Introducing My and Yourself!

Standard

Halo~ Oke, aku rasa aku telat banget memposting ini. Hehehe, dulu, aku ngerasa kalau yang mengunjungi blog ini itu masih sedikit banget, jadi aku males deh untuk ngadain perkenalan:) 

Nah, sekarang, berhubung pengunjung blognya udah banyak dan banyak juga yang udah jadi readers setia aku baik di FFindo maupun disini, aku jadi pengen tau lebih dalam tentang kalian:) Mungkin udah ada beberapa dari kalian yang sering smsan sama aku buat kenalan dan tau aku kaya gimana sebenernya.

Tenang, aku ini aslinya memang jutek, tapi aku ngelakuin itu cuma buat orang-orang yang ga aku suka aja:) dan disini, ga ada alasan bagi aku buat ga suka sama kalian. Kalian adalah penyemangat aku. Sebagai orang-orang yang penting di hidup aku, ayo kalian perkenalkan diri sebanyak-banyaknya^^ Kasih tau aku apa aja deh. Dari mulai nama lengkap, tanggal lahir, tempat tinggal, sekolah atau apapun. Kalau ada yang mau curhat tentang cowo juga gpp (loh? Ganyambung) wkwkwk😀

LET’S STAAAAAAAAAAAAAAAAAAART!!!!^^ 

Oke, nama aku yaaa pasti semuanya udah tau (sok famous) hahaha baik baik, nama aku itu Nisa Ayu Thayalisha Hadi. Ada yang mau tau nama adik kesayangan aku? (namanya paling aku suka) Ini dia >> Bonafida Ayu Mutiara Hadi. Oke, aku iri banget sama nama dia. Iri sama kecerdasan dia. Iri sama kecantikan dia. Dan iri juga sama kejahilan dia (loh?) hahaha

Aku baru aja 15 tahun tanggal 25 Februari 2012 ini^^ Dan aku baru aja diangkat menjadi anak kelas 11 IPA CIBI awal maret ini:) (oke, ini bukan Cherry Belle, tapi 7ICONS. #salah) CIBI itu nama kelas aku. Waktu kelas 10 namanya 10 CIBI wkwkwk. Imut banget kan nama kelasnya? Itu ada singkatannya. Biasanya kalau kelas akselerasi nama kelasnya emang CIBI. Singkatan yang sebenernya itu “Cerdas I******* Berbakat I*******” Tapi aku dan teman-teman merubahnya menjadi >> “Cerdas InsyaAllah Berbakat InsyaAllah” HAHAHAHA

Aku tinggal di Cirebon dan menjadi gadis paling cantik di kelas^^ #bohongding #tapikataibudanayahsihbegitu #yaiyalaaaah

Aku….. punya pacar loooh😀 Kenalin, namanya Lee Donghae. Tapi dia sekarang lagi sibuk di Korea. Umurnya kepaut 11 tahun gitu deh sama aku;)

Ada yang mau tanya-tanya lagi? Silahkan^^

233 responses »

  1. wah.. pertama gak nih??
    keq na lum ada perkenalan dari aku ya.. hehehe..

    nama : vivi
    23 y.o
    biasku donghae suju..
    fandomku cm ELF doank.. meskipun jg suka BB or GB laen.. hehehe…
    keq na gt aja deh.. hahaha

    • Iya pertama nih un^^

      Wah un, jauh banget ya sama aku umurnya, aku masih 15 tahun ._.
      DONGHAE?!?!?!?!?!?!?!?! AKU KIRAIN LEETEUK!!!! LEETEUK AJA DEH…………………… T___T #nangissamaleejonghyun

      • iyaa..duhh… serasa tua x kalo ketemu ma yg umur belasan…😦
        wah, ngak bs.. hatiku uda untuk donghae seorg.. wkakaka..
        bnyk yg kira leeteuk krn id ku superteuki.. hahaha
        dl na sih leeteuk, krn leeteuk uda mulai jd adjushi jd pndh ke donghae deh.. *ditendang ma teuki jau2..

      • Hahahaha akuilah un, kau memang sudah tua:D
        GA BOLEEEEEEEH T_T *nangis bunuh diri*

        Ya Allah unnie….. kamu jahat banget… aku mah walaupun donghae udah jadi ajjuhsi, tetep cinta deeeh :3

    • LHO??? Bias kamu Donghae jg ya??kirain Kyuhyun.. wkwkkw..
      wah, Donghae tu cocok na ama eonni.. usia na gak terpaut jauh..
      Kalo kamu masi bau kencur ama dia.. hush… hush.. pergi jau2 sana..
      Kasihanilah yg uda tua ni.. wkakakkaka…

  2. annyeong saaeng…
    km psti dah tw Q kaan?!? #PDbanget
    nama panggilanQ emg aick tpi sbnrx namaQ tu sari
    nama lengkapx nurdina marini sari.klo yg ni bru tw kan.hohoho
    Q org malang asli alias aremanita, lhir 16 agust 93..
    skrg kuliah d univ. brawijaya malang, jrsan gizi kesehatan.
    fandom VIP bias TOP, GD, hanChul couple.hohoho
    suka bgt baca ff, smpt kepikiran mw nyoba nulis tpi g prnah keturutan cz lbih keasikan baca.hehehe😛

    sekian dan terima kasih🙂

    • HAPAL… un -_-
      93? 19 tahun dong un??? hahaha

      Asiiiiik fakultas gizi, susah ga un masuknya???
      Kekeke, i think you should try one, un!

