Fate ~*~Prolog~*~

Standard

Author : Nisa Ayu Thayalisha Hadi (Nam Hyen Hyo)

Kiki Normalita (Choi Riechan)

Cast :

Choi Riechan

Cho Kyuhyun

Nam Hyen Hyo

Lee Donghae

Lee Hyuk Jae

Title : Fate Prolog

Length : Chaptered on Going

Genre : Romance

Rating : PG-13

Disclaimer : The casts are belong to God, and this Fan Fiction is belong to me kekekeke~ i own this plot ok?

Note : This is pure my imagination.

Poster : Nisa Ayu Thayalisha Hadi

“Indahnya sebuah hidup, bukan dari kita menyadari akan sesuatu hal yang kita inginkan adalah sudah ditakdirkan” -Nisa Ayu Thayalisha Hadi

===============================================================

Rie Chan’s Side Story

Cho Kyuhyun, nama yang indah kan? Seindah wajahnya yang tampan mengagumkan. Dan aku mengerti sekarang, bagaimana seorang pria dengan wajah setampan malaikat dengan mudahnya melupakan aku yang hanya gadis biasa dengan lekuk wajah tidak sempurna.

Bertemu dengannya kembali, memunculkan secercah rasa haru yang mendalam di hatiku. Namun semuanya sirna begitu saja dan digantikan oleh rasa prihatin saat dia menatapku seolah-olah kita belum pernah bertemu sebelumnya.

Kau tanya padaku apakah aku mencintainya? Tidak, aku tidak mencintainya, tapi aku mengharapkannya. Mengharapkan dia memperlakukan aku menjadi sesuatu yang lebih. Kadang aku berpikir, bagaimana bisa dia memperlakukan aku seperti itu jika kenyataannya saja dia lupa padaku.

Aku tidak pernah melupakannya, namun aku sempat melupakan perasaanku padanya. Dan pada saat itu… saat pertama kali aku harus bertemu dengannya lagi, entah mengapa aku merasakan ada sesuatu yang sudah lama terpendam kini kembali menyeruak.

Rasa itu kembali datang ketika aku kembali ke sini dan bertemu dengannya. Di sini… Di bawah langit Seoul yang teduh dan mengharukan. Teduh, karena aku dapat merasakan kembali tatapannya yang menyejukkan. Dan mengharukan karena aku dapat bertemu dengannya kembali yang sudah tumbuh menjadi pria dewasa yang sempurna.

Aku tidak pernah mengerti mengapa rasa itu harus kembali datang setelah aku berusaha dengan sekuat hatiku untuk menguburnya dalam-dalam. Ya… rasa itu… rasa yang pernah muncul ketika terakir kali meninggalkan tanah ini… Jatuh cinta? Cinta monyet? Cih! Konyol sekali

Aku tersenyum padanya, namun dia hanya diam. Wajahnya menyiratkan raut kebingungan yang sangat jelas. Membuat nyaliku menjadi kecil untuk tetap tersenyum. Ingin rasanya bibirku melontarkan kata hai padanya. Tapi apakah hal itu tidak akan menjadi hal yang memalukan? Jika dia saja tidak ingat padaku, untuk apa sampai sekarang aku masih harus mengingatnya? Walaupun alasan yang tepat mengapa aku tidak mau melupakannya adalah karena aku selalu merindukannya.

Kadang aku merasa konyol, mencintai tanpa dicintai. Kadang juga aku merasa bangga pada diriku sendiri karena bisa setia untuk mencintainya setulus itu. Menunggunya selama itu dan mengharapkannya sedalam itu. Walaupun semuanya tidak membuahkan hasil apapun.

Menyakitkan? Tentu saja iya. Tapi rasa sakit itu akan terbayar dengan perlahan saat aku harus menatap wajahnya kembali. Seperti obat penenang, dia selalu menenangkanku. Menetralisirkan hawa emosi di dalam diriku. Seperti obat bius, dia selalu membuat aku terbujur kaku di hadapannya saat dia tersenyum, menggerakkan seluruh syaraf di dalam tubuhku dengan cepat. Seperti pecandu, aku mencintainya. Sekali saja aku mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku membencinya, balasannya adalah hatiku sendiri. Hatiku akan terasa nyeri saat itu juga. Mencintai Cho Kyuhyun, adalah tantangan bagiku. Dan itulah hidup. Bagaimana kita harus bertahan dalam menjalani tantangan dan yakin bahwa semuanya akan berbuah baik.

