[LIP ENDING CONTEST] Love Is Punishment Part 11 (ENDING) by Qiink Yheoh

Standard

Author : Qiink Yheoh

Cast :

Lee Taemin

Choi Jinri

Nam Hyen Hyo

Cho Kyuhyun

Title : Love Is Punishment (PART 11 – ENDING)

Length : on going~

Genre : Romance, Angst

Rating : PG-13

Disclaimer : The casts are belong to God, and this Fan Fiction is belong to me kekekeke~ i own this plot ok?

Note : This is pure my imagination.

Credit Poster : cutepixie@darkreflection.so-pink.org

Note Author : 

Annyeong haseyo , naneun Qiink Yheoh imnida ^^ salah satu dari peserta LIP Contest .. hihihi

Moga-moga inspirasiku ini , kalian menyukainya:)

===============================================================

Oppa , mungkin saat kau membaca surat ini, aku sudah pergi dari sini. Namun, kau tidak usah mengkhawatirkanku , oppa. Aku tidak akan mengakhiri hidupku meskipun hatiku sangat sakit. Aku tetap akan bertahan demi bayi ini. Aku akan melahirkannya dan merawatnya seorang diri. Oppa tidak usah bertanggung jawab atas bayi ini dan merasa bersalah terhadapku.

 

Oppa, terima kasih atas semua yang sudah kau berikan untukku. Sungguh, aku tidak tahu lagi harus berbuat apa untuk membalas budi oppa. Oppa yang selalu berada disisiku untuk menghiburku dan melindungiku. Meskipun kau tahu akulah yang membuat hubungan oppa dan Hyen Hyo eonnie menjadi begini. Maafkan aku oppa. Maafkan diriku yang egois, maafkan diriku yang bodoh.

 

Oppa, kuharap dengan kepergianku ini, kau bisa kembali kesisi Hyen Hyo eonnie lagi. Kembali untuk melindunginya, menjaganya dan berada disisinya. Menikahlah dengannya oppa. Eonnie sangat memerlukanmu, ia memerlukan cintamu, kasih sayangmu. Kembalilah kesisinya. Jangan biarkan Taemin yang mengontrol semua ini lagi oppa, apa kau bisa berjanji denganku?

 

Dan kuharap, oppa bisa menggantikan posisiku untuk melindungi Taemin dan menjaganya. Maafkan kesalahannya oppa. Apa kau bisa mengabulkan permintaan terakhirku ini? Kuharap oppa bisa mengabulkannya.

 

Terima kasih dan maafkan aku.

 

Yang Selalu Merepotkanmu

Jinri

 

 

Tanpa ada yang menyadarinya, Kyuhyun yang sedari tadi membaca sebuah surat, kini meneteskan airmatanya. Bukan karena sedih, bukan karena marah, namun karena terharu. Dia terharu akan pengorbanan Jinri. Dia merelakan cintanya, merelakan tanggung jawab darinya, merelakan semuanya. Hanya untuk membuat Kyuhyun dapat kembali lagi kesisi Hyen Hyo. Betapa sucinya hati yeoja ini. Jeongmal gomawoyo sangie-ah. Oppa berjanji akan menikahi Hyen Hyo dan juga akan menggantikan posisimu untuk melindungi Taemin. Dan kuharap kau bisa menjaga dirimu serta bayi kita. Kuharap kau bisa bahagia selalu Jinri ya. Kau akan mendapatkan cinta sejatimu. Jeongmal gomawo Jinri. Saranghae ~

 

Untuk orang yang kucinta

Taemin

 

Taemin ah, apa kabarmu sekarang? kuharap kau baik-baik saja ya. hehehe J

 

Mungkin kau merasa aneh, kenapa aku mengirim surat ini untukmu. Iya kan Taemin ah? Sebelum aku menjelaskan semua ini, kuharap kau bisa mengontrol emosimu terlebih dahulu dan kuharap kau bisa menerima keputusanku ini.