      Oke^^ makasih ya un hehehe

      • iyaa, 19 taun. berasa tua klo km yg ngomong -.-”

        lumayaan, tpi mslahx Q kebantu prestasi non akademikQ. Q kan ikut tenis plus Q kenal rektorx.hohoho

        wuaaah, kpan ya bsa tersalurkan??? mls bgt,mw nulis pdhal kebayang sich jalan ceritax..

      • Akuilah, kau memang tau un~

        Siiiik asik😀 hahaha

        Harus coba-coba un:) kalau ga berani nyoba, kapan mau mulai/majunya?

  3. wah..
    ada introduce-an ni
    hi..
    aku new reader disini
    namaku nora, 19 yo
    aku gag begitu suka boyband korea,tapi aku suka story, dan sepertinya FF mu buat aku tertarik sama boyband2 itu😀

  4. Anyeonghaseo unnie #bow
    Nama aku Ega Melia Willim, aku skrng 14 tahun baru masu masuk 15 tahun 2 bulan lagi. ˆ⌣ˆ
    Ak tinggal di Tanjungpandan, Belitung ( kalau di peta pulau paling kecil tuh hahahahahaha )

    Kalau fandom pertama aku itu ELF, apalagi dengan ikan mokpo #plak (donghae) tapi skrng ak juga mulai suka sama BEAST gara-gara liat dance nya kikwang ..

    Unnie aaaa ~
    Salam kenal..

    Ak juga suka sama ff unnie.. Biar sedih-sedih alurnya nyambung banget dan bisa membuat ak menghayati gitu deh.. Hahaha

    Sekian perkenalan saya, #bow

    • Namanya bagus loh:D
      Hmmm kita beda 3 bulan berarti hahahaha

      Wow, jauh banget o_o

      Kenapa kebanyakan readers aku itu fishy??? BISA-BISA REBUTAN INI MAH NAMANYAAAA >//<

      Kekekekekee makasih ya ega^^

      • Makasih unnie😀

        Biar tempatnya jauh, kan selalu dekat di hati UN :p
        Waaah, unnie sekarang sekolahnya berarti kelas 1 SMA ya ?

        Hahahaha, nggak dong. Kita kan damai selalu kkkk ~

        Sama-sama unnie🙂
        Salut deh sama unnie, masih sekolah tapi udah mau terbitin buku, sukses ya unnie. Sukses juga untuk sekolahnya.🙂

      • Kkkk ~

        Akselerasi itu apa ya un ? Ak baru dengar skrng –______–

        Pasti un🙂
        Sama-sama ˆ⌣ˆ

  5. Anyeonghaseo unnie #bow
    Nama aku Ega Melia Willim, aku skrng 14 tahun baru mau masuk 15 tahun 2 bulan lagi. ˆ⌣ˆ
    Ak tinggal di Tanjungpandan, Belitung ( kalau di peta pulau paling kecil tuh hahahahahaha )

    Unnie aaaa ~
    Salam kenal..

    Ak juga suka sama ff unnie.. Biar sedih-sedih alurnya nyambung banget dan bisa membuat ak menghayati gitu deh.. Hahaha

    Sekian perkenalan saya, #bow

  6. Anyeong Nisaa…:)
    Nama aq Mutiara…panggil aja rara klo ga muti jga gpp…tapi kebanyakkan dipanggil rara coz klo dipanggil muti bakal ada dua kepala yg nengok..temen dikelas aq juga nama’a muti…#woygadaygnanya….hehe..;)
    Umur 15th..tpi aq 96liners…
    aq anak SMK yg lgi sibuk+pusing mikirin PKL….
    hmmm,…sikian aja …klo aq kebanyakkan ngomong mianhae….#deepbow..

    • Annyeong Mutiara^^
      Hahaha temen dekat aku di kelas juga namanya mutiara:) #curcol

      Wah semangat ya buat PKLnya hehehe

      Gpp kok, thanks ya buat perkenalan dirinya^^

  7. eonnie annyeong haseyo~
    udh kenal yah ma aku? tapi sebagai SeungRa kan?
    hehe.. okelah ini dia nama asliku^^ #bongkarID
    Nama lengkap: Danella Yasmin Azzahra Sastromidjojo
    Panggilan: Danella, Aya, SeungRa(*koreanName). dan sebagainya
    TTL: Jakarta, 3 desember 1997, 97liners^^

    bangapta eon.

      • ah jinjjayo?😀 ghamsa habnida *bow
        iya, masih lebih tua eonnie beberapa bulan😀
        boleh kok eon.. sante aja. lagian biasanya juga yg lain manggil aku Danel.🙂

  8. Annyeong oenn nama aku Ghea Monique Putri umur aku skrg 13 tapi tapi 1 bulan lagi umur aku 14, aku tinggal di daerah jakarta utara…

    Fandom aku ELF..
    Dan aku sangat tergila-gila sm si ikan mokpo haha maap maksudnya DONGHAE

    Aku tuh suka sm ff oenni soalnya cocok buat nge-galau..