Cho Kyuhyun’s Side Story

Gadis itu…. sial, mengapa setiap kali aku berpapasan dengannya, seperti ada rasa getir yang mengganjal di hatiku? Mengapa kaki jenjangnya membuat mataku tidak pernah ingin melepas pandanganku? Dan lagi ditambah dengan wajahnya yang benar-benar berlekuk sempurna. Baiklah, aku memang bukan pemuji wanita seperti ini sebelumnya. Tapi harus aku akui saat ini, bahwa juniorku yang satu itu memang benar-benar terlihat sempurna. Sesempurna aku dan pria itu memandangnya.

Lekukan badannya yang indah dan bagaimana Ia menggunakan kaki jenjangnya itu untuk menahan badan dan bernari dengan lincah, benar-benar menarik pusatku untuk terus menatapnya. Mimik wajahnya yang tajam saat menari, dan ekspresinya yang datar, benar-benar membuatku gemas dan ingin mencubit pipinya. Awalnya aku tersenyum, namun semua sirna saat seorang pria yang tadinya hanya berdiri di belakangnya kini ikut andil dalam tariannya. Memeluk gadis itu, memegangi pinggang gadis itu, bernari-nari mesra dengan selalu melakukan adegan skinship dan lain sebagainya. Membuatku merasa muak untuk terus memperhatikannya. Sampai akhirnya aku harus kembali fokus pada gadis yang sedang aku latih bernyanyi. Gadis yang waktu pertama kali bertemu membuatku sempat bingung setengah mati. Ia menyapaku, tersenyum padaku, memanggil nama kecilku, tapi aku tidak mengingat apa-apa tentang itu. Bahkan mengenali lekuk wajahnya saja tidak. Dan aku menyimpulkan, mungkin dia hanya fansku yang sudah mencari tahu banyak tentangku.

Sesekali aku meliriknya dengan menggunakan ekor mataku. Bagaimana Ia mengatur nafasnya yang tidak beraturan, dan keringat yang mengucur membasahi kulit putih mulusnya. Tampak bersinar. Berkilau seperti permata. Senyumnya yang manis itu… benar-benar membuatku bingung dengan diriku sendiri. Mengapa aku jadi seperti ini? Beberapa kali juga aku mendecakkan lidahku kesal karena senyuman itu terus menerus terlontarkan untuk pria disana. Ya, Lee Donghae. Temanku. Aku benci cara gadis itu menatap Donghae seolah tidak ingin pria itu jauh darinya. Aku benci cara gadis itu tersenyum pada Donghae seolah Ia hanya akan menunjukkan senyuman termanisnya padanya. Dan aku benci mengapa diriku merasakan benci pada semua aktivitas yang dilakukan gadis itu untuk Donghae.

Orang-orang mengatakan ini pertanda jatuh cinta, tapi siapa sangka jika pertanda itu ternyata jauh dari kenyataan? Jatuh cinta, bukan sebuah perasaan yang mengikat. Aku merasa cemburu, bukan karena aku jatuh cinta pada gadis itu. Aku cemburu juga bukan karena aku iri dengan Donghae yang bisa diperlakukan manis oleh gadis semenarik itu. Jika dibilang, gadis lebih banyak menyukaiku daripada Lee Donghae itu. Aku cemburu, karena aku hanya merasa kehilangan. Kehilangan sesuatu yang berarti. Seolah hatiku telah direnggut olehnya, tapi ini bukan jatuh cinta. Kau mengerti maksudku? Aku tidak mencurahkan seluruh hatiku untuk tertarik padanya. Tapi dia yang mengikatku dan mengambil paksa hatiku untuk tetap terfokus padanya. Aku jatuh cinta? Sudah kubilang aku tidak jatuh cinta. Aku hanya merasa tertarik. Bukan, bukan tertarik. Tapi semua minatku telah disedot habis oleh gadis itu secara paksa.

