Kyuhyun and Hyen Hyo Introducing TheirSelf

Standard

Hello Everybody, Welcome in KyuHyen Zone!

“Cho Kyuhyun bodoh, lupakan dulu PSP-mu, ayo kita mengadakan wawancara!” Wanita itu menarik kerah baju Cho Kyuhyun sampai pria itu berdiri dengan kesal.

“Tch! Dasar, menyusahkan saja istri jelek! Kita wawancara apa sekarang? Kau pikir kita sedang di pesta orang terkaya sedunia? Resmi sekali pakaianmu! Kau juga memaksaku memakai jas.” Matanya melirik pakaian istrinya dari atas sampai bawah. Tentu saja hal itu membuat istrinya merasa gusar.

“Cepat, cepat!!! Kemari Cho Kyuhyun, bungkukkah badanmu! Hana.. Dul.. Set!”

“Annyeong Haseyo, Cho Hyen Hyo imnida”

“Kyuhyun-iyeyo” Ucap pria itu formal sambil membungkuk. Setelahnya Ia terduduk di kursi sebelah istrinya. Matanya memandang bingung ke depan, banyak sekali orang disini. Dan ini mungkin adalah jawaban mengapa istrinya menyuruh dia memakai pakaian formal dan melakukan perkenalan. Tapi… sebentar, sejak kapan orang-orang ini berada di rumah mereka?

“Kau yang mengundang huh?” Bisik Kyuhyun berdesis, Hyen Hyo menginjak kaki suaminya dengan ujung heels.

“Tidak. Mereka datang sendiri, dan meminta kita melakukan perkenalan. Kau ini buta atau bagaimana? Beberapa program acara tv sudah menampilkan wajahmu, sebagai pengusaha termuda dan tersukses di Korea Selatan. Kau tidak menyadarinya?” Desis Hyen Hyo tajam di telinga Kyuhyun. Pria itu menggeleng dan mendekatkan kembali bibirnya pada telinga gadis itu yang harum.

“Tidak”

“Lalu apa saja yang kau sadari selama ini, bodoh?”

“Bahwa aku mencintaimu, aku menyadarinya” Kata-kata manis itu membuat wanita di sebelahnya membeku, manik matanya menatap Kyuhyun tajam dan kemudian bibirnya mencibir.

“Nyonya Cho dan Tuan Cho, jadi benarkah kalian sudah menikah?” Tanya salah satu dari mereka. Kyuhyun mengangguk dan mendekatkan bibirnya pada mic. Tidak pernah menyangka bahwa istrinya yang Ia kira sudah tidak peduli lagi padanya belakangan ini ternyata sibuk hanya untuk mendekorasi ruang pertemuan di rumah kecil mereka. Ya, di rumah mereka memang ada sebuah ruangan yang dikhususkan sebagai tempat pertemuan. Entah untuk apa. Dan sekarang, ternyata ini bermanfaat juga.

“Kami sudah menikah cukup lama. 3 tahun yang lalu” Jawab Kyuhyun.

“Tapi, mengapa kalian bisa begitu rapih dalam menutupi rahasia besar ini? Dan hal ceroboh apa yang telah kalian lakukan sampai-sampai rahasia pernikahan kalian bisa tercium oleh publik?” Hyen Hyo hanya diam, menyerahkan segalanya untuk Kyuhyun jawab.

“Karena kita selalu memegang janji-janji kita berdua. Dan, untuk pertanyaan kedua, karena wanita di sampingku ini selalu marah-marah setiap kali ada gosip yang menerpaku dengan wanita lain, maka dengan gamblangnya aku mengatakan kepada salah satu program acara televisi waktu itu, bahwa aku sudah memiliki seorang istri”

“Tapi, usiamu ini masih sangat muda, bukan? Kau bahkan belum menginjak usia 30 tahun, Kyuhyun-ssi?”