    • Hmmm masih muda:/

      PUNYA GUE ITU!!!!!!! LU IKAN PAUS AJA!!! PINDANG AJA PINDANG!!!! DONGHAE/IKAN MOKPO PUNYA GUEEEE

      Ih kayanya kamu sama ya kaya aku, seneng sama ff yang galau-galau hahaha😀 thanks ya buat perkenalan dirinya^^

  9. A.Y.O annyeong, ikutan nimbrug di sini juga deh biar tambah rame, hehe
    nama >> panggil aja Mee, aku 93 lines *tua*
    fandom aku hmm alhamdulilah setia jadi ELF wkwkwk
    bias ya > aku suka wookie di urutan pertama, kedua si setan ama si ikan ama yg laen *ribet lo unn bahasanya*
    apa lagi ini ya.. Oh aku itu orangnya cuek tapi baik (?)

    ada pertanyaan lagi? #ehhh

    • Cie yang udah tuaa hahaha
      kebanyakan readers ku itu kelahiran 93 loooh😀

      Keduanya si setan aja un…. si ikan nomer 15 aja, gimana????? Soalnya donghae udah nomer 1 di hati aku wkwkwkwkwkwkwkw

      Aku itu orangnya jutek tapi baik juga hahahaha

      Ada pertanyaan lagi gak yaaaa wkwkwk, thanks ya un^^

      • KAGA!!!!!!!!!!!! SETANNYA AJA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! SETAN SAMA MONYET DEH? YAYAYAYA~

        hai??? nyaman gimana?._. #hidungmengembang #terbangbarengdonghaenaikelangbawaobor

  10. Annyeong eonni! ^^ aku reader baru disini😀
    Nama ku Nisa. Aku 99 lines hehe. Fandomku ELF & SONE. Tapi bukan sugen shipper :] biasku di suju Yesung di snsd Yoona hehe B-) oh ya, aku tinggal di jakarta.
    Eonni,aku suma sama wataknya Hyen disini >.< aku berharap bisa jadi dia trus nendang kyu sepuasnya haha B-)
    Ohya, hwaiting ya eonni buat ujiannya! \m/
    Bangapta eon :3

  11. Annyeong eonni🙂 aku reader baru disini. Namaku Nisa, 99 lines ^^ aku tinggal di Jakarta😀
    Fandom ku ELF & SONE. Tapi aku bukan sugen shipper😉 biasku di suju Yesung di snsd Yoona :] Oh ya, eonni hwaiting buat ujiannya ya \m/ semoga lulus o:)
    Ah, bangapta eonni >.<v

  12. Hehehe eonni udah kenal aku bukan? Gapapa gratis buat eonni buat tau biodata aku mehehe.
    Nama : aulia ratna
    14 yo
    kelas 9
    biasnya di suju kyu oppa
    biasnya di shinee minho oppa
    fandom utama aku sih shinee
    baru 1 taun kenal uyang namanya korea. Heheheheeh

    • Ah sok mahal kamu hahaha

      15 yo, kelas 11🙂

      Bias aku di suju Donghae Ikan
      di SHINee Key ngondek
      fandom utama aku Suju terus CN Blue:)
      Kalau bias aku di CN Blue ada Jonghyun hehehe

      Udah 2 tahun kenal korea:)

  13. Anyeonghaseo saeng…
    aq reader bru namaq atik umur 26 wah paling tua ya kekkk…aq tinggal dsurabya biasq si evil kyuhyun…

  14. haha annyeong~ sepertinya aku butuh kenalan juga wkwkwk
    kenallin *angsurin tangan kyu* tia, lahir di Sabang *paling ujung sono nooh dari indonesia _-_* 17 agustus 1994…
    fandom ELF tapi sekarang temen” aku baru ngeracunin Bigbang😦 bias? kkkk liat aja itu foto siapa :p *slap* tapi sekarang lagi demen ngeliat senyumnya umin :3 dan yang gak pernah berubah dari dulu sampe sekarang tetep cinta Minhyuk *tarik minhyuk*
    okay aku sadar ini komen gaje amat… pedahal amat aja ga gaje-gaje gini sih #plaakk

    • Halo Tia unnie^^
      Ih cie aja yg lahirnya kaya hari kemerdekaan Indonesia hahaha

      Lah, emang itu fotonya siapa? Kyu kan?

      MINHYUK CN BLUE????? Untung aku Jonghyun~ hufff hahahaha

      Ga gaje kok^^ kan lagi perkenalan hehehe

      • iyaa itu fotonya kyu kkkk
        hu’um si lovely minhyukkk… yaampun itu kalo senyum, matanya ga nguatin bgt :3
        jadi pengen comot #eh

      • Tuh kan hahaha

        Hah…. yang senyumnya ga nahan mah si BurningJonghyun. Sampe URL blog ini aja burningjonghyun._. padahal……. bias pertama aku itu Donghae hahahahahaha LOL

