisa tahan melihat kecantikanku. Dan jangan katakan aku terkena anorexia! Aku masih bertubuh ideal bodoh!”

“Kedua, tidak ada yang boleh menghalangi salah satu dari kita untuk berhubungan dengan siapapun. Karena tidak ada hak, kau mengerti?”

“Sangat mengerti. Kau lebih baik camkan perkataanmu sendiri barusan, karena aku memiliki banyak wanita, jadi kau tidak boleh melarangku untuk berhubungan dengan mereka semua.”

“Cih! Dasar playboy!”

“Ketiga…”

……….

                                                                        ***

“Tidak ada sarapan. Tidak ada makan siang. Tidak ada makan malam. Tidak ada acara memasak. Pergi sana! Cari makan dan bungkuskan buatku!”

“Kau pikir aku hidup karena ditakdirkan untuk menjadi pesuruhmu?!”

“Bukankah memang begitu kenyataannya?”

“Tch! Dasar wanita jadi-jadian!”

                                                                        ***

“Tersenyum, dan jangan kacaukan semuanya, kau mengerti?”

“Iya”

“Gandeng tanganku dan jangan canggung”

“Iya”

“Tatap mataku dengan intens dan jangan memicingkannya!”

“Iya”

“Genggam tanganku saat berbicara dengan mereka dan jangan sampai dilepaskan sebelum acara selesai”

“Iya”

“Satu lagi! Jangan berontak atau menunjukkan ekspresi aneh saat aku mengecup keningmu nanti!”

“MWOYA?!”

Tbc—

Nb : LALALALALA~~~ Ini dia FF yang akan menjadi pengganti LIP dan Sadness ^^

FF ini mulai aktif SETELAH LIP dan Sadness benar-benar ending. Yaaa sekitaaar 2 minggu-1 bulanan lagi lah😀 Tergantung Ending Sadness sama LIPnya kapan dipublish LOLOLOLOLOL😄

Bagaimana? Penasarankah???

Jadi, semua dialog yang ada di Teaser ini itu adalah dialog2 yang akan ada di ceritanya. Walaupun ga semua sih…. yaaa bisa dibilang, ini dialog yang aku masukin 1/sekian ratus dari dialog cerita sesungguhnya😀 hahahahaha

Semoga kalian tertarik dan akan setia menunggu Karya Baruku “Love Sigh”

FF Ini akan mulai aku buat dari PROLOG. INI HANYA TEASER!!! BUKAN PROLOG!!!

Arracchi? Jika tertarik, tinggalkan comment kalian disini, oke^^

Jangan lupa untuk mengunjungi blogku :))

Satu lagi : Liat deh itu posternya. Aku bikin sendiri ._. dengan modal nekat obrak-abrik photoshop, jadilah begitu >< Duuuuh malu, jelek banget ><

Saran : SEBELUM BACA PART SELANJUTNYA (PART 1) mungkin akan lebih baik kalau kalian baca ini dulu, biar tahu sebenarnya watak asli Hyen Hyo itu bagaimana : Nam Hyen Hyo Profile

88 responses »

  1. kependekan tp kyknya seru dehh.. di tgu ni nis ending sadnessnya jgn lama2 dong. udh penasaran ni.. kli cpet ending nti ini cpet publish jg dongg. hahaha.. *ketawa evil*

    • Namanya juga teaser un, pasti pendek :p kalau yang panjangan dikit mah ya namanya prolog hehehe

      Sadness/lip cepet ending belum tentu ini cepet publish juga^^ kan aku lama kalau bikin cerita wkwkwk

  2. Anorexia apa tuh unn ?

    Waaaah, jjang !!
    Bagus unn.. Lanjutkan,menurut ak bakalan menarik ff ini ˆ⌣ˆ
    Kalau nggu sadness sama LIP habis. Ak doain sadness sama LIP nya cepetan abis deh, ff ini buat penasaran. Jangan banyak bagian sedihnya ya un, ntar tissue dirumahku cepat habis #loh

    Uri unnie. Hwaiting😀

    • Anorexia itu penyakit yang kekurusan gitu deh. Biasanya yg sering kena anorexia itu model2 di Eropa:)

      Hehehe makasih ya Ega
      Insya Allah ini mah bukan ff angst kok hehehe

  3. wahhh penasaran nis sama kelanjutannya. btw, anorexia itu apaa?😮
    ini ff angst yah? asikkk demenan gue nih kalo udah berbau galau…
    ditunggu nis lanjutannyaaa