“Ya, memang”

“Lalu, apa yang membuat anda menginginkan untuk menikah muda? Padahal kau sangat sibuk untuk menjadi pewaris tunggal Cho Corporation”

“Karena aku membutuhkan sesuatu yang dapat membuatku kembali bangkit dari kegundahan. Karena aku membutuhkan sesuatu yang dapat menghilangkan rasa lelah dari tubuhku. Dan karena aku membutuhkan seseorang yang bisa membuat hidupku semakin terasa sempurna” Jawabnya dengan lembut, sesekali matanya melirik kepada wanita di sebelahnya. Sementara wanita itu, hanya bisa diam sambil menatap Kyuhyun tidak berkedip.

“Apakah yang kau maksud semuanya itu adalah istrimu? Nyonya Cho?”

“Aku tidak perlu menyebutkan siapa itu, karena dengan melihatnya saja, seharusnya kalian tahu, bahwa wanita ini adalah satu-satunya wanita yang membuat hidupku sempurna”

“Puitis sekali kau” Desis Hyen Hyo tajam, Kyuhyun tersenyum.

“Apa kau tidak berpikir tentang perasaan fans-fansmu? Kau adalah pemegang perusahaan terbesar, termuda dan terkaya di Korea Selatan, tentu saja ini benar-benar menarik perhatian seluruh orang bukan? Lalu, apakah anda tidak menyaring dulu kata-kata anda barusan? Itu bisa membuat seluruh wanita yang memujamu patah hati, kan?”

“Oh..” Kyuhyun tertawa kecil.

“Aku berterima kasih pada kalian yang telah mengagumiku, dan aku mohon maaf karena tidak bisa membalas apapun. Semuanya sudah tercurahkan habis pada istriku, termasuk seluruh hidupku”

“Apakah kau benar-benar mencintai wanita yang ada di sampingmu?”

“Ya”

“Sebanyak apa?”

“Aku tidak bisa menghitung sebanyak apa, yang pasti, aku mencintainya setiap kali hembusan nafasku”

Beberapa orang di hadapan mereka berdua bertepuk tangan dengan meriah, merasa acara ini adalah benar-benar acara termewah dengan seluruh kata-kata puitis yang terus terlontar dari mulut Cho Kyuhyun.

“Sekarang, Nam Hyen Hyo, apa yang menjadikanmu ingin menikah dengan Cho Kyuhyun?”

“Aku? Aku ingin menikah dengannya, karena…” Ia menatap Kyuhyun, mencoba untuk menimang jawaban yang pas agar pria ini tidak mengejeknya selama semalam penuh jika Ia salah bicara.

“Karena, hanya dia yang bisa membuat duniaku jungkir balik dan kesulitan bernafas”

“Dan, bagaimana perasaanmu saat mengetahui bahwa suamimu mulai dilirik oleh banyak orang sekarang?”

“Tidak apa-apa, selama aku tau dia terus mencintaiku, tidak masalah” Jawaban yang terlontar dari bibir mungilnya pasti akan membuat gadis-gadis di luaran sana yang melihat acara siaran ulangnya menjerit histeris. Bagaimana Ia menunjukkan dengan gamblangnya seberuntung apa dia.

“Bagaimana perasaanmu padanya?”

“Aku mencintainya, sampai hari ini, sampai aku tidak bisa melihat sesuatu yang lain”

“Apa yang kau maksud dengan sesuatu yang lain?” Tanya Kyuhyun tiba-tiba memecah suara ribut di antara kalangan para wartawan.

“Pria lain maksudku”

“Jadi, kau hanya bisa melihat pria di sampingmu saja, begitu?”

Wanita itu mengangguk sambil tersenyum.

“Aku mempertahankannya, karena dia adalah oksigenku” Seru Cho Kyuhyun lagi.

“Dan aku menerimanya, karena dia memberikanku dunia baru” Sambung Hyen Hyo sambil tersenyum. Di atas meja, tangan mereka saling berpegangan erat. Membuat wartawan pria maupun wanita merasa iri dengan mereka.

