Love Sigh [Fight~2]

Standard

Author : Nisa Ayu Thayalisha Hadi (Nam Hyen Hyo)

Cast :

Cho Kyuhyun

Nam Hyen Hyo

Lee Donghae

Choi Riechan

Jang Hye Ri

Lee Hyuk Jae

Lee Jonghyun

Title : Love Sigh [Fight~2]

Length : Chaptered on Going

Genre : Romance

Rating : PG-13

Disclaimer : The casts are belong to God, and this Fan Fiction is belong to me kekekeke~ i own this plot ok?

Note : This is pure my imagination.

Poster : Nisa Ayu Thayalisha Hadi

===============================================================

“Rie~ya, coba punyaku!” Kyuhyun memberikan sepotong daging pada Riechan. Riechan membuka mulutnya menanti potongan daging itu masuk ke dalam mulutnya.

“Enak?” Gadis itu hanya mengangguk mengiyakan. Donghae yang melihat kekasihnya sedari tadi bermesraan dengan sabahatnya itu hanya bisa mendecakkan lidah dan sesekali menghembuskan nafasnya dengan berat.

“Channie~ya! Kau ini kekasihnya siapa? Aku atau dia?” Tegas Donghae setelah Ia menaruh garpu dan pisaunya di piring. Kyuhyun dan Riechan saling memandang satu sama lain lalu tersenyum. Sebenarnya, bukan hanya kali ini saja mereka berdua bermesraan dengan frontal di hadapan Donghae, tapi Donghae juga tidak bisa membiasakan diri untuk tidak cemburu. Karena pada kenyataannya, dia selalu saja cemburu.

“Lee Donghae” jawab Riechan sambil menunjukkan eye-smilenya.

“Cho Kyuhyun” Seru Kyuhyun menggoda Donghae.

“Tidak, aku kekasihmu, Lee Donghae” Bantah Riechan yang menganggap Kyuhyun sedang tidak bercanda.

“Channie~ya! Kau itu kekasihku!” Seru Kyuhyun lagi.

“Sudah kubilang, jangan panggil aku ‘Channie~ya’! Hanya Donghae yang boleh memanggilku begitu, Hyun~ah!” Riechan mencubit pinggang Kyuhyun, Kyuhyun memekik kesakitan, namun tetap membalas perkataan gadis yang duduk di sampingnya itu.

“Channie~ya! Kau milikku kan?” Ujar Kyuhyun dengan nada manja. Donghae melihat pemandangan gadis dan pria di hadapannya sambil tersenyum kecil. Dengan mulut yang masih mengunyah daging sapi panggang, ujung matanya sudah membuat kerutan-kerutan manis karena senyumannya.

“Sudah sudah, Kyuhyun~ah! Kau harus mulai bisa terima kenyataan bahwasannya yang Riechan cintai itu aku, bukan kau!” ujar Donghae sambil bercanda. Kyuhyun mendecakkan lidahnya kesal, meresa dilecehkan oleh pria yang sudah berhasil merebut hati satu-satunya gadis yang dulunya selalu Ia jaga—Choi Riechan—

“Baiklah. Jadi, bagaimana urusan kuliahmu, Rie~ya? Kau masih belum lulus sampai sekarang? Ya Tuhan, kau bahkan sudah telat lulus 2 tahun” Seru Kyuhyun tanpa memandang gadis di sampingnya yang sudah jengkel. Lagi-lagi masalah kuliah. Sial!

“Kau mengingatkan aku lagi pada urusan kuliahku Kyunnie. Aish! Bagaimana aku tidak telat lulus jika dalam satu semester aku minimalnya tidak hadir selama 1 bulan? Kau tau sendiri aku sesibuk apa dalam dunia modelling” Jawab Riechan yang masih terfokus pada daging sapi panggangnya. Ya, mereka bertiga memesan menu makanan yang sama. Donghae yang duduk di hadapan mereka berdua hanya diam mendengar obrolannya. Ia hanya memaklumi, persahabatan dua manusia ini memang sudah terjalin begitu lama dan sangat erat. Bahkan bisa dibilang, Donghae adalah pria yang salah masuk ke dalam keakraban mereka. Kadang, dirinya suka merasa bersalah karena sudah membuat Riechan dan Kyuhyun semakin menjauh karena kehadirannya. Tapi semuanya juga butuh usaha. Usaha bagaimana Ia bisa mendapatkan Riechan dengan semua tantangan yang diberikan oleh Kyuhyun. Kyuhyun memang pria yang protective, Ia selalu menjaga Riechan dari pria manapun yang sedang dekat dengannya. Dibanding sahabat, Kyuhyun mungkin lebih pantas menyandang sebagai ‘Calon Suami Choi Riechan’.

“Cepat selesaikan kuliahmu itu Rie~ya, kau terlihat seperti orang bodoh jika aku mengingat kenyataan ini” cerca Kyuhyun. Riechan menggembungkan pipinya, bibirnya mengerucut. Matanya melirik pada Kyuhyun yang masih terfokus pada makanannya.

“Kau tidak suka? Ini itu urusanku!”

“Aku suka. Aku suka apapun yang kau lakukan. Kau tenang saja!” Jawab Kyuhyun membuat hati Donghae sedikit merasa getir mendengarnya. Pria yang terkenal diamnya ini hanya bisa menikmati setiap kalimat-kalimat yang terlontar dari mulut kedua manusia di hadapannya.

“Sekalipun aku menikah dengan pria lain selain kau?” Tanya Riechan sambil tersenyum menggoda.

Kyuhyun diam sebentar, mengeluarkan nafasnya dengan pelan-pelan, memutar bola matanya sebentar dan kemudian berusaha untuk menjawab pertanyaan gadis itu dengan sedikit gugup dan bingung.

“Ya… Mungkin”

“Hahaha, kau masih menyimpan perasaan padaku rupanya. Ya kan?” Telunjuk Riechan terangkat untuk menyentuh bahu Kyuhyun. Kyuhyun langsung menggeser tempat duduknya sedikit menjauh dari gadis di sampingnya. Sementara Donghae, Ia sudah menyelidik dengan dalam apa yang mereka maksud.