Nam Hyen Hyo’s Side Story

Sejak kapan aku mulai mengerti tentang cinta dan dapat melihat pria sebagai ‘pria’? Aku sama sekali tidak mengerti tentang itu awalnya, iya awalnya, sebelum aku bertemu dengan senior yang mengajariku. Aku akui wajahnya memang sangat tampan, tapi bukan karena itu alasanku menaruh minat padanya. Jika masalah ketampanan, senior Riechan jauh lebih tampan. Setiap kali aku dekat dengannya, entah mengapa ada perasaan aneh yang selalu membuatku ingin tersenyum. Saat aku sedang diam dan tiba-tiba telingaku menangkap namanya terucap, entah mengapa aku selalu ingin menghampiri dan mendengarkannya lebih jauh. Saat dia menatapku dan memperhatikan seluruh gerakanku di dalam tarian, aku selalu menjadi gugup dan ingin menampilkan yang terbaik di hadapannya. Awalnya aku tidak pernah merasakan semua itu. Mungkin ini pertama kalinya. Mengesankan. Dan mungkin aku harus mulai bisa belajar mengatur cara bernafas yang baik saat dia mendekatkan wajahnya padaku.

Aku tidak terlalu berharap untuk itu, Walaupun pada kenyataannya aku memang berharap untuk dia memaknai aku di dalam kehidupannya. Sebagaimana aku yang selalu membuat dirinya bermakna di hidupku dari hari ke hari.

Pria itu…. Lee Donghae. Dia bagaikan empat musim. Sangat fleksibel. Semua musim benar-benar dapat mendeskripsikan dirinya. Dan aku ingin sekali berpesan padanya. Mungkin nanti, saat aku dan dia sudah terikat sebuah hubungan. Walaupun aku sendiri tidak yakin hal itu akan terjadi. Ya setidaknya, saat dia harus menikah dengan wanita lain, pesan ini akan aku sampaikan melalui surat yang ku kirim.

”Tetaplah menjadi seorang pria yang menghangatkan bagai musim panas. Yang  menyejukkan hati bagaikan musim gugur. Yang mengindahkan mata bagaikan musim semi. Dan tetaplah menjadi seorang pria yang selalu membuat beku orang-orang disekitar karena senyumanmu bagaikan musim dingin”

Aku tidak berlebihan soal ini. Karena aku selalu mengetahui, dia memang terlihat seperti itu.

 

Lee Donghae’s Side Story

Wanita bukan sebuah masalah bagiku. Terlalu banyak wanita yang datang dan pergi di dalam hidupku. Bukan karena aku senang untuk mempermainkan wanita, hanya saja mereka datang ke kehidupanku lalu memohon untuk mencintainya sama seperti mereka mencintaiku. Kau pikir mungkin? Tentu saja tidak. Lalu? Lupakan saja.

Aku menyadarinya sangat dalam bahwa kepopularitasanku di sini memang sangat tinggi, aku menduduki peringkat kedua setelah sahabat karibku, Cho Kyuhyun. Sampai sekarang, aku masih belum mengerti mengapa dia harus ada di peringkat atas. Mungkinkah karena semua analisaku yang ini :

Dia memiliki postur tubuh yang mewah dan lebih tinggi dariku. Oke, ini memang lebih satu point.

Dia memiliki lekuk wajah yang pas dan sangat enak untuk dipandang.

Dia juga memiliki raut wajah yang tidak membosankan, membuat semua orang yang melihatnya merasa ingin terus melihatnya.

Dan tatapan matanya yang tajam, serta aura menyeramkan sempurna dari wajahnya itu, mungkin bagiku itu adalah hal utama yang bisa menggiring dia sampai kepopularitasan paling atas.

Lupakan tentang Cho Kyuhyun, aku bukan pria brengsek yang mendelik pria lebih dalam, karena aku hanya tertarik dengan lawan jenis.

Persiapan lebih awal untuk acara Pembukaan Tahun Ajaran Baru di Paran Music School—sekolahku—kali ini membawaku untuk mengenal satu gadis lagi. Gadis dengan perawakan yang pas dengan tipeku. Aku bukan tipe pria yang selalu menyatakan cintaku terlebih dahulu pada mereka, aku hanya akan mengikat perasaan mereka padaku jauh lebih dalam dan menunggu mereka semua menyatakan cintanya padaku untuk menjalin sebuah hubungan. Ini benar-benar mempermudah mereka yang ingin bercinta denganku, bukan? Wanita, adalah permainanku nomor satu. Mereka terlalu bodoh, dengan sekali saja aku menampilkan wajah mempesona yang bisa membuat mereka tidak berkedip melihatnya, aku bisa menyentuh mereka dengan leluasa. Tanpa adanya pemberontakan, karena semua yang ada di tubuhnya, terkunci dan terpikat padaku.