85 responses »

  1. Oennnnnn so sweet parah!!!!
    Nangis boleh? Sumpah keren bgtttt kata2nya Kyu sm Hyen Hyo *ambil tisu*

  2. Ehem !! Wawancaranya so sweet banget .. Ngakak waktu tau alesan hubungan mereka ketauan , cuma gara gara hyo suka cemburu eh kyu keceplosan yahahaha
    Kata kata nya bagus bgt … Mereka tumben tumbenan akur hehe

  3. Gilaaaa ~ so sweeeettt bangeeettt O.o
    Kata”nya itulo ~ dalem kali ! Telak masok k hati , enak banget ya hyen bisa dapet suami kek gitu . Akukan juga pingin dapet suami kek gitu juga #plak *ngimpi lo .
    Tapi 2 kata buat eonni KEREN BANGET !!! *get applause

    • Hehehehhee Iya laaah enak, apalagi yang mukanya mirip2 Kyu/Donghae/Eunhyuk/Jonghyun Lee/Taemin ._. huh~ sempurna!!!!!

      Hehehehehe makasih Intan^^

  4. Hueeee baru kali ini Kyu-hyen dalam batas aman hahahahah
    yaa meski saling iseng. Aaahh envy bgt2an yaa

  5. Kerennnn nisa wkwkw kamu membuat cerita ini seakan akan kyu beneran tercipta untuk hyenhyo -..- pdhl bias yang paling aku sayang itu kyuhyun =.=

  6. omona, wawancara mereka berduaaaa….SO SWEET ABIS!!!!!!!!
    terutama pengakuan mreka ttg pasangan masing2..aigoo >.<

  7. nisssss seriously it’s so sweet❤
    Kok bisa sih kamu buat wawancara kayak gini?kalo aku jd hyen hyo aku udh melted kali.pokoknya ini bnr2 romantis bgt!!

  8. omooooooooo mereka lagi keserang virus apaan? O.o mendadak jadi kapel paling romantis sejagad…
    gilaaa itu kata-kata beneran keluar dri mulut kyuhyun?😮

    tiap hari ada wawancara dirumah begini mungkin kehidupan kyu-hyen bakalan adem ayem terus kkkkkkkk

    • virus H5N1 #salah hahahhaa

      Iya beneran keluar dari mulut Kyuhyun…. DI BLOG INI!!!! hahahahhaa

      Ya kalau adem ayem terus mah ga seru doooong :p

  9. lol… ini mah seperti pamer kemesraan..
    so sweet banget dah jawaban mereka..
    gak malu2 ungkapin ke orang seberapa besar cinta mereka itu..
    tumben2 nih pasangan romantis.. hahaha..

  10. ya ampun so sweet bgt >.<
    si kyu ternyata bisa romantis ya hoho

    gag bs bayangin dech klo didunia nyata nanti seorang cho kyuhyun bakalan ngomong kyk gtu ma istri nya hhaha =D

    • Bisa dooong kan aku yang buat /PLAK hahaha

      Kalau Kyu ngmg begitu di dunia nyata….. kayanya Sparkyu banyak yg bunuh diri =)) hahaha untung aku elfish :p

  11. Aigoooo so sweeet sekaliii couple iniiiiiiiiii……….. *sesaknafas*

    Hidup kyuhyeeen!! <3333 *duaaar* ._.v
    Muehehhe :3

  12. Di buat melting ma kyu .. Huwaaa coba aja ada cowo yg bneran blang gitu ke gw, hhha *ngarep
    hey nisaa ini bner” bkin gw terbannng .. Wkwk

  13. OMO~
    So sweet bgt !!
    Haduuuuuuuuuuh~
    Aku suka Hyen .. Kata2nya aduuuh jdi aku yg meleleh (?) #lho???
    Hahahahahahaha Keren !!!

  14. Ya ampun Kyuppa tumben romantis bngt mw donk jdi istri nya#d seret Hyukppa
    crita nya bikn ngiri deh ,,bca ff ni smbil mkrin wjh Kyuppa gitu hehe#d jewer Hyukppa
    aku readers bru ,,salm knal🙂
    gomawo🙂

  15. So sweet..
    gantung diri q punya suami kaya gtu.ga jadi ding enak aja suami sempurna d tinggalin. I love u lah kyuhyun

    walau ini b0ongan tpi liat karakter kyu disini nambah jatuh cinta ma dy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s