    • Anorexia itu penyakit yang kekurusan itu looooh. Yang kaya model2 di luar negeri😀
      Wah bukan ff angst, itu emang salah ketik, bekas copas-an dari FF sadness soalnya😀 hahaha

      • Oh kekurusan😮 gue dong. Gue kan kurus tapi bohai /plak
        Yahhhhh nisa mah, kirain galau-____- /protesmulu/~
        Yaudah nanti dipertengahan jalan, ada galau galaunya dikittttttt yaakk :3

  4. asseeeek ff baruuu… pasti tertarik dong..
    poster.. peace ya.. mian bgt. modem aku baru diisiin pulsa tadi siang. itupun aku maksa karena ada tugas buat besok dan aku males ke warnet. kalo tadi pagi gak maksa, mungkin diisinya setelah kakak selesai UN -.-. awkay, aku usahain secepatnya ya.. hehe tapi belom ada ide mau digimanain nih posternya.. aku mau nanya, tp lewat sms aja ya..

  5. kau menggantungkan hasrat ku saeng -_- apa? 2/1 bulan lagi? *cekik leher kyu* cepat selesaikan sadness dan LIP kalau gitu😀

  6. nisa d ff ini GA BOLEH ANGST.
    ROMANCE COMEDY ja ya.
    plizz gw dah kenyang sm lip n sadness.
    cape air mataku ngalir terus, maunya ketawa sampe sakit perut.
    ok :-):-*

  7. hmm
    Dr teasernya kayanya kawin kontrak
    Karakter kyu sama hyen keren bgt haha
    Gk sabar part 1 atau prolognya dlu
    Dan smoga oh smoga,klopun ada org ketiga d antara mreka,jgn pke nama victoria.aku empet sma nma itu

    • Hah??? Kawin Kontrak??? hahahahha

      Engga akan un, kalau ada orang ketiga, aku ga akan masukin artis😀 empet lagian kalau sama artis lagi tuh (artis cewe ya, kalau cowo mah iya wkwkw)

  8. nisa saeng yg cantik dan baek hati sepanjang masaaaa
    pliz di ff ini jgn angst yah…
    aku dah bosen nangis bombay dengan sesengukan.
    gw harap ff kamu kali ini comedy ya… plizzz
    *memohon sambil sujud🙂 :-*

  9. Masa gue nggak tertarik nis….. wkwkw boong deng :-Dv jadi ini si pasangan iblis dijodohin yak? Nama panggilan kyuhyun ke hyen-hyo rexi? Anorexia? Kyaaaa bagusss bgt!! Wahahahah

  10. Wakakakaka
    Anorexia koplak bet chokyu

    Ntu tuh bagus kali kyu cuma emang rada kekurusan kalo menurutku
    Tapi masih kategori kuruslah belom nyampe aneroksia

    Coba liat entar sapa yang kalah
    Si hyen apa kyu

  11. nisa~~
    kyk bakalan keren nich ff.. habis ceritanya menarik dan beda bgt dr sadness…
    pokoknya aku tunggu nich ff😀
    fighting ya ngerjain nich ff ^^P

  12. Eonni!!! Aku tau alurnya kayak gimana, tapi aku cuma nebak yah. Ini kisah perjodohan. Latarnya di negara russia-korea. Trus ntar kyu pura2 baik sm hyen. Ntar lama2 jadi suka deh. Hehehe bener ga?

  13. And i can’t wait for 1st part, nice story cause i like marriage love story so much kekeke
    dont take a long time to publish dongsaeng🙂
    hwaiting!❤

  14. hastagaaaaaah~
    kyu nggak jauh” dri sifat sok-nggak-peduli-padahal-sebaliknya.
    hyen pun gitu, sok-judes-tapi-hati-hello-kitty (?)
    saeng, ditunggu yaaaaaaa!
    jempol-jempol buat ffnya deh!
    (Y)

  15. Kyak.nya seru ni saeng ,
    ok ,
    tak tungguin FF kmu .
    Eonn kan penggemar ff kmu ,

    saeng. .
    Fighting ya bwt ff yg ini .