“Aku tidak pernah menyimpan perasaan padamu sejak dulu. Aku hanya menyayangimu sebagai adikku dan selalu ingin menjagamu kapanpun dan dimanapun. Selagi aku sanggup, dan selagi aku masih bisa bernafas” Jawab Kyuhyun setenang mungkin. Riechan masih mengumbar eye-smilenya sambil mengangguk seolah mengerti.

“Tapi beberapa tahun yang lalu kau bicara seperti ini ‘Jika ada pria lain selain aku yang mendekat padamu, tolong beritahu aku. Jika ada pria lain selain aku yang melamarmu, beritahu aku juga. Sekalipun aku masih tidak tahu akan merestui hubunganmu dengannya atau tidak’. Mengaku tidak? Kau pernah bicara seperti itu padaku. Mengaku!”

“Hahahaha Cho Kyuhyun, wajahmu memerah. Sudah sudah, aku bosan mengganggumu terus. Donghae~ya, jangan pernah cemburu padanya ya. Percayalah, tidak ada pria lain yang aku cintai selain kau” Donghae tersenyum mendengarnya. Berbeda dari beberapa menit sebelumnya, kini Kyuhyun yang sedang menyelidik mereka berdua melalui ujung matanya.

Dia berdeham, memecah suasana romantis yang baru saja Donghae dan Riechan timbulkan. Dengan eye-contact mata mereka yang kuat, cukup membuat Kyuhyun merasakan resah sampai ke uluh hati.

“Kau setengah jam lagi ada acara kan Channie~ya? Lebih baik kita pulang sekarang saja” Ujar Donghae memperingatkan. Riechan menepuk dahinya pelan, kemudian sibuk untuk mengacak-ngacak isi tasnya.

“Ya Tuhan, aku melupakannya. Antar aku Hae~ya, sekarang!” Donghae bangkit dari duduknya, begitupun dengan Riechan yang sudah terburu-buru. Riechan tiba-tiba saja mendecakkan lidahnya kesal saat matanya menangkap pemadangan seorang pria yang sudah lama Ia kenal masih terduduk santai di kursinya. Tanpa merasa hati-hati lagi, Ia langsung saja menarik dasi Kyuhyun sampai pria itu meronta meminta untuk dilepaskan.

“Rie~ya! Aku tidak bisa bernafas!”

“Ayo! Cepat Kyuhyun~ah! Jangan kacaukan acaraku kalau kau masih mau hidup dengan tenang dan berada di dekatku!” Riechan tetap terus menarik dasi Kyuhyun sampai mereka memasuki mobil Donghae. Gadis itu menempati kursi penumpang di depan dan Kyuhyun di belakang. Tangannya Ia lipat di depan dada. Kepalanya menoleh pada kanan dan kiri, tidak pernah ingin melihat ke depan. Kyuhyun rasa, pemandangan di kanan kiri jalan lebih baik daripada Ia harus melihat ke depan. Menikmati kemesraan sahabat wanitanya dengan kekasih barunya.

                                                                        ***

“Terima kasih Hae~ya! Aku turun dulu. Kyunnie, aku harus turun sekarang, jaga dirimu baik-baik. Aku tidak tahu kapan kita bisa kumpul bertiga seperti ini lagi, tapi jika kau rindu padaku, kau bisa menghubungiku. Dan tenang saja, nanti malam aku pasti akan menelfonmu! Baiklah, aku turun sekarang! Sekali lagi, gomawo Hae~ya” Riechan menggeser duduknya untuk sedikit lebih dekat dengan Donghae. Tiba-tiba saja gadis itu mendekati wajah Donghae dan mengecup pipinya. Ini memang sudah biasa, tapi pemandangan seperti ini benar-benar tidak biasa bagi pria yang kini sedang terbengong-bengong bingung di jok belakang.

“Kyunnie, aku duluan! Bye!” Kyuhyun langsung mengusap wajahnya dengan tangan, mencoba untuk mengusir semua hal-hal negatif yang ada dipikirannya. Sial! Sejak dulu Ia selalu berusaha untuk membuat gadis itu merasa nyaman di sampingnya, tapi kenapa rasanya itu tidak pernah cukup bagi gadis itu untuk melihat dirinya secara utuh?

                                                                        ***

“Hye Ri~ya!”

“Eung?” Gumam gadis yang memiliki nama Hye Ri itu. Ia sibuk melapiskan bibirnya yang tipis dengan lipgloss. Sesekali matanya melirik pada gadis yang baru saja masuk ke ruangannya dan memanggil namanya. Setelah merasa beres dengan bibirnya yang sudah menampilkan warna lembut dan cantik, Ia menghampiri gadis yang kini tengah sibuk untuk melepas seluruh pakaiannya. Gadis itu mengikat rambutnya asal ke atas, hanya sekedar untuk tidak mengganggu aktivitasnya kali ini yang sedang terburu-buru.

“Kau datang terlambat lagi, mengapa? Kau ingin Manager Oppa memarahimu, Rie~ya?” Dengan hanya dibalutkan oleh 2 kain di bagian atas dan bawah, gadis itu berjalan menuju lemari pakaian yang dikhususkan untuk mereka berdua pakai sebagai model.

“Aku pakai kostum yang mana?” Tanyanya tanpa terlebih dahulu menjawab pertanyaan Jang Hye Ri.

“Bikini” Tunjuk Jang Hye Ri sambil melapiskan lagi bedak pada wajahnya. Riechan sibuk untuk mengganti bajunya dengan atasan berwarna putih bergaris merah biru dan bawahan berwarna putih bergaris biru.

“Untung aku hanya memakai pakaian santai. Tema kita minggu ini summer kan?” tanya Riechan sambil duduk di depan meja rias. Tangannya sibuk mengambili alat-alat make up yang tersedia di dalam kotak besar persiapannya. Hye Ri mengangguk mengiyakan, dan sekali lagi bertanya. Ini memang keburukannya, jika pertanyaannya belum terjawab, gadis ini tidak akan pernah berhenti untuk bertanya.

“Aku tidak mengambil tema summer minggu ini. Jadi kita berbeda. Kau datang terlambat lagi, mengapa?”

“Aku baru saja makan dengan Donghae~oppa” jawab Riechan datar.

“Berdua saja?”

“Tidak”

“Dengan Kyuhyun juga” Lanjut Riechan sebelum Hye Ri menanyakan lagi. Hye Ri mengangguk polos, namun tiba-tiba tersadar. Lagi-lagi, otaknya bekerja dengan begitu lambat.