 

Taemin ah, kurasa aku sudah harus mundur dari hubungan ini. Aku sudah lelah Taemin ah, ini terlalu menyakitkan untukku. Maka dari itu, izinkanlah aku untuk meninggalkan tempat ini. Aku sudah tidak sanggup untuk menghadapi semua ini. Biarkanlah aku yang menerima semua ini. Hanya dengan ini, Kyuhyun oppa dan Hyen Hyo eonnie serta dirmu tidak menderita lagi. Kuharap kau bisa merelakan cintamu. Biarkanlah Kyuhyun oppa yang mencintai Hyen Hyo eonnie, biarkanlah Kyuhyun oppa yang menjaganya, biarkanlah Kyuhyun oppa yang memberinya kasih sayang. Biarkanlah Kyuhyun oppa untuk menikahi eonnie.

 

Apa kau bisa mengabulkan permintaanku ini? Dan kuharap kau bisa menerima keberadaan Kyuhyun oppa. Terima kasih atas semua yang pernah kau berikan untukku. Kaulah yang membuatku mengerti tentang cinta. Kaulah yang membuatku mengerti kehidupan ini. Terima kasih Taemin ah ^^

 

Jangan pernah mencari keberadaanku sebelum aku siap untuk bertemu denganmu. Maafkan aku.

 

Yang selalu mencintaimu

Jinri

 

Taemin jatuh terduduk diatas lantai kamarnya. Ini sangat menyakitkan. Sungguh! Tidak pernah ia merasakan sakit ini, bahkan ini lebih sakit ketika ia mengetahui bahwa Jinri sudah mengandung anak Kyuhyun. Dia menyadari bahwa selama ini dia terlalu menggantung pada Jinri. Jinri yang selalu berada disisinya. Jinri yang selalu menyiapkan makanan untuknya. Jinri yang selalu membuat dirinya tertawa. Bahkan Jinri yang selalu membantunya dalah hal cinta. Dia menyadari bahwa dirinya sudah tidak bisa kehilangan Jinri. Apa dia akan bertahan ketika Jinri tidak lagi berada disisinya? Dia tidak pernah mau tahu tentang ini bahkan dia tidak pernah memikirkan ini.

Ada sebuah pepatah yang menyebutkan bahwa ‘kau akan menyesal ketika kau sudah kehilangan’. Pepatah inilah yang dapat menggambarkan keadaan Taemin sekarang. Dia sangat menyesal sekarang. Kenapa dia baru menyadari bahwa dia juga mencintai Jinri ketika Jinri meninggalkannya? Bukannya ini terlalu menyedihkan? Seolah menertawakan dirinya, Taemin memenjamkan kedua kelopak matanya yang sudah berlinang oleh airmatanya sendiri, dia mulai tertawa terbahak-bahak.

Taemin membaringkan tubuhnya dilantai dengan kasar. Tidak peduli lagi dengan aura dingin yang begitu menusuk tubuhnya. Sama sekali tidak peduli. Ini tidak sesakit yang ia rasakan dihatinya sekarang. Perlahan-lahan, matanya yang tadi sudah terbuka kini menutup kembali sembari tersenyum kecut.

Terlihat seorang namja yang sedang menikmati pemandangan malam hari yang ada di kota Seoul ini sembari memainkan jari-jarinya diatas meja. Membayangkan kembali hari-harinya yang pernah ia lewati bersama orang yang begitu mencintainya. Begitu bahagia. Jinri ya, apa yang kau lakukan sekarang? Tanya Taemin dalam hati.

“kau sudah menunggu lama?” Tanya seorang namja yang baru saja datang kecafe tersebut. Belakangnya diikuti oleh seorang yeoja.

“tidak juga” balas Taemin sembari tersenyum kearah mereka.

Kyuhyun menarik sebuah kursi dan mempersilahkan Hyen Hyo duduk sebelum dia juga ikut duduk disamping Hyen Hyo. “ada apa?” Tanya Kyuhyun lagi.

“hanya ada yang ingin aku katakan..” Taemin menarik napasnya sebentar sebelum melanjutkan kata-katanya. “kurasa kalian tahu tujuanku untuk mengajak kalian kesini..”

Kyuhyun dan Hyen Hyo hanya mengangguk-anggukan kepalanya. Ya, Kyuhyun sudah mengetahui alasan Taemin mengajak mereka kesini. Bahkan Hyen Hyo juga sudah mengetahuinya beberapa hari yang lalu saat Kyuhyun berkunjung kerumahnya.