  15. mwoya???? ternyata nisa baru 15taunnnn??? ternyata aku lbh tua TT
    kok bisa siiiiih?? *ganyante*

    nih perkenalan daku
    nama: yenny
    17y.o
    1st bias: kyuhyun
    fandom: ELF
    bias lain; sandeul, jaejoong, jonghyun
    twitter: @mychokyuhyun

    bangapta saengi ^^b

    • Iya dooooooong, muda kan unn^^ hahaha tadi unnie manggil aku saeng ya?? wkwkwk

      Nama : Nisa
      15 yo
      1st Bias : Lee Donghae
      2nd Bias : Lee Jonghyun
      3rd Bias : Kim Ki Bum (KEY)
      Fandom : ELF, Boice, Shawol, Sone

      Twitter : @nsthalisha

      Oke, thanks ya un^^

      • iyah soalnya aku tertipu dgn bahasamu itu di lingerie. aku kira kamu anak kuliahan ato semacamnya taunya cuma bocah (?)
        eh nisa ga ngebias kyuhyun tp kok buat ffnya kyuhyun mulu?? bagusi soalnya aku lbh suka baca ff yg bercast kyuhyun dr pada yg lain. klo ada yg lain pasti ga aku baca *ditendang*
        smsnya nisa ga aku bales soalnya ga ada pulsa ni mian.. TT

      • Iya, bocah tapi rada-rada mesum -_-

        Iyaaaa, ga tau kenapa, demen aja gitu kalau castnya Kyuhyun. Abis Kyuhyun tuh paling bisa dibayangin wajahnya di setiap karakter sih

        Oke un, gpp ko:) santai aja hehehe

      • jawaban macam apa itu -,-
        klo kamu bisanya bayangin wajah kyu brarti yg srg kamu bayangin mukanya kyu donggg.. bilangin donghae lohhh???!!! (?)

      • iya deh iya.. eh nis aku cek twitter kamu kok ga ada ya?? pdahal mau aku follow tuhhh..

  16. Lho? Trnyata kita lom knalan ya? Kirain udah kenal (eh?)
    annyeong….😀
    adesty imnida, umur aq bru 14 yo jd lbih tuaan chingu yaw???? Hehehe, tp sayang itu 4 thun yg lalu……hikshiks *kliatan deh tuanya
    btw, any way, busway, siomay #plak gak nyambung choiii !!!
    Udah segitu aja yah saengie…
    Bangapseumnida……..:D

  17. Lho? Trnyata kita lom knalan ya? Kirain udah kenal (eh?)
    annyeong….😀
    adesty imnida, umur aq bru 14 yo jd lbih tuaan chingu yaw???? Hehehe, tp sayang itu 4 thun yg lalu……hikshiks *kliatan deh tuanya
    fandom aku hnya satu yaitu ELF,bias aq : kyuppa ma haeppa….
    btw, any way, busway, siomay #plak gak nyambung choiii !!!
    Udah segitu aja yah saengie…
    Bangapseumnida……..:D

  18. hai nisa!
    aku perkenalan (lagi) di sini ya! :3
    namaku Claudia, terserah lah mau manggilnya apa aja!😀
    umur…… jalan 16 tahun, tpi masih klas 1 SMA~
    emm, fandom aku VIP-BlackJack-Inspirit.
    trus……… apa lagi ya yg mau d kenalin?
    itu aja keanya.
    bangapseumnida smuanyaaaaaa!
    *deep bow

    • Halo:)

      Loh, 16 taun kok kelas 1 sma sih? Aku aja (baru — sebulan yang lalu) 15 tahun udah kelas 2 kok ._.

      Apa yaaaaaa hahahaa oke deh, thanks ya un^^

      • hehehe~
        emm, kamu aksel kan? pas smp-sma? mungkin gegara itu keanya!
        pinter deh kamu, aku nggak kuat mah!
        -.-
        thanks juga nisa!😀

  19. Haloo nisaa🙂 udah kenal sama gue kan? Yaudah gue ksh tanda tangan aja nih😄
    Nama : annisa sekarningtyas (beda bgt kan sm id gue :p) umur 14 thn pasti gue satu-satunya reader termuda *ditendang*
    bias di suju kyuhyun eunhyuuuk!! Etapi nambah 1 yaitu siwon!! I love you siwooon! :* Tenang aja nis donghae nya gak gue ambil kok. Soalnya donghae kan udh ditaken sm eunhyuk wkwkwk
    fandom cuma elf. Gak tertarik jadi fandom lain. Elf forever *-___-*
    salam kenal^^ DADAH^^ *nisa’s style*

    • Kenal belum yaaaaaa hahahahaha
      Iya, dasar pemalsuan id kamu tuh! -_-

      Enak aja!!! Ada readers aku yang masih kelas 6 SD loh ._.v

      SIWON?!?!?! MUSUH BEBUYUTAN😀 HAHAHAHAHA

      Mana mau kali Donghae sama Eunhyuk wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk Donghae masih normal kok^^ Emangnya Kyuhyun??? #eh hahaha

      Cie yang setia wkwkwk

      Emang itu style gue ya? -_- buset dah

      Thanks ya nis buat perkenalannya^^

    • Iya:) Hmmm… pinter banget gak yaaa hahaha amin amin, alhamdulillah, subhanallah. Makasih ya pujiannya^^