“Kyuhyun~oppa?! Kau makan dengan Kyuhyun~oppa?” Tanyanya riang. Riechan mendecakkan lidahnya risih kemudian menggeleng.

“Dengan Donghae~oppa juga!” Jawabnya dengan sedikit kesal dan penekanan saat Ia menyebutkan nama kekasihnya.

“Tch! Kurang beruntung apa kau? Bisa mendapatkan pria setampan dan seidaman Donghae~oppa? Kau juga sangat dimanja dengan Kyuhyun~oppa!” Riechan terkekeh sebentar. Acara membalurkan foundation pada wajahnya sudah selesai, kini Ia mengambil lipgloss untuk menggoreskan warna cantik pada bibir tipisnya.

“Ya itulah aku, Choi Riechan yang beruntung, yakan?”

“Apa katamu saja. Hey, Donghae~oppa pasti akan sangat senang melihat fotomu di majalah edisi minggu depan” Goda Hye Ri sambil mengerlingkan matanya.

“Maksudmu?”

“Bagaimana tidak? Kau memakai pakaian seperti itu. Bisa-bisa dia akan langsung mengajakmu menikah nanti hahaha”

“Doakan saja!” Sahut Riechan sambil tersenyum.

Hye Ri bangkit dari kursinya dan mengambil handphone Riechan yang tergeletak di atas meja. Mencari kontak bernama Kyuhyun atau semacamnya yang menyerupai. Bertatap muka dengan Kyuhyun untuk pertama kalinya saat itu, berhasil membuat minat Jang Hye Ri tercurahkan sampai habis tak bersisa pada pria itu. Bahkan Ia menatap Kyuhyun tanpa berkedip waktu secara tidak sengaja Riechan dan dirinya bertemu dengan Kyuhyun di restaurant. Sayang, pertemuan itu tidak bisa lama. Karena Kyuhyun disana pun sedang meeting bersama clientnya.

“Ngomong-ngomong, sudah sejauh apa hubunganmu dengan Donghae~oppa? Kau tidak ada rencana untuk menikah?” Tanya Hye Ri. Tapi matanya masih sibuk mencari nama kontak Kyuhyun di ponsel Riechan yang girly.

“Menikah? Aku harus mendapat persetujuan dulu dari Kyuhyun sialan itu. Dia selalu menahanku untuk dekat dengan pria manapun. Menyebalkan bukan?”

“Itu namanya kau beruntung. Seharusnya kau bersyukur saja!”

“Aku bersyukur karena bisa membuat luluh hati Donghae~oppa”

                                                                        ***

Seorang gadis melangkahkan kaki jenjangnya di pinggir jalanan kota Seoul yang ramai. Hanya dibalutkan dengan kain tipis berwarna putih di atas lututnya, gadis ini tetap terlihat memukau. Pemandangan kota Seoul yang asing baginya, menjadi teman sepanjang perjalanannya sejak beberapa jam yang lalu. Ya, sejak keluar dari rumah Kyuhyun, gadis ini terus berjalan. Berharap dengan begitu Ia bisa dengan mudah menemui pria yang sedang dicarinya, karena Ia bisa memasuki gang-gang sempit yang sekiranya tidak bisa dimasuki oleh mobil.

Pria itu, bagaikan candu bagi gadis ini. Setelah kepergiannya, gadis ini selalu saja memikirkan pria itu. Bagaimana keadaannya, apakah dia baik-baik saja atau sedang mengalami hal-hal yang buruk? Bagaimana dengan senyuman yang indahnya itu? Apakah senyuman itu sudah terlontarkan untuk gadis lain selain dirinya atau belum? Bagaimana dengan kata-kata yang membuatnya tertohok sampai uluh hati itu? Membuatnya hampir melupakan caranya bernafas dengan baik dan ingin mati bahagia. Pria itu baik, tapi juga jahat. Bagaimana caranya Ia meninggalkan gadis itu tanpa harus berpamitan terlebih dahulu adalah benar-benar cara yang menyebalkan. Membuat gadis itu sampai frustasi mencarinya ke semua tempat yang pernah Ia lalui dengan pria itu. Walaupun mereka berdua belum sampai ke jenjang yang lebih lanjut, tapi perasaan yang melekat di gadis itu sudah benar-benar terjalin dengan kuat. Seberusaha apapun pria lain mencoba untuk masuk ke dalam celah yang masih tersisa di hatinya, tetap saja tidak bisa. Karena celah-celah di hati gadis itupun, masih Ia sisakan untuk Lee Donghae. Pria yang Ia temui di Russia. Pria yang Ia cintai sampai saat ini Ia bisa memijakkan kaki di negara yang sama dengannya.

“Hai Nona, kau sendirian saja?” Goda salah seorang pria berambut blonde. Ia terkekeh bersama temannya yang sedang duduk di atas motor sport sambil menampilkan lesung pipitnya.

Gadis itu melirik sebentar, kemudian tersenyum padanya. Ini adalah salah satunya cara untuk dia merasa aman dengan kedua pria itu. Jika memang pria itu adalah pria penggoda yang akan merebut keperawanannya, maka Ia harus ramah pada mereka. Karena dengan begitu, dua pria itu akan segan untuk melakukan hal yang sudah Ia niatkan. Mungkin, mereka akan berpikir dua kali untuk itu.

“Menurutmu?” Seru Hyen Hyo setelah berhenti di hadapan mereka berdua.

“Oh ya, apakah kalian kenal dengan Lee Donghae?” Tanya gadis itu lagi. Berharap ada kata ‘Ya’ terlontar dari salah satu mulut mereka berdua. Si pria berambut blonde menggaruk kepalanya, seolah berpikir. Dan pria berambut hitam dengan lesung pipitnya yang memukau hanya diam sambil memainkan ponselnya.

“Lee Donghae yang mana? Aku mengenal banyak Lee Donghae!” Jawab pria berambut blonde itu.

“Apa mungkin Lee Donghae yang itu?” Bisik Lee Jonghyun pada sahabatnya. Eunhyuk diam, mencoba untuk menguras otaknya lebih dalam. Mencoba untuk mengingat seluruh karakteristik pada semua pria yang Ia kenal bernama Lee Donghae itu.