Flashback_

 

“ahjumma, apakah Hyen Hyo berada dirumah?” Tanya Kyuhyun begitu melihat eomma Hyen Hyo yang membuka pintu. “ada yang ingin kukatakan kepadanya. Ini sangat penting ahjumma, kuharap kau bisa mengizinkan aku untuk bertemu dengannya”

 

“masuklah, Hyen Hyo sedang berada didalam kamarnya..” jawab eomma Hyen Hyo sebelum dia meninggalkan Kyuhyun didepan pintunya.

 

Kyuhyun yang mengerti maksud dari eomma Hyen Hyo berteriak dengan girangnya. “eommonim, jeongmal kashamnida”. Eomma Hyen Hyo yang sedang berada didalam dapur hanya menggeleng-gelengkan kepalanya. Tak bisa dipungkiri, dia merasa sangat bahagia sekarang. Entah alasan apa yang membuat dirinya begitu bahagia. Dia hanya berpikir bahwa Hyen Hyo, putrinya akan kembali mendapatkan cintanya.

 

Hyen Hyo yang tertidur lemas diranjangnya sontak membulatkan kedua matanya ketika menyadari ada yang memeluk tubuhnya. “oppa..” lirihnya. Ia kembali meneteskan air matanya. Betapa sakitnya hatinya. Mengapa disaat ia ingin melupakan Kyuhyun, Kyuhyun selalu muncul dihadapannya dan memberinya harapan kosong? Ini sangat menyakitkan. Namun hatinya menolak segala permintaan pikirannya untuk melupkana Kyuhyun. Hatinya selalu mengharapkan Kyuhyun yang akan kembali lagi kesisinya. Walaupun ia tahu bahwa hal ini tidak akan terjadi, kecuali muncul sebuah keajaiban yang dapat membuat waktu kembali lagi. “saranghae Hyena ah..” Hatinya kembali tercabik-cabik. ‘Apa kau tidak tahu betapa sakitnya hatiku oppa? Kenapa kau memberiku harapan untukku lagi jika kau tidak bisa menjanjikan apapun untukku?’ Batinnya dalam hati. Hyen Hyo menarik kembali tubuhnya dan menatap Kyuhyun dengan sendu.

 

“kenapa oppa selalu memberiku harapan kosong? Apa oppa tidak tahu, hatiku tidak sanggup untuk menerima ini?”

 

“tidak Hyen ah, kali ini aku tidak memberimu harapan kosong. Aku mencintaimu Hyen ah..” Kyuhyun kembali memeluk tubuh Hyen Hyo. “kau tahu, Jinri sudah meninggalkan tempat ini. Kau tahu kenapa dia meninggalkan tempat ini?” Hyen Hyo menggeleng-gelengkan kepalanya. “karena dia ingin aku dapat kembali lagi kesisimu, dia ingin menyatukan cinta kita kembali Hyen ah, apa kau tidak ingin mengabulkan permintaanya?”

 

Hyen Hyo melepaskan pelukan Kyuhyun dan menatap Kyuhyun dengan dalam seolah ingin mencari kejujuran Kyuhyun dibalik matanya. “bagaimana dengan bayi itu?”

 

“dia akan merawatnya sendiri..”

 

“oppa, kau terlalu egois. Apa kau tidak tahu bahwa bayi itu adalah bayimu juga?”

 

“tentu saja aku tahu, kau tidak usah khawatir, aku tetap akan bertanggung jawab. Namun sebelumnya…” Kyuhyun tidak lagi melanjutkan kata-katanya. Dia menatap Hyen Hyo sebentar sebelum dia berlutut dihadapan Hyen Hyo. “would you marry me?” Tanya Kyuhyun sembari merogoh sakunya untuk mengambil cincin yang telah dia siapkan untuk Hyen Hyo.

 

Mata Hyen Hyo sudah berkaca-kaca. Perlahan tapi yakin, dia menganggukkan kepalanya tanda dia bersedia untuk menikah dengan Kyuhyun. “tapi oppa harus janji akan segera menemukan Jinri, aku tidak ingin dia menderita diluar sana. Jika perlu, aku bersedia untuk merawat bayi kalian” ucap Hyen Hyo sembari memberikan senyuman tulusnya untuk Kyuhyun. Kyuhyun kembali menarik tubuh Hyen Hyo kedalam pelukannya. “saranghae Hyen ah ..” bisik Kyuhyun.