      Nisa Ayu Thayalisha Hadi, baru aja 15 bulan lalu kekekeke

      Donghae and Jonghyun(Lee) Biased^^

  20. haaiii ~
    nama :: Candy ..
    umur :: 16 y.o
    tmpat tinggal :: TBK , tau d mnha itu ?? hihihi

    pngen ambe kelas akselerasi jugakk , tapi mah di TBK enggak adha kelas yngg kyakk gtuu ><"
    ahh , pngen sekali kali mncoba kelas akse juga , biar cpat" tamat ..
    huhuhuhu

    fandom ku cuma SHINee !!
    aneh ya , kokk aku bisa baca ff super junior ,
    ah , masa bodoh ! karena aku juga sangat menyukai suju (nb: blum mnjadi E.L.F)
    rncananya sih mau gabung mnjadi e.l.f , tapi … hmmm .. juga gakk tau alasan apa deh ..
    akuu tidak d kick out dari sini kan gara" aku bukan elf? hmm ^^

    dan juga adha alasan lain , mnurutku ff suju itu sangat asyikk karena watak-watak member suju itu smuanya pada asyik" apalagi kyuhyun (aku sngat mnyukai kyuhyun nd yesung)
    ihihihi

    • Nisa Ayu Thayalisha Hadi:) 15 yo
      Tau… Riau kan? hehehe

      Kekekekeke enak loh akselerasi, walaupun kepepet waktu dan harus ngejer materi, tapi sekolahnya cuma 2 taun^^

      Aih, aku kira kamu ELF hehehe
      Engga lah, santai aja. Sekalipun kamu bukan kpop juga ga akan aku kicked out! wkwkwk

      Hahaha Kyuhyun tuh emang seru karakternya^^ makannya aku minat banget bikin ff dia. Padahal bias aku donghae wkwkwk

      • well , sangie donk ^^
        ne , d kepulauan riauu bukan riauu , ckckkc

        ku rasa ngejar materi itu asyikk lohh ..
        hahhaha
        tantangan gituu lohh , pngen mncobanya ..
        tapi sprti yngg sudah ku blngg , d snhi gakk adha klas akselerasi ><

        hmm , itu mah arus ku akui , karakter kyuhyun itu bnar" sngat asyikk ..
        slain ganteng , cuek , dingin , game maniakk , tapi d sisi lain dia itu sngat manis , prhatiann ..
        wohoohohoho

      • Nah sama aja ah un hahaha😀 *ngeles*

        Emang seru un~ apalagi kalau lagi dikasih tugas seabrek, saat kita pusing mikirin mau nyelesaiin yang mana dulu dan kita akhirnya bakalan pusing sendiri, saat2 kaya gitu lah yang bakal kita kangenin kalau lagi liburan~

        Kalau manis dan perhatian sihhhh aku ga yakin tuh Kyuhyun kaya begono hahahahahaha cuma kalau di ff kyu couple gitu emang dibuat begitu sihhh hohoho

      • ahahaha ~
        saengg adha” saja , udha jelas” kepulauan riau sama riau itu mah beda😛

        hmm , iya ya ..
        pusingg sndiri .. tapi kalo udha ngerjain smuanya mahh pasti …….
        ‘ah! akhirnya selesai jugaa!’ ckckckk

        yoo yoo .
        akhir kata dari aku , trus berkarya yaa saengg ^^
        slalu mnunggu karya” dari mu😀

      • Kepuasan tersendiri kalau tugas selesai tuh hahahah😀

        Sip deh un^^ thanks ya^^ mohon bantuan doanya aja wkwkwkk:D

  21. annyeong eon^^
    aku readers baru d sini , kalo uname aku ChaeRi
    tapi kalo reakname aku sih Intan
    aku 12 tapi bulan 10 nnti 13

    fandom aku ntu ELF bias aku yeppa ^^
    salam kenal yaa eon

  22. Annyong
    aku winda. Anak SMA yg lagi sibuk nyiapin UN. Dua tahun lebih dulu lahir dibanding nisa.
    Fandom shawol. Smpe skrg aku selalu mengaku sbg yeobo-nya Taemin (hahah)
    slm kenalya

  23. jdi kmu itu masih 15yo ???

    Tpi kok udh klas 11 ??? =.=a
    Knalin atu aku Abitri istri syahnya yesung pacarnya Myungsoo ….
    16yo ~

  24. Annyeong……

    Me : Ailla
    25 yo
    dmen ama makne tp bkn sparkyu….bkn jg elf….
    heemh…..brsa plng tua disni……
    dah dlu ah….bye…bye….*lmbe2 gy miss universe*

  25. Oke… Annyeong haseo… Je ireumun choi ri chan… Kalo nama aslinya sih normalita rizky… Nama internasionalnya sherlita Umurku baru aja 16 tahun tanggal 8 febuari kemaren… Anak tunggal… Pernah pindah pindah negara… Makanya punya nama internasional…

    Fandom: sone elf esp: jung jessica-cho kyuhyun.lee donghae

    hobi:bikin poems tentang persahabatan dan percintaan.. Bikin plot ff baik yadong ataupun romance and angst… Menghayal-bernyanyi-bermain piano

    seimosaqua fandom…

    Punya cowo virtual: jo youngmin

    ohia kebiasaanku adalah galau kalo abis baca lip n ff yabg angst hehe

    • Annyeong Haseyooooo Nisa Ayu Thayalisha Hadi imnida^^ Nam Hyen Hyo~yeyo^^

      Pindah kemana aja lu un? Dasar nomaden -_-

      Punten, Lee Donghaenya gaa usah mikut, bisa????