“Kalian sudah makan?” Tanya Hyen Hyo pada keduanya. Mereka menggelengkan kepalanya bersamaan dan diikuti oleh senyuman Hyen Hyo yang manis.

“Baiklah, mungkin akan lebih enak jika kita membicarakan ini di tempat makan. Kalian mau aku ajak makan?”

“Serius, Nona?”

“Serius. Cepat naik ke motormu, dan aku akan ikut denganmu” Instruksi Hyen Hyo pada pria berambut blonde yang sudah mempertunjukkan gummy smilenya. Matanya mengerling pada Jonghyun yang juga sama sedang tersenyum. Ternyata menggoda seorang wanita cantik bisa membuahkan sebuah makanan gratis. Benar-benar beruntung.

                                                                        ***

“Kalian masuk saja dan pesan semua yang kalian inginkan. Sebentar, aku harus mengangkat telfon dulu” Seru Hyen Hyo sambil mengacungkan ponselnya yang berdering. Ia melangkahkan kakinya keluar dari restaurant demi bisa mengangkat telefon dari Kyuhyun. Sejak tadi pria itu tidak pernah berhenti membuat ponselnya berdering dengan keras, membuat gadis ini merasa muak saja.

“What?!” Serunya kasar saat baru saja menekan tombol hijau pada ponselnya. Terdengar suara Kyuhyun yang mencaci maki gadis ini dari seberang sana. Sementara itu, Hyen hanya diam sambil mengikuti gaya bicara Kyuhyun di ponsel. Mendengar suaranya, membuat gadis ini merasa ingin muntah. Bagaimana Ia bisa bertahan hidup selama 8 tahun jika pada kenyataannya Ia harus hidup serumah dengan pria super menyebalkan itu?

“Iya, aku akan pulang 1 jam lagi. Kau puas?” Balas Hyen pada serentetan kalimat mematikan Kyuhyun yang baru saja dilontarkannya untuk mencaci maki gadis ini.

“Ya Tuhan, aku sedang ada urusan! Kau bisa sabar sebentar tidak? Oh oh oh… Aku mengerti. Kau merindukanku, kan? Ya Tuhan Putra Cho, tenang saja, aku masih akan hidup denganmu 8 bulan lagi. Bahkan ini baru hari ke-3 aku hidup denganmu. Kau langsung jatuh cinta padaku ya? Sampai-sampai kau tidak mau jauh-jauh dariku?”

“Hah. Sudahlah. Aku ingin muntah mendengar suaramu yang terus memarahiku seperti itu. Kau bukan suamiku, jadi kau tidak berhak mengatur seluruh jadwalku! Urus saja jadwalmu sendiri!” Marah gadis itu. Padahal sebelumnya, gadis ini sudah melunak dan ingin menggoda Kyuhyun. Tapi pria itu malah membalasnya dengan seluruh kata-kata pedas yang membuat gadis itu menjadi naik darah lagi. Setelah berbicara seperti itu, Hyen langsung memutuskan sambungannya dan berlalu masuk ke dalam restaurant. Menghampiri kedua pria yang sama-sama sedang berbicara santai sambil tersenyum.

“Maaf, jadi bagaimana? Kalian mengenal Lee Donghae?” Tanya Hyen Hyo pada mereka berdua.

                                                                        ***

“Darimana saja kau jam segini baru pulang?” Ketus Kyuhyun sambil berpura-pura membaca semua berkas yang ada di tangannya. Gadis itu tidak memperdulikan pria di hadapannya dan tetap berjalan masuk.

“Aku tanya kau darimana saja?!” Bentak Kyuhyun sedikit keras setelah berhasil menahan pergelangan tangan Hyen Hyo. Gadis itu membalikkan badannya. Matanya memicing, menatap Kyuhyun tajam seolah-olah Ia ingin sekali melenyapkan pria menyebalkan ini dari dunia yang terlalu indah untuk dihuni oleh makhluk seperti itu.

“Aku tanya, apakah ini urusanmu?”

“Tentu saja iya!”

“Dalam hal apa kau mengurusiku huh?”

“Aku sudah berjanji pada kedua orang tuaku, dan juga orang tuamu untuk menjagamu!” Jawab Kyuhyun sesuai dengan kenyataan yang ada. Gadis itu memasang wajah angkuh kemudian tersenyum sumbing.

“Oh, begitukah? Tapi aku rasa aku sudah besar dan tidak lagi butuh penjagaan darimu” Ujar Hyen Hyo dengan sinis sambil menyentakkan pergelangan tangannya. Membuat Kyuhyun yang sedang lengah dapat dengan mudah melepaskan pergelangan tangan Hyen Hyo dari genggamannya. Kyuhyun menggertakkan giginya karena gemas. Baru kali ini ada gadis yang berani menatap sinis padanya selain Choi Riechan.

“Dasar gadis jadi-jadian! Kemarin kau baik padaku, sekarang kau sinis padaku. Siluman!” Umpat Kyuhyun sambil berteriak keras agar Hyen Hyo yang sudah naik ke lantai atas dapat mendengar umpatan Kyuhyun yang Ia berikan padanya.

“So What Putra Cho? It’s one of your business, HUH?!” Teriaknya membalas ucapan Kyuhyun.

                                                                        ***

Masih sambil menguap dan menutup mata, Hyen Hyo menuruni anak tangga dengan pelan dan hati-hati agar tidak terjatuh. Kedua tangannya sibuk untuk mengumpulkan rambut-rambutnya dan dijadikan satu untuk diikat.

Kyuhyun menanti Hyen Hyo untuk cepat turun ke bawah setelah Ia berhasil mengetuk pintu kamar gadis itu dengan begitu kerasnya.

“Buatkan sarapan untukku” Seru Kyuhyun langsung saat Hyen Hyo baru saja mendudukkan tubuhnya di atas kursi meja makan.

“Tidak ada sarapan. Tidak ada makan siang. Tidak ada makan malam. Tidak ada acara memasak. Pergi sana! Cari makan dan bungkuskan buatku!” Jawabnya tegas walaupun matanya masih terpejam karena mengantuk. Ia menelungkupkan kepalanya di sela-sela sikut tangannya di atas meja makan. Tapi telinganya masih dapat menangkap seluruh kata-kata Kyuhyun dengan sangat jelas.

