LIP Ending Contest

Standard

Hallowwwwwww……. Para-Pecinta-LIP hohohohohoho selamat malam dan selamat malam jum’at (loh?)

Begini, karena BUANYAAAAK sekali yang menanyakan pada Nisa untuk ‘Kapan Ending LIP di Publish?’ jadi, Nisa berinisiatif untuk mengadakan LIP Ending Contest. Siapapun boleh kok turut serta^^

Q : Apa sih LIP Ending Contest itu?

A : LIP Ending Contest itu adalah sebuah ajang untuk kalian membuat ending LIP dengan pemahaman dan pemikiran kalian sendiri, bebas deh mau endingnya kaya gimana. Mau dibuat Hyen jadi gila, Taemin-Jinri nikah, Kyu mati, atau semua castnya mati, atau mungkin mau masukin Nisa-Donghae, si couple paling ideal di dunia juga gpp😀 jadi entar akan Nisa publish 5-10 Ending LIP dengan author yang berbeda^^, kalian bisa menilai ending mana yang menurut kalian pas, dan bagi yang endingnya diminati paling banyak, Ending LIP itu akan Nisa publish di FFIndo + akan Nisa kirimkan 1 buah BUKU SADNESS^^ hohohohoho^^ berminat?

Q : Terus, cara ngirimnya ff-nya kemana? Ada ketentuan lebih lanjut ga?

A : Oke, kalian tinggal kirim FFnya ke email Nisa : niatha_hadi@yahoo.com

Ketentuan lebih lanjutnya : FF diketik dalam tulisan Georgia, 12, spasi 1,5 Oke?^^

Q :  Ada batas pengirimannya?

A : Oh, tentunya ada dooong, Nisa akan kasih kalian waktu selama 2 minggu, jadi batasnya itu sampai tanggal 31, eotte?:)

Q : Untuk nentuin pemenangnya gimana?

A : Jadi gini, di setiap ending LIP yang Nisa publish (satu hari satu ending = dimulai tanggal 1 Juni) kalian hanya mengharuskan untuk comment, yang mendapat comment terbanyak, itu pemenangnya🙂 untuk authornya, boleh kok balesin comment readersnya hehehe

Q : Apakah semua FF LIP yang dikirim ke Email Nisa berhak untuk di Publish?

A : Semua FF yang masuk ke Email Nisa, akan langsung Nisa publish^^ jadi semuanya pasti berkesempatan untuk FF-nya dipajang di blog ini hehehe

Q : Untuk yang ga menang, gimana?

A : Tenang, untuk yang ga menang, Nisa akan tetap menghargai karya kalian dengan mempublishnya di blog Nisa kok hohohoho, dan untuk comment terbanyak ke-2 dan ke-3, akan Nisa publish juga di FFindo, dengan judul : LIP Part 11 – Ending by (nama author) oke?^^

Q : Apakah setiap orang boleh comment di semua FFnya?

A : Kalian boleh kok comment di setiap FFnya, tidak ada ketentuan 1 orang harus 1 comment🙂

Jadi bagaimana Kawan? Apakah kalian berminat? Silahkan comment atau hubungi nomor Nisa di : 085797412179

Lama waktu pembuatan FF sampai dengan dikirimkan lewat Email dimulai dari hari ini^^

Tapi, Nisa mohon maaf sebelumnya, Mungkin Nisa akan mempublish FF-nya dari tanggal 1-2 Juni dulu, baru sisanya akan Nisa publish setelah tanggal 12 Juni. KARENA APA? KARENA NISA HARUS MENGHADAPI UAS DULU -______- oke? Gpp kan? keberatan ga nih?

Oke! So, Selamat Berkreasi^^

30 responses »

  1. Pingback: Love Sigh [Fight~2] « Nisa Ayu Thayalisha Hadi's

  2. Pingback: Love Sigh [Fight~2] | FFindo

  3. hah
    aku gag ada bakat nulis sa, padahal pengen banget ikut.
    tapi aku akan tetap berpartisipasi dalam baca membaca, hihi🙂

  4. hoahh… pengennya ikut, karena jujur aja, aku udh punya bbrp halmn LIP karanganku sndr..
    tapi…entahlah, aku agak males ngelanjutin n tetep pengen punyan ending versi karanganku sndr. hohohoo..
    tng aja saeng, aku bakalan ikut lomba baca membaca n kasih komen komen aku yg akan sangat amat membantu.. hehheee
    bagi yang ingin ikut, ingin ff-nya aku kasih komen.
    reply aku ya🙂
    karena aku cuma bakalan kasih 3 komen ke ff yg berbeda.. aku bakalan dukung deh.. kekekeke
    oya, tentunya aku slh satu org yg selalu neror km buat ngelanjutin LIP, y kan?? muahahahaa

    • Ayo dong un, ikutan aja…. pls ><
      apalagi unnie udah punya ending dengan versi unnie sendiri kan???

      Iya unnie juga salah satu yg termasuk ke dalam 'peneror' LOL😄 hahahaha

  5. annyeong, aku pembaca setia LIP yg terus menantikan endingnya ini..
    jujur aja aku ga punya bakal nulis tapi entah kenapa ingin mencoba membuat endingnya..
    ya semoga aja nanti bisa diterima *itu juga kalo selesai membuatnya sebelum jatuh tempo* /duagh

  6. sayangnya adalah, aku gak bakat dalam bidang tulis menulis. pernah nyoba ngetik ff, baru 6 page udah males ngetik ck. nunggu ada yang bikinin aja deh, aku janji bakalan comment. daaaan, aku pengennya yg happy ending ya authordeul ^^ tetep KyuHyen part nya harus banyak! haha *banyak maunya*

  7. Aku udah selesai ngetik nya hehehe😀 maaf ya eonn kalo nanti hasil nya ga memuaskan. Aku tergiur dengan hadiahnya hihihiw :3

    • Udah selesai Aul? Ya Ampun ngebut banget ._. udah di kirim via email?? akan aku cek^^

      Hahaha hadiahnya ya…. hohohho
      entar kamu suruh temen2 kamu pada comment aja wkwkwk

  8. nis karena kmu sms ttg LIP ni lgsg aku buka dan aku bc tp utk yg bab 2 ma love sigh. mian aku blm smpet bc nii blm mnemukan waktu dan tmpt yg cocok buat bc nya.
    nis tuh ffnya kalo berNC blh ga?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s