      Wkwkwkwk kenapa ga galau pas abis baca sadness? Bukannya galauan sadness ya???? wkwkwk

      • Punten atuh neng cantik hae itu emang orang pertama yang gue taksir d suju…

        Hhh 3bulan di holland 1 taun di ottawa tapi waktu gue kecillll bgt

        weh eneng gantik… Sadness itu kelewat galau… Jadi katagori pasti galau bgt jadi…. Ya gt deh ah

      • Tapi sekarang udah enggak kan??? wkwkwkwk
        Ngapain sih lu pindah2 kak? ottawa dimana lagi??? jangan bilang salah satu ortu lu orang luar?

      • bodonggg otawa itu kanada neng…. kaga… gue orang indon-china ko… nga china bgt sih…

        trs… kenapa gue sering nomaden? karna bokap gue sering dipindahtugaskan… kana dl gue kecil jd gue dibawa bawa deh…

  26. Anyeong. Kita uda kenalan kayaknya lewat twitter ya hehe. @hazratimarha
    yakanyakan? Haha oya kamu gak demen sama evil kan? Yaaa bagusdeh. Kalo gitu kamu gak goda godain pacar aku (re:kyuhyun) hahav

      • Hmm haha. Oya, tapi kau itu kayaknya sering buat ff yang castnya itu kyuhyun. Ada apa gerangan?

      • Kyuhyun ya? Soalnya…. dia itu (menurutku) cuma satu-satunya artis korea yang bisa dibayangin mukanya dalam ekspresi apapun😀 DAN… PANTAS UNTUK DIPASANGKAN DENGAN KARAKTER APAPUN wkwkwk. Itu lah Kyuhyun^^

  27. Wah, kirain author na lbh tua dr saia, trnyta..
    Annyeong..
    Yuni imnida, 19 yo*msh muda kan yah?

    Kamu ank aksel ya? Aku jg tp pas teka..

    Aku plg suka ff sadness dsini sama love is punishment sama my nightmare, hahaha..
    Kpn lanjutan na?

    • Halo Yuni unnie^^ Nisa imnida, 15 yo hehehhee
      Muda? mudaan aku tuh un :p wkwkwk😀

      Hahaha aku juga TKnya aksel loh😀 masih kelas A udah lgsg masuk SD, sampe ga di kasih ijazah TK coba sama pihak sekolahnya T_T huhuhuhu sedih ya???

      Hahaha itu emang ff berchaptered andalan aku un -_-

      lanjutan? hmmm….. #kabur

      • Ooo, brati pas ya kamu kls 2 sma, kponakan onn jg 97 kls 3smp..
        Bagus tuh, biar cpat lulus..

        Bias kamu donghae ya tp knp cast na kyu dan nma wp s ojong??
        oia suami onn leader terkyut sdunia lee jinki, hehehe

      • Iya dong unn…. makin cepet lulus makin bagus😀 hahahaha

        Hmmm soalnya, Kyuhyun itu satu-satunya orang korea yang bisa aku bayangin di setiap karakter dan ekspresinya di dalam sebuah cerita^^ kalau URLnya kenapa namanya si Burning, ga tau kenapa deh hahaha. Soalnya dia itu bia ke3 setelah Donghae dan Eunhyuk^^ wkwkwkk

        Ohhhh Onyu??? wkwkwkwk😀 Pantesan aja usnamenya ondubu wkwkwk

      • Hehehe, tp onn jg suka kalo cast kyu, dlu wkt jmn onn msh elf sjati banget onn g bsa bc epep kalo cast na bkn kyu, abis s kyu itu enak bgt bwt dbyangin jd tkoh epep, cocok aja smua pran ma dy..
        Tp smnjk onn pndh bias jd si dubu, bacaan na yaoi mulu deh..

        Btw reader dsini byk yg muda ya, kaget aja anak skecil itu uda baca bginian, tp dpkir lg umur sgtu uda smp wajar sih, onn aja yg ngrasa msh anak2..

      • Hahahhaa aku juga un! Suka banget sama yg castnya Kyuhyun gara2 gampang dibayangin dalam berbagai ekspresi😀

        Anak sekecil gini gimana maksudnya un? Siapa yang udah SMP? KOk aku jadi bingung ya? hahaha

  28. Annyeong unn ^^
    nama aku cynthia aku 98 lines. Aku tinggal di jakarta. Biasku itu cho kyuhyun sama Mir.
    Tapi, fan basenya cuman A+ karena sedih jadi elf #curcol tapi giliran udah berhenti jadi elf sj malah dateng T T
    Aku suka baca cerita unnie soalnya enak buat diajak galau-_-dan castnya kyuhyun soalnya aku gak suka yang selain kyuhyun.
    Segitu saja kali ya dadahh~

    • Hallo Cynthia^^ Nama aku Nisa:) 97 lines hehehe
      Aku tinggal di Cirebon, biasku Donghae, Jonghyun (CN Blue) dan Key^^ wkwkwk

