[Blue and Red The Series] Introducing – I’m Red

Standard

Blue and Red copy

Author : Nisa Ayu Thayalisha Hadi

Cast :

Boy as Blue

Girl as Red

Title : Blue and Red Tale Series – I’m Red

Length : Drabble

Genre : Romance, Angst

Rating : PG-13

Disclaimer : The casts are belong to God, and this Fan Fiction is belong to me~ i own this plot ok?

Note : This is pure my imagination.

===============================================================

Ini adalah kisah tentang Biru dan Merah, dua warna yang memadu kasih..

Tentang Biru dan Merah yang menyatu

Tentang Biru yang menjadi Merah dan Merah menjadi Biru

Tentang Biru yang memberikan kebahagiaan untuk Merah dan Merah yang melengkapi Biru

Tentang Biru dan Merah yang memiliki kisah..

“Jika kamu adalah biru, maka aku adalah satu-satunya orang yang mencalonkan diri untuk menjadi merah pribadimu”

Seperti sebutannya, merah. Warna yang keren bukan? Warna yang mengandung makna tersirat bahwa dia adalah sesuatu yang kuat, tidak lemah, percaya diri, berkilau, elegan, mewah, istimewa, emosional, api, dan yang terpenting disini maksudku adalah penyemangat.

Aku merah, tidak, aku bukan sesuatu yang berwarna merah. Aku bukan hulk yang menyimpang atau spongebob yang berubah warna, aku juga bukan bunglon yang sedang berdiam di tas merah. Aku seperti kalian yang sedang membaca ini, hanya saja, aku mengibaratkan diriku sebagai sang merah. Sang merah yang sanggup menaklukan banyak warna. Sang merah yang seolah-olah menjadi ratu sebuah warna. Sang merah yang menjadi penopang hidup warna lainnya.

Mungkin, kalian akan berpikir bahwa aku terlalu melebih-lebihan diriku sendiri sebagai merah, tapi selama ini aku sudah cukup merasa bahkan menyadari bahwa aku bukan lagi disebut sebagai ‘kamu’ yang normal.. Tapi ‘merah’, merah yang tiba-tiba datang dan ditujukan untuk mengangkat biru yang terkapar di permukaan. Kau mengerti maksudku?

Aku bagaikan berada dalam dunia dongeng, yang berlatarkan istana, dengan tokoh sang putri, ratu, raja dan yang terpenting adalah pangeran. Pangeran yang akan menjadi pria idaman sang putri. Pangeran yang akan membawa kebahagiaan selamanya untuk sang putri. Bahkan pangeran pun bisa dijadikan alasan untuk sang putri dapat hidup kembali. Bukankah itu mengesankan? Mustahil, tapi itulah cerita dongeng, penuh dengan kemustahilan, sesuatu yang tidak mungkin..

Tapi sekarang adalah dunia Biru dan Merah.. Dimana dunia ini akan berbanding terbalik dengan dunia dongeng. Bukan berbanding terbalik yang seperti itu, bukan dunia dengan cerita yang penuh fakta, keseriusan, dan segalanya yang perfeksionis. Maksudku, fungsi dari seorang putri dan pangeran di dunia Biru dan Merah akan berbanding terbalik dari cerita dongeng.

Jangan pernah sekalipun merasakan rasanya jadi merah sepertiku, kau tau? Bahkan ini jauh lebih sakit daripada kau harus kehilangan satu sahabat terbaikmu.. Menjadi merah, butuh perjuangan. Menyatakan dirimu sebagai merah, berarti kau siap untuk dijatuhkan ke daratan berduri.

Aku hanya orang biasa, begitupun dengan dia yang menjadi pria kesayanganku. Pria yang kuat dan hebat. Biruku. Bersamanya, membuatku mengerti akan segala hal. Bagaimana caranya untuk melatih kesabaranku, mengatur emosional, berpikir jauh bahwa aku bukan satu-satunya orang merasa rugi. Bersamanya, membuat hari-hariku terasa semakin lengkap untuk dijalani, merasa mantap untuk tersenyum memandang ke depan, siap untuk memejamkan mata merasakan keindahan sesaat, sekalipun bersamanya juga membawaku untuk turut serta dalam kesedihan dan kesakitannya.