  16. Wah, makin penasaran ma critanya nih saengie🙂
    kyaknya bkalan seru nih ff, gg sabar nunggu di publish nih…
    Sukses ma smua ffnya ya😀
    #hwaiting

  17. 1 lgy ff langganan bacaan gw, ,
    Cantumin uri Ecung dund say, ,jd pengusaha gt keq temen’a kyu gt, ,*secara ecung usaha’a byk*

    Poster’a lumayan koq drpd lu-manyun, ,coba kalo wrn’a softpink pzt unyu” gmn gt, ,
    #apadehgw

  18. yuhuuuu ff baruuuu~~~ jodoh-jodohan ya?? menarikk..
    aq suka posternya terutama kaki jenjangnya kyu *tabokk
    aq menunggu sadness nya eaa, moga happy ending iaa critanya
    oke dah keep writing!!

  19. Wah teaser’a aja dah kyk gi2 *bikin penasaran* ditunggu part 1’a tp jgn bikin Nam Hyen hyo t’lalu t’siksa ma perasaan sprt ff sadness,,,,
    btw ga sbar ni tunggu ending’a Sadness eh dah lama ditunggu tuh ff jgn sad ending ya… *jebal*

  20. .sempetin ninggaln jejak. . .😀
    .ak cment poster.a dlu y . .
    .lucu” gmana g2 . .😀
    .kmu blg bru prtma bwat , tp kok udh keren y ? ?
    .hehehe . . .
    .kawin kontrak.kah ato pura” pcrn ajh ?
    .ciee , , setan ketemu setan, . .
    .bkalan seru nich kyag.a . .
    .ff.a jgn kbnykn angst.a y, ak kn malu kalo k.kmpus dgn mata yg bengkak gra” bca ff super angst kya LIP ma Sadness . .😀
    .good luck y , bwat ff kmu yg trbru ini . .
    .can’t wait for the first part . .😀

    • Iya baru pertama kali bikin dengan modal nekat obrak-abrik PS berjam-jam hahahah😀 btw, thanks ya^^

      Hmmm masa mau dikasih tau sekarang? entar ga sureprise dong un😀
      Kalau masa angst, kayanya ga akan ada deh. Kalau ada pun, paling nyelip2 dan ga akan terasa banget feelnya kaya sadness ataupun LIP^^

      Thanks a lot for your comment and support un^^

  21. Igeoneun joa saeng~ ^_^
    tipe2 fanfic kaia gni gag ngebosenin,yg psti krna acra brantem mreka yg geje itu kekeke~
    di tunggu bgt part 1nya ni ff,klu perlu post 5part ja skalian biar sipp LOL😄
    request nih,ntar klu si kyu ma hyen dah lumayan deket banyakin skinship yaa..😄 LOLOLOL

  22. penasaran sama next nya nih >,< pasti kyuhyun dijodohin yah ? heehe
    semoga sadness sama lip nya cepet kelar and ff ini berlanjut wkwkwkwk
    FIGHTHING yah~^^!!

  23. aaah masih bingung ini ff mau dibawa kemana (?) kkk~
    tp kyknya seru thooor~ itu dua org kerjaannya berantem mulu -_-

    ditunggu full partnya🙂

  24. Kerennn wkwkw akhirnya ada cerita yang gabikin galau wkwkw ini cerita kayak kawin kontrak ya?hihihi kayaknya bakalan seru bgtbgtbgtnih ayooo lanjut eh tapi aku masih penasaran duludeh ama sadness gimana ceritanya ayodong semoga happpy ending o:)

  25. mian ya thor aq jrng komen..
    tapi sekarang aq Nguyen mau jadi sider lagi.
    aq usahain selalu komen^^ dan aq suka bngt ff sadness n teaser love sigh..
    lanjutany ditunggu^^. fighting

  26. aduh duh duh knp ttg marrige life again, tp AKU SUKA AMAT SANGAT. haha, kyuhyun lg cast a. haha, sumpah ya harus cepet2 dlanjut. aku suka ni kawin2n, hahaha abis a kyu a ga mao aku ajak kawin, wkwkwkk

  27. emang bkan?? wahh salah tebak kah? ehmm apa perbudakan? haha, ywdh deh bingung maen tebak2n. yg penting cepet dlanjut ya..
    tp klo bukan marrige life, ya di kawin aja deh ending2 a.. hahaha maksa.

  28. Teaser nya seru chingu
    wah wah.. Seperti kamu berbakat dan udh biasa ya bikin ff
    aku langsung baca ff nya ya
    part 1! Let’s go!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s