      Hahaha oke deh oke^^ thanks ya buat perkenalan dirinya:) semoga bisa jadi teman dan readers yang baik^^

  29. Heyhooo:) mian telat perkenalannya huehehe aku reader baru disini langsung ajaya nama aku nur’aini oktafianti zakiah panggil aja antio umur baru 16taun tinggal dijakarta dan di cap sebagai pelajar paling gak berpotensial-..-,bias aku kyuhyun hahah fandom aku just ELF walaupun suka jugasih sama bb/gb lainnya tapi tetep aja suju dihati!ohiya username twitter aku @antiooooo haha sekalian promosi :”)) yang elf boleh follow kok nanti mention baru aku follback ya😉 udah ya segitu dulu ajaya :’D

    • Halo Nur unnie^^ Nisa imnida^^
      Loh kok bisa sih di cap jadi kayak gitu? hahaha

      Waktu itu sms kan un? Oke deh, thanks ya buat perkenalan dirinya un^^

  30. udah ngobrak ngabrik ff nya tpi blum knalan sma yg pnya rumah ….
    malu ………
    hallo Dira imnida ….
    22 y.o bru lulus kuliah sich *aduh malu brasa tua ,,,,,,,
    tapi jujur dech gg nyangka kalo Nisa itu bru 15 th ……
    Saia tertipu sma bahasa nya ……… kerrrreeen …………..
    fandom q ELF n’ bias q KYUHYUN *gg brebut ma Nisa …. kekekeke
    slam knal …..

    • Haloooo Nisa imnida^^
      Ih unnie, umur kita kepaut jauh ya LOL
      hohohho aku masih muda tapi pikirannya udah kemana-mana^^v

      Makasih ya unnie buat pujiannya hahaha #terbang

      Fandom aku ELF, BOICE, SONE Bias aku Donghae, Lee Jonghyun dan di SNSD aku bingung suka sama siapa. Tapi sekarang sih lagi suka banget sama Tiffany hohohho

      Oke, salam kenal juga Dira unnie^^

  31. -nama:Ayunda dianandari
    98 lines (13 y.o)
    -fandom:TripleS_Elf_B2UTY
    -bias: kim hyung joon,Siwon,wookie,mas ecung(?),Yoseob!
    – Tinggal di kaltim.
    -twitter : @YundaTripleS501

    Pengunjung bru blog unni lho! ! Hehehehe. Mohon bntuanx un

    • Haloooo Ayundaaa hehehehe
      Aku ELF Boice Shawol Sone hehehe
      Biasnya Donghae, Lee Jonghyun sama Key😉

      Aku tinggal di Cirebon hehehe

      Jinjjayo??? Waah mudah2an jadi readers yang baik yaaa heheheh salam kenal:)

  32. Eh, Nisa, kamu aksel juga ya?😮
    Istimewa jadi InsyaAllah? Wkwkwk, bagusssss ^^
    Oke, nggak perlu kenalin lg, kan? Kita udah saling kenal *SKSD* >.<
    Sekedar info, bias aku Cho Kyuhyun, Donghae kadang juga bisa laaah, habis ikan yg satu itu gantengnya emang nggak ketulungan😮
    Salam kenal~

  33. Hallo haloo..kita sering ketemu di koment sih tapi engga enak kalo ga kenalan dulu.
    aku Mey😀 masih 18 tahun(belum begitu tua loh ya),aku ELF sih😀
    salam kenal😀

  34. Holla Nisa,
    kamu lahir 250297 tapi udah kelas 11-,-
    Saya Jun, lahir 240297 tapi masih kelas 9 kaka._.
    Ini saya yang bolot, apa kamu yang kepinteran T.T

  35. Holla Nisa,
    kamu lahir 250297 tapi udah kelas 11-,-
    Saya Jun (namja) bias heenim, IU, sulli. lahir 240297 tapi masih kelas 9 kaka._.
    Ini saya yang bolot, apa kamu yang kepinteran T.T

  36. halo, salam kenal. aku reader baru disini.
    Namaku titi, aku suka kyuhyun pake banget
    aku suka ff tulisanmu, kata-katanya bagus.
    baru kali ini aku nemuin k-popers aksel jugak didunia maya.
    aku sekarang udah mau kuliah. kelahiran 95.
    nulis terus ya, aku bakalan terus baca ^^

    • Halo, salam kenal juga, namaku Nisa^^ hehehe

      Woaaaaah makasih yaaa udah suak sama tulisanku hehehehe
      Kamu aksel? Pinternyaaa^^

      Inysa Allah akan terus nulis, makasih ya udah ngedukung^^

  37. annyeong nisa ^^
    perkenalkan..fitri imnida tapi lebih senang di panggil min rin atau min mi soalnya itu nama korea eonni, terserah nisa deh mau panggil yang mana..
    18 y.o
    fandomnya ELF sama Diadems..
    bias pertama di suju ryeowook, terus kyu dan disusul ama donghae😄
    dan sekarang lagi ngincar eunhyuk😄 (*sarap)
    aku readers baru disini, paling suka baca ff yang main cast nya kyu asalkan pairingnya bukan sesama artis ^^
    eonni suka sama karya2 mu.. daebak !!
    keep writing ya saeng ^^
    eonni paling suka sama author yang tidak sombong dan arogan..jadi kalo misalnya kamu udah terkenal di dunia per-ff-an tingkat internasional jangan sombong ya ^.~
    soalnya eonni sering banget ketemu sama author yang sombong dan arogan..
    hehehe~