Aku bukan orang yang peka, aku jujur dalam hal ini, dan aku selalu menerima setiap kritikan mereka yang mengatakan hal ini. Peka? Ada yang bisa mengartikan? Aku bahkan tidak paham dengan arti sesungguhnya.. Bagaimana caranya aku harus peka terhadap perasaan orang lain? Bagaimana caranya aku harus peka terhadap kesusahan orang lain? Bagaimana caranya aku harus peka terhadap diriku sendiri?

Aku bahkan tidak pernah mengerti apa maumu.. Biruku, kau yang terbaik, sungguh.. Maafkan semua kesalahanku yang mungkin membuat namaku semakin terkikis di hatimu. Apa ada suatu cara yang bisa membuat namaku tetap bertahan di hatimu? Kau bisa memberitahuku apa itu? Tidak, kau jangan berharap untuk aku dapat melakukan itu, aku hanya ingin tau, karena aku tahu aku tidak akan pernah mampu untuk melakukannya. Jika memang terkikisnya namaku di hatimu adalah yang terbaik, setidaknya aku sudah berterima kasih kepada Tuhan yang telah mengirimkan sosok sesempurna kau di hidupku.

Biruku, terima kasih untuk semua hal indah yang telah kau berikan padaku, sekalipun hanya sambutan kata ringan setiap pagi yang membuatku sedikit tersenyum ditengah kebencianku pada pagi..

Biruku, kau yang telah mengenalkanku pada beberapa hal baru yang indah, mungkin orang menyebutnya itu adalah suatu hal yang biasa, tapi bagiku itu adalah hal yang indah jika aku menjalaninya bersamamu.

Aku selalu melampiaskan sedihku dengan cara menyenangkan orang lain.. Padahal, sejujurnya kau adalah satu-satunya subjek yang ingin aku senangi. Tapi maafkan aku, aku masih memiliki ego yang begitu besar, dan aku tidak bisa membuangnya. Aku hanya bisa menghambatnya sedikit demi sedikit.

Biruku, seandainya kau tau, dibalik cueknya aku di hadapanmu, aku menyimpan rasa sayang yang begitu besar kepadamu. Seandainya kau tahu bahwa aku tidak pernah merindukan orang lain seperti aku merindukanmu. Dan kau selalu mengenalkanku pada rasa sakit ini.. Tapi aku senang untuk merasakannya, setidaknya ini adalah pertanda bahwa aku masih menyimpan rasa sayangku untukmu.

Biruku, apa kau tidak pernah merasakan cintaku yang sudah tertimbun sejak lama di hatiku? Mengapa kau tetap memberikan emosimu padaku? Apa kau tidak bisa merasakan gagalnya aku disini dalam mencintaimu? Saat kau marah padaku, saat kau benci padaku, saat kau membentakku, rasa sakit di hati ini bukan lah khawatir karena kau akan mengurangi rasa sayangmu padaku, tapi rasa sakit di hati ini muncul karena aku telah gagal dalam mencintaimu.

Semua orang mempunyai patokan perasaan yang berbeda-beda, sayang. Kau mungkin baru dapat menafsirkan atau merasakan aku peka saat aku melakukan hal seperti itu. Tapi bagiku, dengan aku melakukan hal yang seperti ini, aku sudah peka terhadapmu. Dan perbedaan ini yang terus membawa hubungan kita menjadi semakin buruk setiap harinya. Penuh dengan perselisihan. Mungkin sampai saat ini kita masih  bisa mengendalikan, tapi suatu saat kita akan mencapai titik kehancuran..

Merah yang berani, tidak akan pernah selamanya menjadi berani.

Merah yang tegar, tidak akan pernah selamanya menjadi tegar.

Merah yang kuat, tidak akan pernah selamanya menjadi kuat.

Layaknya kau, biruku..

Biru yang tenang, tidak akan pernah selamanya tenang dan diam.

Biru yang nyaman, tidak akan pernah selamanya membuat orang lain merasa nyaman.

Biru yang sejuk, tidak akan pernah selamanya dirasakan kesejukannya oleh orang lain.

Merah membutuhkan biru. Entah apakah biru juga membutuhkan merah atau tidak. Aku tidak terlalu mengharapkan untuk kau juga membutuhkanku, aku bukan tipikal orang pemaksa perasaan.. Biruku, aku menyayangimu sedalam yang kau tau. Tapi di hati kecilku, aku menyayangimu lebih dalam dari yang kau tau.