Dan aku bosan setiap kali aku memutuskan hubungan kami, entah itu mereka yang akan mengancamku untuk bunuh diri, mereka yang menangis darah memintaku bertanggung jawab atas perbuatanku, mereka yang terus menerus mengejarku sampai aku merasa bahwa semua wanita yang ada di dunia ini adalah wanita murahan, dan mereka yang merubah kepribadian mereka menjadi 180 derajat karenaku, aku menemui mereka dimana-mana. Bahkan di setiap penjuru sekolah. Dan aku benar-benar bosan akan hal itu.

Mangsa baru? Hahaha, kau pikir begitu? Nam Hyen Hyo… gadis itu telah membuat para senior pria angkatanku meliriknya. Dia memang memiliki sesuatu yang beda, sesuatu yang membuat orang merasa terpukau. Dia memang indah untuk dipandang, dia juga lembut, tapi cara dia untuk mencoba mencintaiku diam-diam, benar-benar menjadi hambatan bagiku untuk bisa memilikinya dan mungkin… errr sampai menyentuhnya.

Aku mengetahuinya? Ya Tuhan… tentu saja. Aku selalu bisa mengenali ekspresi para wanita yang tertarik padaku. Karena aku sudah mempesona sejak kecil, maka dari kecil pula aku banyak dicintai oleh seorang gadis. Dan ekspresi gadis lugu yang satu ini benar-benar bukan sesuatu yang asing. Aku tau dia terpikat padaku. Sejak dulu.

Jika dia hanya diam untuk mencintaiku, tentu saja aku akan melakukan apapun untuk bisa mendapatkannya. Aku akan mendekatinya lebih awal, membuat dia merasa nyaman padaku, membuat dia selalu tidak ingin jauh-jauh dariku, dan tentunya membuat dia merasa yakin bahwa aku hanyalah satu-satunya pria yang dia butuhkan hidup dan mati. Sebagaimana pikiran-pikiran bodoh wanita-wanita di luaran sana yang mencintaiku.

Lee Hyuk Jae’s Side Story

Aku rasa, mencintai seorang sahabat adalah hal tersulit yang pernah aku lalui di dalam hidupku. Aku tidak pernah menyangka aku akan mulai jatuh cinta padanya. Sahabatku sejak aku baru saja menginjakkan kakiku di Paran Music School. Saat itu, dengan riangnya dia menghampiriku dan mengatakan hal yang membuatku merasa sedikit kesal padanya. “Hey, rambutmu itu berwarna blonde ya? Ya Tuhan, kau terlihat seperti monyet” Ingin rasanya saat itu aku mencaci dia yang belum aku kenal, tapi aku hanya bisa menghembuskan nafas dan diam. Menunggu apa yang akan dia lakukan selanjutnya. Sedaritadi dia hanya berdiri diam di sampingku. Sambil terus menatap lurus ke depan, dan aku tidak tahu apa yang sedang menjadi titik fokus di matanya.

Sampai akhirnya dia menunduk dan kemudian menatap mataku dengan lekat, seolah kita sudah pernah kenal sebelumnya. Dia mengerucutkan bibirnya, layaknya orang yang ingin menangis, matanya memerah dan kemudian perlahan-lahan air menggenangi. Dia menangis. Di hadapanku. Untuk pertama kalinya. Dan dia memelukku. Untuk pertama kalinya juga aku dipeluk seorang wanita. Dia terisak hebat di bahuku. Dan ini benar-benar pertama kalinya aku harus menenangkan seorang wanita akan tangisannya. Gila.

Awalnya kita hanya berdua, sebelum aku mengenali seorang gadis lagi yang memasuki jurusan sama denganku. Nam Hyen Hyo, dia masuk ke dalam persahabatan kita berdua. Dia benar-benar bisa jadi penengah antara aku dengan Riechan. Karena aku tidak akan pernah mungkin bisa akur dengannya. Aku selalu memarahinya setiap kali dia membuat hal bodoh untuk Kyuhyun dapat ‘melihatnya’. Aku selalu menahannya setiap kali dia akan berhadapan dengan Kyuhyun di koridor sekolah. Dan aku selalu menariknya paksa setiap kali Kyuhyun dan dia berdiri berhapadan saling memandang. Aku tau gadis yang aku sukai ternyata mencintai orang lain. Tapi aku tidak suka bagaimana pria yang gadis aku sukai itu memperlakukan gadisku dengan seenaknya tanpa pernah memandang bahwa wanita harus lebih dihormati. Cho Kyuhyun, itu adalah nama pria yang gadisku sukai. Aku selalu mendengar namanya di sebut dimana-mana. Setiap kali aku berjalan, aku selalu menangkap nama Cho Kyuhyun. Bahkan ketika aku masuk ke dalam toilet sekalipun.