“Kau pikir aku hidup karena ditakdirkan untuk menjadi pesuruhmu?!”

“Bukankah memang begitu kenyataannya?” Gumam Hyen Hyo menjawab pertanyaan Kyuhyun. Terdengar Kyuhyun mendecakkan lidahnya, membuat gadis ini tersenyum sembunyi-sembunyi di sela tangannya.

“Tch! Dasar wanita jadi-jadian!”

“Biarkan saja!”

“Hei, aku ingin minta maaf atas kejadian tadi malam” Seru Kyuhyun. Volume suaranya menjadi lebih lembut daripada sebelumnya. Otomatis gadis ini mendongakkan lagi kepalanya dan membuka mata. Menatap Kyuhyun dengan mata sipitnya kemudian tertawa pelan.

“Tidak apa-apa” Jawabnya dengan lemas. Ia menggunakan tangan kanannya untuk menumpu kepalanya yang bersandar di atas telapak tangan.

“Masalah teman, ada gadis yang sudah aku kenal sejak kecil. Dia masih kuliah. Ah tidak, seharusnya Ia sudah lulus sejak 2 tahun lalu, tapi karena kegiatan modellingnya, Ia sampai harus absen hampir setiap hari. Mungkin aku bisa mengenalkannya padamu nanti” Jelas Kyuhyun sambil memahami berkas-berkas yang diberikan oleh client-nya kemaren.

“Tidak butuh. Aku sudah menemukan temanku sendiri”

“Siapa?” Tanyanya penasaran.

“Lee Hyuk Jae dan Lee Jonghyun” Hyen Hyo bangkit dari kursinya meninggalkan Kyuhyun. Langkah kakinya membawa dirinya untuk ke dapur, mengambil dua gelas air minum dan setelah itu kembali pada meja makan.

“Ini untukmu. Aku bertemu dengan mereka kemarin. Saat kau marah-marah padaku di telfon dan menyuruhku untuk cepat pulang. Mereka berdua memiliki pribadi yang asik. Hanya dengan sekejap mengobrol dengannya saja, aku sudah langsung merasa nyaman” Tangannya menyodorkan segelas air putih untuk pria di hadapannya. Kyuhyun langsung mengambilnya dan meneguk air itu sampai habis tidak bersisa.

“Terima kasih. Aku rasa kau lebih suka berteman dengan pria ketimbang wanita”

“Memang” Sergah Hyen Hyo langsung.

“Pria itu fleksibel. Selalu mengerti apa yang wanita inginkan. Dan mereka bisa memiliki 2 kepribadian yang berbeda. Dan selalu saja bisa menempatkan itu dengan pas. Aku muak berteman dengan wanita. Hanya itu itu itu dan itu saja yang dilakukan atau dibicarakan” Jelasnya.

“Oh ya Kyu, apakah kau memiliki kekasih?” Tanya Hyen Hyo. Matanya kini sudah segar bugar. Kakinya Ia naikkan ke atas kursi, membuat hot pants yang sedang di pakainya harus menampilkan pahanya yang putih mulus dan jenjang. Tentu saja ini menjadi pemandangan yang tidak luput dari mata Kyuhyun. Walaupun mereka duduk berhadapan dan dihalang oleh meja makan yang besar, tetap saja itu terlihat dengan jelas.

“Aku? Dulu, hampir. Sekarang tidak” Jawabnya mencoba untuk mengingat kembali masa-masa dulu saat dirinya masih menempuh pembelajaran dalam satu gedung yang sama dengan gadis itu.

“Kau bilang padaku bahwa kau memiliki banyak wanita?”

“Wanita-wanita itu datang padaku dan memperlakukan aku seolah-olah aku juga mencintai mereka. Yaaa, kenapa tidak manfaatkan saja semua wanita yang seperti itu? Kadang memuakkan, tapi menyenangkan juga”

“Dasar, brengsek!” Dengus Hyen Hyo sebal.

“Kau sendiri?”

“Dulu, hampir juga. Sekarang tidak” Hyen Hyo menggigit bibir bawahnya, menahan otaknya untuk tidak memikirkan Lee Donghae atau segala sesuatu yang berkaitan dengan pria itu.

“Hampir?” Tanya Kyuhyun bingung.

“Iya, hampir. Jika dia tidak meninggalkanku untuk pulang ke Seoul, mungkin sekarang aku sudah dan masih menjadi kekasihnya” Jelas Hyen Hyo saat mengingat kedekatan mereka saat itu. Saat Donghae berkali-kali menaruh harapan yang besar padanya.

“Dia orang Seoul? Kau bertemu dengannya di Russia?”

“Iya, maka dari itu setiap siang aku selalu pergi. Untuk apa? Untuk mencari pria itu. Walaupun aku tau aku tidak akan mungkin pernah bertemu dengannya jika Tuhan tidak menakdirkan. Tapi apa salahnya aku berusaha, bukankah begitu?” Hyen Hyo memeluk lututnya, menumpu dagunya pada lutut kakinya yang putih bersih. Matanya menerawang masuk dengan tajam ke arah kaca meja makan.

“Kau tipikal orang yang setia?” Tanya Kyuhyun memastikan pendapatnya tentang gadis ini.

“Menurutmu?”

“Aku tidak menyangkanya” Senyuman tersungging di bibirnya selama beberapa detik, melihat sisi romantis dari gadis semenyebalkan ini ternyata konyol!

“Sialan! Kau juga, mengapa hampir?” Tanya Hyen Hyo mencoba mencari kejelasan dari kata-katanya tadi.

“Jika tidak ada pria itu masuk ke kehidupan kita dan membuat gadisku harus menatapnya jauh lebih intens daripada dia menatap aku, mungkin dia sudah menjadi kekasihku sampai sekarang” Ujar Kyuhyun serius. Padahal hal itu belum tentu terjadi padanya.

“Oh, karena ada pria lain yang gadismu itu sukai?”

“Bisa dibilang begitu”

“Ya, itu namanya cintamu memang sudah bertepuk sebelah tangan sejak dulu. Bukan hampir, tapi tidak akan pernah” Cibir Hyen Hyo mengoreksi kata-kata Kyuhyun.

“Kau mencibirku?”