END

Nb : Hollaaaaa my readers 😀 Maafin aku udah lama ga post cerita.. maaf belum bisa lanjutin ff ff yang belum selesai x( uhhh aku ga sanggup.. serius -__- aku sibuk sama sekolah aku sampe lupa sama cerita-cerita yang udah aku buat -_-

Ini aku buat Series baru, tapi aku ga janji bisa nyelesaiinnya 😀

Aku cuma akan bikin dari Side si Merah yaa 🙂 Dan ini baru perkenalannya :p Yang birunya, yaa pikir-pikir sendiri aja dia gimana sebenernya ke Merah.-. Kenapa aku pilih biru dan merah sebagai couple? Karnaaa… ya nanti juga tau gimana alur cerita yang ada di otak aku^^ wkwkwkwk

Selanjutnyaaa.. Judulnya itu ‘I Hate Morning’ 😀 ditunggu yaaaa^^

Ini bisa dibilang ga termasuk ke dalam FF /plak -_-

Ini bukan kisah nyata tentang aku, baca aja, aku bakal bikin ini kalau lagi galau, soalnya kayanya pas deh entar ceritanya u,u hahahahaha x)

Emm.. Yang mau comment silahkan, engga juga gapapa kok 😀 makasih ya yang udah mau bacaaaa.. makasih juga yang udah mau setia nungguin karya aku yang udah lama banget ga publish 😦 maaf ya.. Goodnight all! 😀

52 responses »

  1. wow!! keren!!! sekian lama gak post fanfic pasti bertapa dulu ya mikirin kata2 dan alur yg ada di fanfic ini? lol. em jadi nanti setiap series itu ada dialognya atau narasi semua kaya gini? oke nisaa semangat yaaa!!! jadi anak sma emang beraaaaaaaat bgt *curhat..

    • Halooooooo^^ aku kangen sama semua readersku 😦
      Makasih yaaa 😀 emm ada dialognya kok nanti, tenang aja yaaa^^ ini kan cuma perkenalan._.
      Iya berat :'(( huuh~ capek kelas 3 x(

  2. niiisaaaaaaaa, Q kangen banget banget ma km :*
    kangen baca ff ffmu >o<
    kangen kegalauan kegalauan(?) d ffmu. kangen smuanya lah pokoknya….
    Q belum baca semua sich tulisan d atas soalnya g bakalan nyambung,mata krg 5 watt
    tpi Q seneng km ngepost tulisan lgi 🙂

      • gpp sayaang,km lgi sibuk jga 🙂
        seneng km comeback lgi meskipun g ngelanjutin yg dlu,gpp ^^
        bahasa ffmu ttp keren d(∩_∩)b
        jaljaaaa~ ^^

  3. sekian abad menghilang akhirnya muncul lagi ni ke permukaan…
    uwooooo ini just introduction??? daebakkk!! tapi sdikit mengecewakan bila diingat sudah brapa lama dikau menghilang bak di telan bumi dan saat come back cuma di kasih introduction -,-v pendek lagi -,,-V yah walaupun eerrr cerita dan tulisannya cetarrr seperti biasanya.. ^^b

    • Ah unnie nihhh lebaaaaay :p maaf ya unnie aku sombong ngilang gitu 😦
      IYa introducing doang -_- aneh ya?
      Unnieeee aku udah ga bisa lagi bikin cerita yang panjang-panjang 😦 gatau nih udah ga bisa lagiiii x(
      maaf ya unnie udah bikin kecewaaa peluk duluuu {}

  4. cieee comeback!!!!! u,u aaa masa ff yang lama gak akan dilanjutin? kan sayang. mana udah lama nunggu 😦 ff ini cast nya mau pake nama merah sama biru ya?

    • Dilanjutin kooook 😀 tapi sabar ya u,u
      Emmm enggak sih, namanya mah ada nanti, tapi mau pake merah dan biru aja buat julukannya 😀 biar beda dari yg lain hehehe

  5. Wowwwwwwww sepertinya keren nih FFnyaaaa!!!!
    Sekian lama oenn baru comeback???? Kangen loh sama FFnyaaa!!!! Ditunggu FF selanjutnya!!!

  6. Halo nisaaaaaa… Lama kali kau tak ngepost ff….. Aku juga sih… Sibuk bgt ya sa udh mw un? Nadoo…… Aku sibuk udah mau uas jaunari… Tapi libur 1setengah bulan… Semangat fk ya nisasayang….