Aku tidak mengerti apa maksudnya mereka terus menerus membicarakan Kyuhyun. Sampai akhirnya aku mengetahui bahwa ternyata dia adalah pemenang nomor 1 siswa dengan peminat paling banyak oleh wanita. Aku akui, dia memang tampan. Sangat. Tapi apa yang harus mereka kagumi dari seorang pria dengan tampan yang berlebihan dan sikap yang menyebalkan berlebihan juga? Ingin sekali rasanya aku meninju wajahnya setiap kali dia memandang sinis gadisku. Tapi aku juga tau, bahwa hal itu hanyalah akan membuat aku semakin jauh dengannya. Sekalipun aku harus menahan rasa sakit setiap kali gadisku menangis di bahuku. Terisak hebat dalam pelukanku. Dan wajahnya yang memerah saat dia mencoba untuk bercerita tentang apa yang terjadi, selalu membuatku ingin mencium bibirnya dan menenangkannya. Berkali-kali aku mengatakan bahwa Cho Kyuhyun bukanlah pria yang pantas untuk dia cintai. Tapi setiap kali aku mengatakan hal itu, dia akan langsung pergi meninggalkanku begitu saja sambil mencaciku. Mengatakan bahwa aku tidak mengerti dia.

Tbc—

Nb : Holla, disini Nisa kembali lagi membawakan FF baru yang entah bakalan selesai atau engga hahahahaha, Love Sigh aja masih part-part awal, LIP ending belum diselesaiin, My Nightmare yg Madagaskar Day 2 juga belum😀 hohohoho, utang saya banyak sekali rupanya. Jujur ya, sebenarnya aku itu udah lupa sama LIP kalau-kalau kalian tidak mengingatkan -_- bukan mengingatkan sih, tapi lebih tepatnya lagi meneror T_T baiklah, maafkan saya untuk itu.

Oke, yang kedua, My Nightmare ya? Itu FF, aku buntu banget. Aku bingung mau nyeritain apa aja untuk Kyu dan Hyen selama di Madagaskar itu. Mau romantis-romantisan terus? Lo semua yakin ga akan muak? hahahaha :DD abis ada beberapa readers yang udah terkontaminasi dengan keevilan KyuHyen jadi pas ada adegan romantis, mereka jadi ga suka. Mian yah J

Ketiga, Love Sigh ya, di FF ini, Nisa ingin membuat sesuatu yang berbeda. Di FF FF sebelumnya kan Nisa hanya fokus pada KyuHyen, tapi disini tidak. Ya walaupun fokusnya tetep ke KyuHyen, tapi Nisa bakalan bikin konflik semakin banyak lagi. Dengan cast yang banyak juga rupanya. Entar konfliknya saling berhubungan J dan Nisa yakin kok pasti kalian bisa nebak konfliknya hohoho

Keempat, untuk di Fate ini sendiri, Nisa berkolaborasi dengan Kiki Normalita, ga tau nama aslinya siapa, dia sih ngaku nama aslinya itu #ditimpuk iya, dia ini orang Jakarta, dua tahun lebih tua daripada aku. Dia juga anak akselerasi looooh… petuanya Nisa hohohoho. Di FF ini semua castnya dalam ruang lingkup yang sama, yaitu kampus. Di Paran Music School, pada tau kan??? Tau aja dong😄 #maksa

Ya begitulah pokoknya. Kalau ada yang kruang jelas, silahkan bertanya di comment J Jika ingin memberi saran, silahkan tinggalkan saran kalian di commentJ dan jika kalian ingin mengritik juga silahkan kritik karya saya dan Kiki ini di commentJ kalau kalian mau mengapresiasikan karya kami berdua dengan penghargaan sebuah comment pun silahkan, sebagai penyemangat^^ tapi kalau kalian ga mau ninggalin comment juga gpp, saya Cuma mau bilang makasih udah nyempetin waktunya untuk baca hehehe

So, stay tune in next chap! See u^^

60 responses »