“Tidak, aku hanya membenarkan kenyataan yang ada di dirimu” Dia menjulurkan lidahnya pada Kyuhyun sambil tersenyum. Sementara pria itu hanya mendecakkan lidahnya kesal sambil mengumpat.

“Sial!”

“Hahaha, sudahlah Putra Cho, kau terima saja nasib percintaanmu yang seperti itu” Hyen Hyo masih saja menenggerkan senyuman manisnya untuk Kyuhyun.

“Diam! Ya, Hyen-ah, apakah bersikap protektif terhadap wanita itu salah?”

“Salah” Jawab gadis itu langsung.

“Mengapa?”

“Karena wanita tidak suka dikekang” Serunya.

“Apakah kau merasakannya juga?”

“Semua wanita tidak suka itu. Termasuk aku” Hyen Hyo menurunkan kaki jenjangnya. Kini ujung jari telunjuknya Ia ketuk-ketukkan pada meja kaca. Menciptakan sebuah irama yang abstrak tapi mendukung untuk suasana mereka berdua pagi ini.

“Tapi jika alasannya karena aku mencintainya?”

“Ya itu namanya kau bodoh. Mencintai itu bukan sebuah hal yang berhubungan dengan pengekangan. Bebaskan saja dia. Biarkan dia mencari cintanya sendiri. Beruntung adalah saat cinta yang dia cari itu adalah kau. Dan sial jika cinta yang dia cari itu bukan kau” Kyuhyun menganggukkan kepalanya mengerti. Ia tidak pernah menyangka ternyata gadis ini memiliki pemikiran yang lebih dewasa daripada dirinya. Kyuhyun menatap gadis di hadapannya dengan dalam, bagaimana setiap lekuk di wajahnya, adalah sempurna.

“Begitu?”

“Menurutku. Kurang lebihnya”

“Aku heran. Aku selalu berusaha untuk membuatnya nyaman setiap kali berada di dekatku. Tapi itu tidak cukup untuk membuat gadis itu menatapku ada secara sungguhan” Lanjut Kyuhyun mengeluarkan keluh kesahnya pada gadis yang baru saja dikenalnya. Hyen Hyo lagi-lagi tersenyum tipis, merasa prihatin pada pria tampan yang dikejar-kejar wanita tapi sangat bodoh dalam hal membuat wanita yang Ia cintai takluk padanya.

“Karena Ia lebih menyukai sosok pria lain selain kau”

“Ya memang itu kenyataannya” Pria itu merasakan dadanya sedikit tertohok saat mengingat kenyataan bahwa Ia memiliki nasib percintaan yang malang.

“Lihat saja sosok pria itu, aku yakin sekali bahwa kepribadiannya berbeda denganmu. Mungkin hampir 180 derajat” Analisa Hyen Hyo.

“Begitu?”

“Ya. Lalu, bagaimana perasaanmu kepada gadis itu sekarang? Masih mencintainya?”

“Aku sudah ragu akan perasaanku. Mungkin sudah biasa saja. Tapi… ah, entahlah!” Kyuhyun mengacakkan rambutnya frustasi, memikirkan masalah seperti ini memang selalu membuatnya stress.

“Dasar labil!” Jutek Hyen Hyo membalas Kyuhyun.

“Aku akan ada meeting pagi ini, jadi aku harus berangkat. Hati-hati jaga dirimu oke? Aku tidak mau terjadi apa-apa denganmu. Karena itu hanya akan menyusahkanku” Kyuhyun mengambil tas kerjanya di kursi sebelah kemudian bangkit berdiri. Hyen mengangkat kepalanya, melihat Kyuhyun sampai batas pinggang. Pria ini dengan setelan jas yang ketat, dan wajah yang menyerupai malaikat, memang benar-benar sosok yang sempurna. Membuat semua gadis tidak ingin menolehkan kepalanya saat dia lewat. Dan Ia tidak pernah menyangka akan hidup dan dihidupi oleh pria idaman sejuta wanita seperti ini.

“Sial, aku bisa menjaga diriku sendiri. Sudah sana pergi! Semoga gadismu itu akan kembali ke dekapanmu! Selamat berjuang untuk hari ini!” Hyen juga ikut bangkit berdiri. Ia duduk di ujung meja makan, tangannya bertumpu ke belakang, menunggu Kyuhyun untuk pergi dari hadapannya.

“Tidak usah mengungkit masalah itu! Anggap saja hari ini aku tidak bicara apapun” Seru Kyuhyun sambil membenarkan dasi dan jasnya.

“Oh, kau malu? Ya Tuhan! Baiklah, aku tidak akan mengungkitnya lagi. Sudah sana pergi. Kau rindu padaku ya?” Tanya Hyen Hyo karena Kyuhyun tidak kunjung pergi juga dari hadapannya.

“Apa kau bilang?”

“Kau rindu padaku?” Ulang Hyen Hyo lagi.

“Dasar Rexi! Aku akan mengantarmu ke psikiater nanti malam” Canda Kyuhyun pada gadis di hadapannya.

“Untuk apa?” Tanyanya polos.

“Karena kau gila” Kyuhyun menjulurkan lidahnya dan melambaikan tangan setelah itu.

“Kurang ajar kau Cho Kyuhyun!” Dengus Hyen Hyo sebal namun sedetik kemudian tersenyum lagi.

Tbc—

Nb : Heeeeey bagaimana dengan Love Sigh part 2nya? Ga greget kan? Emang…. mungkin FF ini ga akan seseru Sadness yang angst dari awal sampe akhir hohoho, tapi Nisa akan berusaha untuk kalian bisa menyukai FF ini🙂 bagaimanapun caranya^^

Oh ya, kalian kan pada minta untuk ending LIP semua nih, karena Nisa mentok dan ga tau mau bikin endingnya gimana, jadi nisa ngadain ‘LIP ENDING CONTEST’ Berminat? Coba buka link ini ya :  Clickthis out!