    Btw itu cerita ditunggu nextnya

    • Wey kaaaaa mampus gue udah mau UN ini bantuin dooong T,T takut galau pas masuk kuliah nih x( entar kalau ditolak semua gimana huaaaa 😥 nilai UN sekarang jadi patokan ka, sial -_-

      Waaaah semangat ayo uasnyaaa^^ udah deh dibawa santai aja :p yang penting lulus u,u wkwkwkwk

      Oke 😉

      • Ciyus sa? YA ALLAH KENAPA GA DARI DULU AJA KYA GITUUUUUUUU -,-ah un nasi gampang sa… Soal simak ui sm snmptn lebih susah dr un….
        Optimis sa.. Tobat dr skarang.. Mendingan nagis di awal drpd pas pengumuman snnptn nabgis ga seneng. Minta yang trbaik sama allah.. Dia maha tau apa yang terbaik buat kamu…

        Dasar ilmu ekonomi sana pertanianbya itu dosennya watefak bgt sa….

      • CIYUUUUUS! Heh, asal! UN-nya jadi ditingkatin loh levelnya, hampir setara snmptn katanya, pokoknya UN-nya susah deh katanya 😦
        Iya iya amin kakaaaa 😀

        Hah, ekonomi -_- #buangjauhjauhbukunya
        Semangat lu kak 😀

  7. Nisaaaaaa ini penggalaaauan nama’y baru intro aja udah galau apalagi masuk ke inti !!! Huwaaaaa aku tunggu lanjuutannya yaaa 🙂

  8. Akhirnya Comeback jga Hyen ..
    Heheheheh ..
    Kangen sumpah sama tulisan kamu … Kekek ..
    Di tunggu deh lanjutannya …
    Semangaat !!

  9. Hyen!!! Tuh kan… Aku baca komen dari reader2 yg lain kalo ini namanya comeback 😛
    Aku blom baca sih, cuma penasaran, jadi komen dulu aja..
    besok aku kasi komen deh #kalobisa

  10. aaa keren x3 kata kata nya dalem bgt ‘3’ bikin galau ;(

    aaa nisa akhirnya comeback OAO kangen ff ff mu 😦 ayo dong lanjutin ff ini kalo gag bikin lagi ‘3’) hehe (๑•́︿•̀๑) fighting ya^^

  11. akhirnya stelah skian lama muncul jg pasangan ini ><
    tapi as always, critanya ini sedih..
    aaa, nisaaa..dinantikan kelanjutannya & jg crita2 laennya.. ^^

  12. ff yg dipost selalu keren dan menyayat hati </3 aku suka genre sad angst nya keren!!! daebak.. ditunggu 'I hate morning' nya ya.. oh ya.. ff kmu selalu ngena ya.. ㅠㅠ hebat Fighting yo buat yg selanjutnya^^)9

    • Hehehhe makasih ya unnie 😀 Entar FF ini aku lanjutin setelah selesai Love Sigh ya unnie 😉
      Love Sigh kan romantic macam My Nightmare, entar yang ini Angst lagi macam Sadness wkwkwkwk
      Makasih ya unnie!!! Terima kasih udah selalu setia membaca karya karya ku^^

  13. OMG.. Lama ga mampir sini.. Ada yg baru..
    Eoh?merah and biru? Aq pertama ngira si cowo yg merah n si cewe yg biru. Ternyaa kebalikan. Hehe
    hhmm… Merah yg berani tak akan pernah selamanya menjadi berani.. Dan biru yg tenang tak akan pernah selamanya menjadi tenag dan diam. Aqsuka kata2 itu..
    Ada sebuah perbedaan, dan perbedaan itu indah. Hanya saja kadang tak selamanya jadi indah kalau hanya akan ada percecokan..
    Biru+merah klo digabungin jadi ungu yakk.. #plak haha
    penasaran pastinya apa yg bakal kamu tulis..

    Oya lupa ngasi tau Nisa.. Aq udah dapetin novel sadnwss km 2 bulan lalu. Sekitar november 2012. Aq suka. Sedih juga si tp kn akhirnya happy. Hehe

  14. Huwaaaaaaaaa~ sedih bgt.. Huwaaaaa…
    Cewe = red
    Cowo = blue
    Waaaaah, jgn jgn, ntar si blue nyalitin red yaaah~
    ckckckck
    Sakit hatiiiii! Huwaaaa.. Sedihhhh..
    Mau bca yang i’m red!! Hehhehehehehe
    Daebak chingu! Hwaiting!!^^9

Leave a comment