[LIP ENDING CONTEST] Love Is Punishment Part 11 by Miownly

Standard

Author : @miownly

Cast :

Lee Taemin

Choi Jinri

Nam Hyen Hyo

Cho Kyuhyun

Title : Love Is Punishment (PART 1)

Length : on going~

Genre : Romance, Angst

Rating : PG-13

Disclaimer : The casts are belong to God, and this Fan Fiction is belong to me kekekeke~ i own this plot ok?

Note : This is pure my imagination.

Credit Poster : cutepixie@darkreflection.so-pink.org

===========================================================================================

TAEMIN POV

Hari ini, seorang gadis cantik yang sudah menemaniku selama kurang lebih 20 tahun berjalan menghampiriku yang sedang berdiri tersenyum menunggunya. Dia berjalan dengan sangat anggun menyusuri altar didampingi ayahnya, Paman Choi.

Ntah apa yang kurasaka, aku seperti ingin meghambur memeluknya, mencium aromanya, dan tersenyum bersamanya. Tapi aku menahannya.

Aku seorang pengantin pria hari ini. Bukan seorang namja jahat yang mempermainkan hati wanita dan membuat orang yang sedang kutunggu ini merasakan sakit.

Dia tersenyum lebar menatapku. Aku semakin tak kuasa menunggunya. Dia begitu cantik sama seperti hari-hari biasanya, tapi hari ini dia jauuh lebih cantik dengan gaun bermotif simple berwarna putih bersih. Dia bagaikan malaikat hari ini.

Yaa… dia memang malaikat. Malaikat yang dikirimkan Tuhan untukku. Untuk menemani hidupku. Untuk menghangatkan perasaanku. Untuk menjalani seluruh hidupku. Dan dia merupakan partikel penting dalam hidupku, dan aku tau itu.

Saat dia berjalan makin dekat kurasa jantungku berdetak makin cepat. Oh Tuhan kenapa kau membuatnya berjalan begitu lambat? Aku ingin cepat-cepat menggandeng tangannya dan meresmikan semuanya.

“ kau siap jagi? ” tanyaku menggandeng menunggu tangannya berada diatas tanganku yang baru saja terbuka untuk menggandengnya.

“ hmmm.. aku siap.. kau tidak gerogi? ” dia menarik nafas panjang dan tersenyum saat meletakkan tangannya diatas tanganku.

“ kenapa harus gerogi? Aku harus menikmati moment ini.. moment paling indah bersamamu jagi.. ” ucapku tegas dan berjalan beberapa langkah untuk menghadap pastor.

 

JINRI POV

Aahh.. apa hari ini benar terjadi? Apa hari ini bukan mimpi? Tuhan.. aku merasakan sekujur tubuhku bahagia, seluruh organku bahagia, bahkan seluruh selku ikut bahagia.

Hal ini benar-benar terjadi. Semua yang kuimpikan benar-benar terjadi. Bergandengan bersama ayahku melewati altar dan bertemu diujung altar dengan laki-laki yang sudah 20 tahun kucintai. Tak ada alasan untuk tidak bahagia.

Aku menatapnya. Dia tersenyum lebar sekali padaku. Senyum tulus yang selalu menjadi candu untukku. Senyum tulus yang selama ini mengobati setiap luka yang berhasil ia ciptakan dihatiku.

Tapi hari ini semua tertebus. Hari ini semua menjadi kenyataan.

“ kau siap jagi? ” tanyanya tersenyum dengan telapak tangan terbuka saat aku baru tiba tepat disampingnya.

“ hmmm.. aku siap.. kau tidak gerogi? ” aku menarik nafas dan meletakkan telapak tanganku diatas telapak tangannya. Hangat. Itu yang kurasa.

“ kenapa harus gerogi? Aku harus menikmati moment ini.. moment paling indah bersamamu jagi.. ” ucapnya pasti. Aku tak tau ntah kapan seorang Taemin berubah menjadi setegas ini.

Ahh iya dia menjadi tegas saat semua ini terjadi. Saat dia memutuskan bertanggung jawab atas aku. Choi Jinri.

 

KYUHYUN POV

Mereka bergandengan dan berjalan menuju pastor dengan khitmat. Tidak ada keraguan dari mata Taemin. Laki-laki yang sempat membuat hidupku hancur beberapa saat dengan semua rencananya.

Tapi hari ini semua berubah. Mereka menikah. Dan ini membuatku benar-benar senang. Bukan senang melepaskan tanggung jawabku tapi aku senang Hyen Hyo bisa kembali padaku. Kembali kesisiku, benar-benar kesisiku.

“ apa kau iri dengan mereka? ” tanyaku menarik hidungnya.