83 responses »

  1. Udah deh hyen hyo lupain donghae si cowo php, mendingan sm yg udah jelas cthnya: kyuhyun.
    Hah kalian makin kesini romantis bgt sih >,< udah jadian aja, lupain donghae&riechan wkwk

    part 3 nya ditunggu yaaa nisaa

    • Hohohohoho bentar doooong kalau langsung KyuHyen entar konfliknya ga berasa :p

      Sip deh^^ Selamat menunggu for the next chapter and thanks for your comment^^

    • Tadinya masih kurang ngertikah un? hehehe

      Iya doooong, entar un, tenang aja, ini kan masih konflik awal. Kalau KyuHyen lgsg bersatu, konfliknya ga kerasa :p tenang aja, KyuHyen itu tidak akan pernah terpisahkan un hehehehe

      Selamat menunggu for the next chapter and thanks for your comment^^

  2. yipiiiii *jingkrak-jingkrak*
    udah keluar love sighnya kkkk ~
    percintaan yg rumit antara riechan, hyen hyo, kyu dan hae -_______-”

    moga part 3 nya cepet keluar ya ? kkk ~

  3. Nisaaa kependekaaaannn😐 hehehe
    aish knpa si hyen ga tanya kyu aja ya tentang hae, oh iya itu si hyuk ma jonghyun mereka orang baik oh ? Penasaran ma kelanjutan.x ni ..

  4. Wakh ada ci unyukunyuk hyukjae *digorok jewels*
    Hyen ama jonghyun ajah *ngawur* jonghyun lbh ganteng dr kyu #emank
    Kyu’a wat gw maksud’a #ngimpi!!!
    xD

    • Hohohohoho jangan gitu un… itu bias kedua aku setelah donghae loh T_T si Monyet Seksi yang selalu bisa menggoda imanku😄 hahahhaa

      Jangan………. Jonghyun baru aja jadian ama aku tadi malem hahahaha

      sip deh, thanks ya un Selamat menunggu for the next chapter and thanks for your comment^^

  5. kereen kereeen😀 huhu lama lama mereka ber2 saling menyukai tuuh.. 8 bulan bukan waktu yang sebentar hehe.. Ditunggu yaa part 3nyaaaa^^

  6. Oh,trnyata laki” yg di cari hyen donghae toh…. Kyaaaa, rumit bget saeng kisah cintanya, hyen suka donghae, smentara donghae sndiri pacarnya Riechan. Terus kyu suka ma riechan…. Tp seru nih saeng, bkin readers penasaran ma klanjutannya😀
    oh ya saeng, di sini kyu tetep ma hyen aja ya😀

    • Iyaaaa hehehehe
      Kan cinta bersegi-segi un😄

      Tenang unnie, KyuHyen itu tidak akan pernah terpisahkan apapun yang terjadi hohohoh

      Selamat menunggu for the next chapter and thanks for your comment^^

  7. Iiss , pasti ff ini ndag jauh seru ama penasaran😀

    ah onni , kn ndag seterus ny harus sedih mulu onn kyk sadness😀 yg ini kn lebih fun , seru , suasana baru onn😀
    aku cuman bilng I like it !! Very very like it😀
    ditunggu lnjutan ny ,, hoho

  8. Bagus nd Greget kok sa,…
    Percintaan yg sangat rumit ..
    Hyen suka sma Hae, Kyu suka sma Riechan …
    Nd Riechan cinta sma Hae, begitu jga dengan Hae !! Hadooooooh .. Lebih baik Hae sma aku ajah #plak *gak nyambung* …
    Makin penasaran lhoo Sa !! Kira2 ampe berapa part niiih??? Hehehehehe

    • Hehehe makasih ya unnie^^
      Jangaaan hae udah sama aku wlee :p kan kami berdua udah nikah hahahhaa

      Wah aku sendiri kurang tau sampe part berapa un hehehehe

      Selamat menunggu for the next chapter and thanks for your comment^^

  9. hmmmmmmmm…

    gue masi bingung kenapa kyu over protective sekaliiii….. bikin emosiiiii #tapiguesenengsoalnyakyusayangsamague

    eiiii bisa bisanya hae ngga cemburu kalau cewenya digoda sama pria lain??? ya!! donghae oppa! apa aku kurang menantang hmm??? #gilasterssarap

    okelah ditunggu next chapnya

    • Karena Kyuhyun sukaaaaa hahahahhaa udah ah elu sama Kyu aja sana, mabok berduaaan -_-

      Soalnya Donghae ga bener-bener sayang ama elu #bercanda hahahhaa kan Donghae cintanya ama akuuuu istrinya XDDD

      Sip deh Selamat menunggu for the next chapter and thanks for your comment^^

  10. greget ko nis,agak ringan(mudah dipahami) jadi aku suka,lagi males baca yang bikin mikir tingkat tinggi soalnya.tetep semangat ya😀 lanjutkan

  11. rumit…serumit fate…
    q ingin cepet2 liat kyu n hyo tumbuh benih2 cinta…g tw kenapa q lebih seneng kyu suka sama hyo dari pada reichan…kyu hyo pasangan abadi di blog ini..so jgn ganti2 pasangan y please…hidup kyu hyo!!!
    next partnya ditunggu…fighting!!

    • Hampir mirip lah un ceritanya .-. #bocoran hahahhaa
      Ya entar dong un, jangan buru-buru, entar ga seruuuu hahahaha
      Tenang aja un, KyuHyen tidak tidak akan pernah terpisahkan appaun yang terjadi hohohoho

      OKe deh Selamat menunggu for the next chapter and thanks for your comment^^

  12. Ahhh seruuuu bangetttt gemessss nihhh tenyta cinta segi 4 yahhh termya yg di cari hyen songhae haha sudah kuduga hhahahaha
    Jdi ngga sabar nunggu part selnjutnya hahaiii

  13. Oenn ini hyen hyo dulunyaaa pacaran yah sama donghae? Trus mereka nnt balikan lagi? Aku sih pengennya hyen hyo sama kyu kkkkk
    Aku tambah penasaran!!!

    • Engga pacaran kok ._. mereka cuma sempet deket aja hehehe
      Ga balikan dooong kan ga pernah jadian :p

      Tenang aja Ghea, KyuHyen itu tidak akan pernah terpisahkan^^

      Selamat menunggu for the next chapter and thanks for your comment^^

  14. haahh ternyata kyu mendam perasaan sama riechan ya…
    penasaran kalau hyen ketemu donghae gmn jadinya ya???
    ditunggu next nya….