  1. Aku suka aku suka aku suka !!!
    Hehehehehehe~
    Tpi Donghaenya ganas ahhhh~
    Gkpp laaaaaaaaaaaah …
    Cerita menarik Hyen ,…
    Wkwkwkwkwkw gk pp banyak utangnya jga, asalkan di bayar Kekekekekek, gak ush cepet2 Hyen … Di tunggu lhooooo😀

  2. Hya gapapa kok. Aku menghargai karya2 kamu, yg mana pun itu
    Hahaha.. Kalau menurut aku, sering2 nge post — apapun itu, uda cukup memuaskan kok hahaha#plak

    • Hehehehe thanks a lot un m(_ _)m
      OKe deeeeh^^ hehehe coba semua readers pemikirannya kaya unnie, aku bahagia dan ga kebayang-bayang FF terus hohohoh

  3. donghae jahat ya pake banget wkwk =w= disini aku suka sama karakter unyuk :3 wah riechan kayaknya polos banget karakternya hehe oke, aku dapet feelnya riechan >:O next chap ya sa ^^

    • Jahat kah??? hahahhaa gpp ah, sekali2 dibikin jadi anak nakal :p
      Unyuk hina sekali di FF ini hohoho😄

      Oke deeeh Selamat menunggu for the next chapter and thanks for your comment^^

  4. Ini dari prolognya udah ketauan, kalo masalahnya rumit. Hah? Riechan sm kyu cast utamanya? Knp gak hyen hyo nisaa? Huhu.
    Donghae berasa ganteng dr kyu nih-__- wkwk trs dia jg kyknya kasar bgt disini.
    Lanjutin nisaaa ini seruuu tp lebih seru lg kalo ilp dipublish. Oke maaf ._.v

    • Rumit yah hohoho
      Tenang tenang, main cast ujung-ujungnya tetep KyuHyen karena KyuHyen tidak bisa dipisahkan :p kan blog ini khusus KyuHyen -_-
      Emang lebih ganteng dari Kyu…. Donghae kan paling gantenggggg hahahaa

      Oke deh, makasih ya^^
      LIP ya? Aku udah lupa dibilangin hohoho

  5. Sukaaa sukaa sukaaaa ;;)
    Heem kyknya diff ini konfliknya bakalan seruuu ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ ga sabar deh nunggu lanjutannya :3

    Hidup kyuhyeeeeen!!!♥‎​ Muehehe :3

    Keep writing nisa! Hwaiting!^^

  6. hoho…cinta bertepuk sebelah tangan semua…kecuali donghae tentunya…omo donghae playboy??

    rumit…bikin penasaran…

  7. haha si Nisa nambah utang lagi ya…tapi Love Sigh jangan dilupain ya nis,
    feelingku agak rumit tapi seru,haha lanjutin ya nis😮

    • Iya nih un… utangku makin banyak aja perasaan -_-
      Tenang, ga akan kok, Insya Allah😀 hohoho

      Emang rumit kok un hehehe oke deh, makasih ya un^^

  8. nisaaaaaa, baguuuuuusss…….
    Q seneng klo konflikx bnyak kyk gni.hahaha😀
    g nyangka trnyata donghae d sni krg ajar yaa, gmna perasaanmu nisa nulis karakterx donghae kyk gni???haaha

    penasaraaaaaan ma ceritanyaaaaa >o<
    krna ni ff kolaborasi brrti jgn lama" ya publishx.hohoho
    ditungguuuuuuu ^^

    • Hehehehe makasih ya Unnie^^ aku lagi nyoba buat bikin konflik banyak kaya model begini nih hohohoho

      Perasaan aku? Biasa aja un, soalnya Donghae emang nakal aslinya kalau lagi berduaan aja sama aku ;))

      Hmmm insya Allah ya un, soalnya si Kiki itu sama aja sibuknya kaya aku -____- apalagi dia lagi sibuk mau masuk kuliah hahaha

      • hahaha, sip sip sip. bagus dicoba mg saeng ^^

        emg donghae nakal ya?!? hahahaha😀

        oalaaah, padahal dah brharap klo bakal cepet.hehehe
        semangat semangat saaeng ^^

      • Nakal un… Donghae kalau udah berduaan sama aku, keliatan banget nakalnya hohoho