“ oppa.. appo.. tentu saja.. bagaimana bisa mereka yang masih kecil menikah duluan.. ” ucapnya lucu dengan mengerucutkan bibirnya.

“ tenang saja.. kita juga akan menikah tapi bukan hari ini.. kau ingatkan.. ” tanyaku menggodanya lagi.

“ tentu saja.. aku mana bisa lupa tentang hari bahagia yang akan datang dalam waktu dekat itu.. tapi kenapa mereka harus duluan! ” ucapnya penuh iri dan membuatku terkekeh kecil mendengarnya.

Yaa.. kami akan menikah minggu depan. Aku sudah memutuskannya. Mendengar Taemin telah mendapatkan restu, aku semakin yakin untuk menikahi Hyen Hyo. Karna saat itu yang menjadi fikiranku adalah anakku.

Mungkin aku terlihat jahat meninggalkan anakku dengan pria bukan ayahnya. Tapi ini pilihan Jinri, dan pilihan Jinri sangat amat membantuku.

HYEN HYO POV

Aish.. bagaimana bisa dua anak kecil itu menikah lebih dulu dari aku? Aku kakak mereka.

Aku benar-benar sebal. Kenapa Kyuhyun oppa tidak membuat pernikahan kami terjadi bersamaan saja. Jika ini terjadi bersamaan, kerepotan yang ditimbulkan akan terbagi. Jadi tidak terlalu banyak fikiran kan. Aish.. aku tak mengerti bagaimana jalan fikiran oppa.

“ apa kau iri dengan mereka? ” tanya Kyuhyun yang tiba-tiba menrik hidungku dan berhasil membuatku berdecak dalam hati.

“ oppa.. appo.. tentu saja.. bagaimana bisa mereka yang masih kecil menikah duluan.. ” aku mengerucutkan bibirku dan mengomel padanya.

“ tenang saja.. kita juga akan menikah tapi bukan hari ini.. kau ingatkan.. ” iya kami memang akan menikah, tapi kenapa mereka harus lebih dulu.

“ tentu saja.. aku mana bisa lupa tentang hari bahagia yang akan datang dalam waktu dekat itu.. tapi kenapa mereka harus duluan! ” kyuhyun oppa terkekeh mendengarku menggerutu dan aku memang mengungkapkan semua yang ada didalam hatiku. Kami akan menikah, jadi kurasa apa yang ada dihatiku Kyuhyun oppa juga perlu tau.

Kami kembali kepada fikiran masing-masing tidak ada yang berbicara. Kami kembali fokus pada jalannya pernikahan.

 

AUTHOR POV

Semua tamu bertepuk tangan saat mereka sudah mengucapkan janji suci dengan sangat sakral.

“ apa ini berarti kita menikah? ” tanya Jinri disaat semua orang hanya fokus pada mereka dan bertepuk tangan serta bergembira untuk mereka.

“ tentu saja jagi.. apa kau tidak pernah adegan drama yang seperti ini? Huh? ” balas Taemin terkekeh. Jinri ikut terkekeh dan mengalihka pandangannya kepada kedua orang tuanya dan juga kedua mertuanya yang ikut senang dengan pernikahan mereka.

“ aku mencintaimu jagi.. ” ucap Taemin tiba-tiba dan berhasil membuat Jinri menolehnya.

Secepat Jinri menoleh kearahnya, secepat itu pula Taemin sudah melumat bibirnya. Semua tamu terkejut kemudian tertawa lepas saat melihat adegan seperti ini.

Bukan sebentar. Taemin benar-benar melumat bibir Jinri. Setelah ciuman mereka terlepas, mereka tertawa. Dan semua tamu masih tertawa melihat tingkah mereka yang malu-malu.

“ kau membuatku terkejut.. ” ucap Jinri pada Taemin yang tersenyum puas.

“ memang kenapa? Kau tidak suka? ” tanya Taemin mengejek denga senyum jahilnya.

“ haha.. mana mungkin.. ” ucap Jinri pelan sekali namun berhasil sedikit terdengar oleh Taemin.

“ apa? Jadi kau mau lagi.. ” ucap Taemin menanggapi dan menarik wajah Jinri dan mengecup bibir Jinri singkat. Jinri terkejut.

“ hari ini sedikit dulu yaa.. banyak orang.. aku sedikit malu.. ” ucap Taemin dengan puppy eyesnya.

“ kau benar-benar mengejutkan Taemin.. ” ucap Jinri tekekeh malu.

 

***

Semua tamu menyalami dan mengucapkan selamat pada pasangan muda ini. Semua senang. Terutama pasangan baru ini. Mereka tak henti-hentinya tersenyum bahkan tertawa baik dengan para tamu maupun dengan pasangan mereka.

Pasangan lainnya datang menghampiri mereka dengan senyum bahagia.

