KyuHyen pulang dari bulan madunya di Madagaskar^^

Milan!! GO GO GO!!! Happy Holiday KyuHyen Couple^^

On The Way To Milan^^

KyuHyen in Milan In The Evening. The Photos With Over Exposure Lightning! Kekekeke~

25 responses »

  1. Pingback: Project : Bab 1 « Nisa Ayu Thayalisha Hadi's

  2. Huaaa !!!
    Bagus banget unn..
    Fotonya terasa nyata banget,, cuma foto yg ke 4 (yg tangan kyu lagi membuka pelukannya #loh) dri atas warna baju kyunya agak gelap sedangkan yg hyenhyo nya warna bajunya terang banget. Tapi keseluruhannya bagus banget un !!
    Ak suka ƗƗε ړײ ƗƗε ړײ ƗƗε

  3. kyahahahha, foto yg otw to Milan, ada abang donghae >,<
    tp yaa ketutupan sama Hyen. lol
    keren kok editannya. aku paling suka foto yg paling pertama *gak ada yg nanyak*😄

  4. yg foto pertama, the best tuh!
    jempol yg banyak deh!
    yg ngeganjel cuma yg foto ke-4 sih, tpi yg lainnya bagus” smua!
    keren!
    (y)

  5. hyen ajarin cara ngedit dong…. #maaf gue baru sembuh dan baru bisa megang hp setelah un dan bermalam 4hari d rs.. jdnya baru buka deh… ehe.. mian jg ga bls sms… pulsa smsku limit toh le…

  6. speechless ngliatnya
    Sumpah ngbayanginya ampe gak kebayang couple kyuhyuen ini
    Foto yang ke 2 & 4 aku kurang suka soalnya warnanya agak kontras

  7. Aku paling suka foto yang pertama! Terasa nyata banget! Apa lagi bajunya Hyen yg disitu nyatu sama gambarnya~ Cuman gambar ke-4 aja ada yang aneh gitu, knp nggak dikasih warna yg lebih gelap eon? PSD gitu?🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s