        Oke unn!!! FIGHTING! SEMANGAT! hehehe

  9. Huaaa unnie, ak jadi merasa bersalah.. Yg LIP itu ak cuma nanya loh un buka neror (╥﹏╥)

    Skrng udah gak jaman ya cinta segitiga..
    Ini cinta segi brapa ya un ?
    O, ya..
    Tumben banget d ff unnie ad. Hyukjae nya, kkkk ~ tapi klw ad hae hrus ada hyuk sih :p

    Dan juga, ak gak nyangka banget hyuk bisa suka sama sahabatnya sndri kkkk ~

    Dtnggu ya un part 1 nya😀 dan ff unnie lainnya ツ

    • Tenang aja Ega, bukan cuma Ega kok^^ hehehhee

      Segi berapa yaaa segi lima? Segi enam? hahahhaa segi tiga mah udah pasaran :p bosen wkwkwkwk

      Iya dooonng, Hyukjae kan biar kedua^^ harus masuk wkwkwkwk

      Oke deeh hehehe Selamat menunggu for the next chapter and thanks for your comment^^

  10. Ini cinta segi 5?
    Di Hyen Ho POV dia suka ama Donghae , tapi di Eunhyuk POV perasaan Hyen Ho lebih mengarah ke Kyu ??
    Apa aku salah pemahaman ya ? Haha
    part 1 ditunggu onn ^v^

    • Ga tau segi berapa, yang pasti bersegi-segi :p LOL wkwkwwk
      Hah? Di Eunhyuk POV ga ada yg nyeritain Hyen deh perasaan. Itu riechan sayang, bukan Hyen Hyo :)) hehehee

      Oke deh^^ Selamat menunggu for the next chapter and thanks for your comment^^

  11. Saeng ,
    knp Donghae d’bwt Playboy ?
    Donghae it Setia Saeng ,

    ok ,
    sukses ya ngeLanjutin hutang FF yg Lain ,

    • Karena aku bosan liat Donghae di ff ff lain selalu jadi cowo yang alim dan tersakiti -__- aku ga terima un suami aku digituin hohohoho

      Sip deeeh^^ Selamat menunggu for the next chapter and thanks for your comment^^

  12. kereeen (y) konflik nya bakalan banya banhet nih pastinya, cinta ny keputer puter😄
    ditunggu yah next chapt nya~^^!!

    • Hohoho sepertinya ^^ wkwkwkwk keputer-puter? kaya komedi puter😄

      Sip deh Selamat menunggu for the next chapter and thanks for your comment^^

  13. wohoooo fantastic baby~
    aku suka prolognyaaaa… ini bakalan seru sepertinya hohhoho
    hyen pindah haluan nih? ga ama kyu lagi? kkkkk
    pokoknya sukaa, ga sabar buat part awalnya :3
    semoga idenya terus berdatangan… jadi nulis ff nya lancar dan aku bacanya jga *insyaallah* lancar jadinya :p #digeplak

    • Oh.. Da~~ance! #nyanyi -_-
      Hehehe makasih yaaa nnatia^^

      Kaga, tenang aja~ KyuHyen itu tidak akan pernah terpisahkan~ sekalipun dia dibuat nikah ama cowo lain di ff, tetep aja entar ujung2nya bakalan ke Kyu lagi hohohoho

      Amiiiiiiinnn Selamat menunggu for the next chapter and thanks for your comment^^

  14. Seru..seru..seru saeng😀
    nih, blum apa” kyaknya rumit aja nih cerita…hahaha
    donghae kalah saing ma kyuhyun??? Hahaha, biasanya kyuhyun g klah saing ma donghae….:D hae, disini bau”nya jd bad boy ya?hmm,pnsaran nih biasanya kan hae jd alim…..
    Kyakya…saeng cepetan next partnya di pubish!!! Di tunggu ya 😀
    hwaiting !!!😀

    • Hehehhee makasih ya unnie^^
      Donghae kan emang dibawah Kyuhyun -_- padahal aslinya Donghae itu kan aslinya diatas Kyuhyun ketampanannya :p wkwkwkwk

      Iya, kasian masa Donghae harus selalu jadi anak alim yang tersakiti terus? Sekali-kali dibikin nappeun, gpp kali ya? wkwkwkk

      Sip deh un^^ Selamat menunggu for the next chapter and thanks for your comment^^

  15. Huah , donghae ny nakal ya ?😀
    waah , disini hyen ny seperti ny kyk junior yg terkenal yah , dikalangan namja terutama😀

    waah , cerita ny lain lagi nih aliran ny😀 cerita cinta ny kesana kemari😀 rumit nih , tapi aku suka alur yg begini ,, okeh deh .
    Ditunggu next ny onnie , moga publish ny cepat😉 fighting !!