 

“nada saranghae..”

 

Flashback end

 

“aku tidak akan memaksa Hyen nuna untuk menerimaku, sebaliknya aku akan mendukung hubungan kalian..”

“jeongmalyo?” seru Hyen Hyo dengan girang.

Taemin hanya menganggukkan kepalanya. Hyen Hyo yang menangkap anggukan dari Taemin segera berdiri dan menghampiri Taemin yang duduk dihadapan Kyuhyun. Dia menarik tubuh Taemin untuk berdiri dan kemudian memeluknya sebentar. “gomawoyo sangie ah!”

Apa kau sudah lihat sangie ah? Taemin sudah merestui hubunganku dan Hyen Hyo. Oppa berjanji akan segera menemukanmu dan tidak akan membiarkanmu menderita lagi. batin Kyuhyun dalam hati sembari tersenyum melihat adegan Hyen Hyo dan Taemin.

Aku akan segera menemukanmu Jinri ya. dan pada saat itu , aku tidak akan melepasakanmu lagi. aku berjanji.

 

Gomawo Jinri ya, kau sudah membuat oppa untuk kembali kesisiku dan membuat taemin merestui hubungan kami. Jeongmal gomawoyo. Cepatlah kembali kesini , Jinri ya.

Five Years later….

 

“Hyen eomma…..” seru seorang anak kecil dari kejauhan.

“wae chagiya?” balas Hyen Hyo tak kalah kuatnya.

“bogoshippoyo…”

Hyen Hyo segera mendekati anak kecil tersebut dan menggendongnya. “nado bogosippo Yoogeunnie” Hyen Hyo mengelus-ngelus punggung Yoogeun dengan penuh kasih sayang. “dimana eommamu itu?” Tanya Hyen Hyo sembari menurunkan Yoogeun.

“eomma..” seru Yoogeun lagi. Hyen Hyo sontak berbalik kebelakang dan menatap yeoja yang dipanggil eomma oleh Yoogeun.

“miane, eonni sudah menunggu lama? Salahkan Taemin oppa ya eonnie, jangan salahkan aku. Dia terlalu suka berdandan seperti yeoja saja, huh!” Yeoja tersebut mendengus kesal.

“ya! Jinri ya! apa yang kau katakan huh? Apa kau sudah tidak ingin hidup lagi? nuna ya, jangan kau dengarkan dia, dia hanya mengada-ngada saja..” namja yang dipanggil Taemin berseru dari kejauhan.

“anni, Hyen eomma. Appa memang suka berdandan. Bahkan sebelum dia turun dari mobil, dia masih saja berdandan layaknya seorang yeoja, padahal appa itu namja. Untunglah aku tidak seperti Taemin appa….”

“tentu saja. Karena dia mirip aku.. bukankah begitu uri yoogeunnie?”

“kyaaaaaaa Kyuhyun appa..” Yoogeun segera menghampiri Kyuhyun yang baru saja muncul. Kyuhyun menundukkan tubuhnya agar sejajar denggan Yoogeun. Dia meraih tubun Yoogeun dan menggendongnya.

“anni, anni, dia tidak mirip kau, hyung. Dia mirip aku!”

“Yoogeun, katakan saja kau lebih mirip Kyuhyun appa atau Taeminie appa?”

Yoogeun menggaruk-garuk kepalanya sebentar. “tentu saja mirip Kyuhyun appa..” seru Yoogeun dengan wajah yang berbinar-binar.

“seperti apa yang kuduga, Taemin ah, menyerahlah. Kau tidak akan menang dariku!”

“tidak ! tidak ! suatu hari, yoogeun pasti akan mengatakan bahwa dirinya lebih mirip denganku..”

Hyen Hyo dan Jinri hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kelakuan suami mereka. Sungguh kekanak-kanakan sekali. Hyen Hyo dan Jinri saling menatap lama sebelum mereka mengeluarkan suara tawa mereka yang sangat kuat. “HAHAHHAHAHHAHAHHAH!! Berhentilah kalian! Apa kalian tidak menyadari umur kalian huh? Masih saja selalu bertindak seperti anak-anak yang masih dibawah umur”

“NEO!!” seru Kyuhyun bersamaan dengan Taemin.