“ cukkae.. ” ucap Hyen Hyo dan memeluk Jinri hangat.

“ gomawoyo unnie.. maaf untuk beberapa bulan terakhir ini aku membuat hidupmu susah.. ” ucap Jinri penuh penyesalan.

“ bukan kau yang salah jagi.. tapi aku.. ” ucap Taemin merangkul Jinri bermaksud menenangkannya.

“ benar.. aku yang salah! ” sambung Kyuhyun membentak namun bermaksud bercanda.

“ salahmu sendiri tidak menjaga pacarmu.. ” ejek Taemin pada Kyuhyun yang sekarang sudah menyeringai kearahnya.

Semua tertawa.. mereka tertawa.. hari ini semua orang bahagia..

Tidak ada air mata yang biasanya membahasi pipi kedua gadis ini. Tidak ada kata-kata umpatan yang keluar dari mulut kedua laki-laki ini.  Semua berjalan sangat baik pada waktunya.

 

5 years later…

 

“ annyeong… ” ucap Kyuhyun mencubit pipi tembam seorang anak laki-laki lucu berusia 4tahun ini.

“ annyeong.. ” ucap fasih dan menunjukkan puppy eyesnya.

“ aigo.. dia terlalu lucu.. ” ucap Hyen Hyo melihat tingkah lucu anak itu.

“ tentu saja noona.. aku ayahnya.. jadi dia meniru ku.. ” ucap Taemin dengan bangganya.

“ ya! Aku ayahnya.. ” ucap Kyuhyun menatap Taemin tajam.

“ tapi aku ayahnya sekarang.. jadi dia sudah terkontaminasi olehku.. kau tau hal itu bisa saja terjadi.. ” ucap Taemin tak mau kalah.

Melihat pria dewasa disekelilingnya bertengkar, anak kecil ini terlihat sangat bingung.

“ omma.. apa aku punya dua ayah? ” tanyanya lugu pada ibunya, Jinri.

“ haha kau pintar sekali Joon.. mereka memang ayahmu.. ” ucap Jinri santai sambi mengelus puncak kepala anaknya itu.

Semua menelan ludah menunggu reaksi Joon.

“Ibu bohong.. ” ucapnya mengejutkan. Semua melihat jearah Joon kaget.

“Bohong? Kau tau dari mana ibu bohong?” ucap Jinri membulatkan matanya menatap anaknya yang berada dipangkuannya.

“Tentu saja aku tau.. aku tidak mirip dengan paman yang disana..” ucapnya menunjuk kearah Kyuhyun.

“Aku ini anak ayah dan ibu.. bukan anak ayah, ibu dan paman itu.. benar kan?” jawabnya polos.

Tak ada yang kuasa menahan tawa mendengar jawaban Joon. Memang terkadang yang sebenarnya terjadi tidak perlu diperjelas. Hanya diketahui oleh pihak yang bersangkutan saja.

Dan Joon bukan pihak yang harus tau tentang masa lalu ayah ibu dan paman Kyu dan juga bibi Hyen.

 

THE END

14 responses »

  1. Waaah punya mia beneran singkat seperti yang dikatakannya semalam disekolah =))
    Tapi baguus kok mi! Aku sukaak~~~ karna semuanya kembali pada pasangan masing”^^
    Hehehe semoga mia jadi juaraaa yaa hihiii \(◦ˆ⌣ˆ◦)/

  2. walau ceritanya singkat tapi bagus koq..
    ga nyangka sama endingnya, mmg terkadang ga harus smuanya mengetahui sesuatu..
    cukup beberapa pihak aja ^^

  3. Dri yg udh di Publish !!
    Akuuuu sukaaaaaa bgt samaaaa yg ini~

    Simple, Singkat, padat, dan Jelas ..
    Suka juga sma Endingnya dn awalannya~
    Kayaknya authornya jga gak mau pusing2 buat bikin Konflik yg berlebihan~
    Okeee aku suka😀

    • hahaha makasih yaa ;;)

      hehehe emang bener. author lelah menghadapi kenyataan (?) bahwa masalah mereka rumit banget XP jadi langsung nyelesain cerita dengan tuntas haha

    • hehehe author juga ngerasa kaya gitu sih😛 cuma menurut author karena yang bikin masalah taejinri, jadi harus mereka juga yang bikin semua selesai #halah #ngelesbajai
      makasih yaa😉

  4. waaaah aku juga sukaaaaa sm yg ini nih~
    awalnya aja uda bikin senyum2 gaje soalnya uda nikah aja, apalagi yg bagian hyen iri haha
    endingnya krng panjang deh yaa, maunya lebih._. tapi bagusss kok yg paling penting happy ending semua pada balik ke pasangan masing2 ;;) good job (y)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s