    • Yaaa begitulah hahahaha
      Emang terkenal^^ soalnya cantik banget sihhhh hohhoo

      Sip deh^^ Selamat menunggu for the next chapter and thanks for your comment^^

  16. Yakh sayang’a ci unyuk hyukjae jd shbt’a riechan n hyen, ,
    Rus’a jd sohib’a hae, ,kakak’a hyen, ,
    Bis w agak janggal ngebayangin hyuk jd adek tingkat’a hae n kyu, ,
    *eunhae shipper*
    Sbnr’a w pny sdkt ide,
    Hyuk shbt’a hae, kakak’a hyen. .
    Hyen suka ma hae tp hyuk tau hae cm mu mainin adek’a,
    Hyuk suka ma tmen adek’a – riechan – , tp rie sk ma kyu, kyu sk ma hyen, tp hyen sk ma hae, tp hyuk g s7 hyen pacaran ma hae, uz s7 ma kyu *kyuhyen shipper* , hahahahh hyuk jd’a ma riechan dh,
    Nah hae tar jadi’a ma gw!!
    Hahahahh *yg t’akhir ngawur* #abaikan

    Over all gud seh nis. .

    • Aku ga pernah kepikiran jalan ceritanya sampe kesana un. Tapi… ada cerita aku yang sampe sekarang belum pernah aku post dimanapun, karena niatnya mau aku jadiin novel (bukan memories in russia) itu jalan ceritanya hampir mirip dengan apa yang udah unnie ceritain di comment ini hahahaha

      SIp deh, un, makaish yaaa^^ Selamat menunggu for the next chapter and thanks for your comment^^

  17. waaa kyu gimana sih
    kok bisa ngelupain riechan
    unyuk juga kenapa ikut ikutan suka sama riechan

    trus hyen kenapa suka sama hae

    kayaknya bakal ribet nih ceritanya kayak yg di love sigh

  18. WUUAAAA…. Sepertinya bakal menghebohkan ini cerita..
    Lho?? Kenapa Hae jadi Badboy disiniiii??? *kagaaakk terimaaa.. hae kn poloz banget.. wkwkw..
    trus hyen disini suka ama hae ya??
    jd Kyu ditinggalin??
    trus ada hyuk ama riechan lg..
    sepertinya cinta bersegi2 yg merumitkan… wwkkk..
    ditunggu oart 1 nya yaa…

    • Heboh gimana un? hahaha
      capek un liat Donghae jadi cowo yg tertindas, terasa hina dan tersakiti terus di ff ff lain, sekali-kali lah karakternya dijungkir balikin^^ hehehhee
      Iya Hyennya suka sama Hae wkwkwk

      Emang bersegi-segi un^^ sip, ditunggu ya, insya Allah =)) wkwkwk

  19. baru baca. hahaha asik di sini yg nappeun si ikan biasanya kalo cast kyuhae. sll kyu yg jd bad boy tp skrg ada nuansa lain. asik2!! aku tau endingnya pasti kyu bakal ma hyen kan. udh ketebak dr tulisan di wp ini kyuhyen couple world. jd brarti walaupun cinta segi 5 ato 10 pasti ending bakal kyuhyen kan nis… hahaahaaha… :p

  20. oh tidak!! donghae jadi badboy…jarang banget nemuin cast yang donghae jadi badboy biasanya diakan sering dibuat jadi pria yang romantis, cengeng, dan polos kekekeke😀 tapi aku suka kok!
    kayaknya bakalan ribet ceritanya, ada acara2 nangis2 juga gx ceritanya?? biasanya di ff kamu ada hal yang buat aku nangis bacanya
    penasaran sama kelanjutannya!!

    • Hohohooho beda kan dari yang lain??? wkwkwkwk

      Hmm kurang tau nih, soalnya ini FF bikinnya berdua, sementara temen akunya lagi sibuk masuk kuliah, jadi belum bisa dilanjutin hehe, maaf ya :))

    • hehehe iya, soalnya ini FF kolaborasi, nah author yang satunya lagi sibuk masuk kuliah, jadi….. belum bisa ngelanjutin -_- maaf yaaa ^^v hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s