  15. aku suka nih cerita kayak gini😀
    gak terlalu sedih bgt dan ceritanya ringan.gak ada kata2 sulit yg ngebingungin aku \m/ pokoknya keep writing saeng.i waiting the next chapter yaa🙂

  16. waaa chingu seru banget

    aku suka deh dimana ada ff yang ngebuat si chokyu menderita
    wakkakakaka

    tapi itu masa riechan gak sadar sih kenapa kyu bisa perhatian banget sama dia
    aduh enak banget sih jadi riechan yah
    disukain sama dua orang kece ciaelaaah
    udah punya pacar abang hae
    trus disukain dan diperhatiin sama chokyu
    waaah surga banget yak hidupnya

    ternyata pikiranku bener kalo hyen suka sama donghae
    trus gimana kyu??
    semua main cast cewenya suka sama hae

    yaudah kyu kamu sama aku aja hehehe

    trus si hyeri cuma nongol bentar apa entar nongol lagi buat konflik lain
    kan dia suka juga sama kyu kan

    udah kyu jauhin riechan aja biar dia ngerasain gimana kalo udah gak diperhatiin sama kamu tuh gak enak
    trus si riechan mulai ngrlirik kamu deh
    trus hyen mulai suka juga deh sama kamu
    jadinya donghae di cuekin deh
    wakakaka

    kalo disini riechan yang disukai semuanya
    di fate hyen yang disukai semuanya yah

    • Hehehehe makasih yaaaa
      Wah dasar sparkyu kejam ini -_-

      Abisnya mereka udah deketnya dari kecil sih hehehe

      BUkan cuma dua orang kece loh, tapi tiga orang kece, entar ada 1 cast lagi masuk :p

      Hye Ri aku sendiri ga tau mau cuma nongol sebentar atau ikut masuk ke konfliknya -__- liat entar aja deh ya hehehhe

      Fate sama Love Sigh emang rada-rada mirip -_-

      Btw, makasih ya commentnyahehehe

  17. Hyen sama kyu ajaa
    trus riechan sama donghae
    impas kan?? Yakan yakan?? Kkk~~
    Nice ff onnie ^^ next partnya ditunggu :))

  18. Akhirnya ngerti alurnya! Walau masih curiga hyeri ntar bakal punya peran besar ga di next part =_= udah deh hyen sama kyu aja, daripada sama si abang ikan ga jelas

    • Alhamdulillah ya, sesuatu :’)

      Nah aku juga masih bingung ini si Hye Ri mau dijadiin minor cast atau mayor cast LOL
      Iya, abang ikannya buat aku :p

  19. kan bener yang di cari hyen hyo itu donghae😀
    Wahh gak sabar part berikutnya di ajak jalan-jalan ma kyu
    *menurut komen authornya kemaren heheh
    Jangan bohong ya
    next part lebih greget sih kayanya kurang nonjok gtu😀
    Tapi ff kamu daebak

    • Hohoho chukkaeyo udah bisa nebak ^D^
      Part 4 yang entar bakalan di London hehehe maaf ya wkwkwk
      Kurnag nonjok? Kaya lagi main smackdown ._.v

      Hehhehe makasih ya^^

  20. aigooo apakah akan terjadi cinta segi empat?? sepertinya gitu. hyen suka donge tpi donge suka channie, kyu suka channie(tpi psti entr kmbli kepelukan hyen_-_) dan kyu suka channie tpi nanti jatuh cinta sama hyen kan? iyakah? *maksa* nih sih kyu buru2 punya pacar sana biar gak ganggu hubungan donge. evil emg tukang jail. si kyu kasian amet cinta bertebuk sebelah tgn *pukpuk* nissa ditunggu karya selanjutnya.

    • Hohohoo cinta segi banyak, bukan segi 4 :p wkwkwkwkwk

      Jarang2 kan ada ff yang Kyunya bertepuk sebelah tangan? :p wkwkwk oke deh^^ selamat menunggu ya :))

  21. wahhh aku sukaaaaaa,,,,
    nanti hyen hyo sama riechan bakalan saingan donk bwt dapetin donghae,
    terus kyuhyun gimana ??
    penasarannnnnn ^-^

  22. yaaak! aku suka banget sma cerita ini ! jah lucu bngt waktu kyu ama hyen pda curhat ! so sweet haha kan kan cwo yg dsuka hyen si donge. dan bnar dugaan saya , kyu suka riechan. hyaa penasaran ! lanjot

  23. huaaaaa aku baru baca grgr hp ku rusak😦
    bagus nis, kan betul tebakan ku kalo yg dimaksud hyen itu hae, aaa penasaran sm lanjutan nyaaaa

  24. dari kemarin pengen baca tp selalu ada halangan..
    akhirnya selesai jg bacanya… wkwkw…
    Ternyata Kyu suka ama Riechan ya.. kasian cinta yu bertepuk sebelah tangan..
    Trus orang yg dcari Hyen itu rupanya Hae..
    jdnya ini cinta segiempat donk..
    Gmana reaksi Hae klo ketemu ama Hyen ntar ya…
    Hyuk ama Jonghyun nongol bentar pl tu.. wkwkwkwk…

  25. Pingback: Love Sigh [Fight~3] « Nisa Ayu Thayalisha Hadi's

  26. Pingback: Love Sigh [Fight~3] | FFindo

  27. yuhuuuw ada si onyeee😀
    ganjen bgt si kau hyuk..
    udh hyen, gausah mikirin dongdoong, soalnya dongdongnyaa cuma syg sama aku *plak *gila
    Keren deh bener;)

    • Onye siapa? ._. Eunhyuk maksudnya? hahaha

      Enak aja, Donghae kan suami aku :p kamu Kyuhyun aja sana, ga doyan aku #plak hahahaha

      Hehehehe makasih ya^^

  28. Tuh kn bnr, kyu suka sm riechan & hyen hyo suka ma hae.
    Aaahhhh cnta yg rumit.
    Ya smoga akhirny kyu & hyen hyo mmbuka mata & hti msg2 unt nrima sseorg yg ada ddkat mreka.
    pst tar akhirny kyu & hyen hyo saling jatuh cnta.

    • Yeeee chukkaeyooo udah bisa nebak \(´▽`)/
      Hahahaha amin deeeh😉 mohon2 sini sama author biar ceritanya bisa sesuai sama yg kamu mau :p wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s