Yoogeun menatap Kyuhyun dan Taemin bergantian sembari menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal itu. bingung dengan kelakuan keempat orangtuanya. Ya, Yoogeun memiliki empat orangtua sekaligus. Dua appa yang selalu merebut perhatian Yoogeun dan dua eomma yang selalu memberikannya kasih sayang yang sangat besar.

“appa, appa tidak boleh membentak eomma. Kasihan eomma..” ucap Yoogeun dengan mata yang sudah berkaca-kaca. Otomatis Kyuhyun dan Taemin yang masih beradu mulut sontak menghampiri Yoogeun. Kyuhyun menggendong Yoogeun dan Taemin tetap berada disamping mereka. “appa tidak membentak eomma..” balas Taemin dan Kyuhyun bersamaan.

Yoogeun mengelap air matanya dan menatap Taemin dan Kyuhyun dengan berbinar-binar. “Jinjja?”

“tentu saja..” ucap Taemin dan Kyuhyun secara bersamaan lagi.

“Kyuhyun appa , saranghae..” bisik Yoogeun.

“Taemin appa, saranghae..” bisik Yoogeun tepai disamping telinga Taemin ketika Taemin menggendongnya.

Yoogeun menghampiri kedua oemmanya dan berseru.. “EOMMAAAA SARANGHAEE !!”

“APPA SARANGHAEE”

“NADO SARANGHAE URI YOOGEUNIE”

THE END

Note Author : Bagaimana menurut kalian tentang ending ini? entahlah , sebenarnya aku tidak tahu mau ending yang seperti apa, namun melihat hadiah yang begitu mengiurkan membuat aku untuk berpatisipasi dalam kontes ini. mungkin endingnya terlalu aneh ya? hahaha tapi tidak apa-apa, berikan komentar kalian di ff ku ini. baik itu saran maupun kritikan. Aku terimanya dengan senang hati.

Maaf typo bertebaran, karena seperti apa yang selalu aku katakan, aku bukanlah seseorang yang pandai bermain dengan kata-kata , bukanlah seseorang yang pandai memilih kata-kata. Karena aku tidak terbiasa untuk memakai bahasa Indonesia dalam kehidupan sehari-hariku, maklum , tempat dimana aku tinggal ini lebih banyak orang chinesse. Bahkan orang melayu saja menggunakan bahasa chinesse . whahhaha

Cukup sekian dari curhatku mungkin? Hihihi

Nisa : Haloooo maaf ya udah vacuum 2 minggu tanpa kabar hehehehe ini dia LIP Ending Contestnya^^ kalau suka, silahkan comment ya🙂 Comment kalian menentukan siapa pemenangnya🙂 Kalian boleh kok comment sebanyak2nya kalau merasa karya Qiink Yheoh ini pantas untuk jadi pemenang hehehe gomawo🙂

13 responses »

    • ne , gomawo ^^

      hahha , betul , mmang kurang panjangg ..
      baru menyadarinya saat kmbali mmbaca FF ini ..
      sharusnya aku tambahin adegan Taemin bertemu dengan Jinri ,
      tapi sudah terlanjur deh ><

  1. wowww, keren deh..walau katanya ga ahli nyusun kata2 pake bhs indo tapi tetep aja daebak..
    ceritanya jg menarik lhoo~ jauh klo dibanding sm yg aku bikin *maklum, pemula* >///<

  2. aku ketinggalan T.T biasanya ada notif dari nisa. aku iseng main kesini ternyata banyak yg baru u,u kok aku ngerasa ini pendek ya -_-a mian hehehe tapi ini seru kok soalnya happy ending xD daebak! ^^

  3. bagussss suka deh :3
    endingnya bikin ketawa ahaha
    kurang panjang nih, mana anknya kyuhyen?? anknya taemin sulli?? wkaka harusnya ada tuh biar makin rame ~
    daebak lah biar krng panjang tapi aku sukaaa apalagi happy ending ;;) good (y)

    • haha ,
      boleh dibilangg pas waktu itu aku kehilangan inspirasi ..
      jadi yangg keluar hnya segituu . heheh .
      mian mngecewakan ><

      tapi gmnha pun , gomawo udha dibaca ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s