    • Annyeong Fitri unnie^^ hmm oke deh, manggil minrin unnie aja hohhohho

      Diadems? Biasnya siapa un??
      Wah un, ga boleh gitu, Eunhyuk itu punyaku looooh :p yaaa walaupun donghae tetep nomer satu hohhoho

      Sama un! Aku juga suka sama ff yang castnya kyu dan pairingnya bukan sesama artis. Selalu bisa dapet feel dan bisa ngebayangin seluruh ekspresinya hohoho

      Makasih ya unnie udah suka sama karya-karyaku^^ hehehe

      Hmmm aku sombong dan arogant gak yaaaa hahahhaa yaaa tanya sama readers lain yang udah biasa ngobrol atau smsan sama aku aja deh un aku ini orgnya gimana hohoho, entar juga unnie tau sendiri lama-lama mah:)

      Aku juga sebel sama author yang sombong dan arogan, walaupun ceritanya bagus tingkat dewa, jadinya males deh buat baca ceritanya gara2 authornya ga ramah -_- kaya diblog sebelah itu loh…….. #ups hahaha

  38. biasnya suka ganti2 -___-‘
    awal suka t-ara gara jiyeon, tapi lama2 juga suka ama eunjung, terus suka boram, seoyeon, dan sekarang lagi suka sama hyomin karena dia cantik banget di lovey dovey japan ver.
    apalagi liat celananya jadi ingat sam celana yang pernah di pake kyu😄

    wah..kalo gitu kita sehati dong😄 meskipun tu artis cantik tapi tetep eonni kirang suka karena feel nya kurang berasa..
    yaah..kayaknya kamu emang asyik orangnya gak kayak tetangga sebelah tu, mentang2 karyanya keren tapi sok nya minta ampun jadi malas baca karya2 nya lagi -___-‘

    oh..ya suka sama do hwae ji ya ??

    • Wah unnie tidak konsisten nihhhh #ngacamakngaca!!!! oke, aku akuin aku juga suka ganti2 bias kalau di fandom lain (except elf) hohohoho

      Aaaah aku belum liat Lovey Dovey Japan version nih >< celana yg mana unnie??

      Iya un, kalau sesama artis tuh kurang greget bacanya. Soalnya ekspresinya sering ga dapet tuh. Apalagi kalau couplenya ngaco -_- ga cocok maksudnya hohoh

      siapa un siapa??? aku juga ada noh tetangga sebelah, karyanya emang WAW sih, aku pernah baca 3 ff oneshoot dia. Tapi kalau baca postingan2 dia (yg non ff) atau baca setiap Nb di ff dia dan comment2 dia tuh, langsung jadi ilfeel dan ga mau baca ceritanya lagi hhooho rada2 senga emang authornya^^v #peace

      SUKA BANGET!!!!!!!!!!!!!!! Kan jadi karakter Nam Hyen Hyo disini ._.

  39. celana pink yang di pake kyu pas mr.simple live😄
    gak enak kasih tahu disini, ntar aja deh eonni kasih tau..

    eonni juga suka banget, dia juga cast eonni di ff eonni pairingnya ama donghae😄
    udah pernah liat video do hwae ji joget bareng siwon, shindong ama lee teuk belum..
    sayang kyu cuma ngeliatin doang..
    kemarin2 eonni juga liat dia ngirim mention ke donghae >.<

    koleksi video do hwae ji eonni juga udah lumayan banyak, tu anak emang narsis banget😄

      • udah liat ya celananya ?? haha😄
        gak tahu, eonni cuma liat dia ngirim mention ke donghae dia bilang chukkaeyo gitu,
        lah..tau darimana donghae gak suka cewek kayak do hwae ji ??

      • Ooooh
        Kalau inget Do Hwe ji temenan sama member SJ tuh, aku kaya serasa lagi nyomblangin Do Hwe Ji sama Kyuhyun Soalnya semua ff aku kan Do Hwe Ji sama Kyu semua -_____-

        Donghae sendiri yang bilang. Soalnya kata dia, dia cuma suka sama aku :3 sosweet banget kan suami aku ><

      • ph, ya kamu jarang aktif fi fb ya ??
        eonni dah add kamu lo, yang yuki kiedongyunmin juga namanya
        eh, do hwae ji kemarin2 ni ultah kan ? udah liat piku dia ngerayain ultah belom ??

        iyaa..so sweet banget, kan dia orang nya romantis gila ! >.<

      • Iya nih jarang ngefb, emang kenapa un? Kalau ga salah aku juga pernah inget ada yang mention aku dengan nama unnie hohoho tapi ga aku bales ya? :p males kalau di fb, abis fbnya dipantauin ayah terus sih, jadi ga bebas hahaha

        Iya, ngerayain ultahnya sama siapa un? jangan bilang sama member sj? eh un, dia itu siapa sih sebnernya? kok bisa sampe deket gitu sama member sj? cuma model kan?

        Emaaaaaaaaaaaaang makannya aku suka😀 hahaha
        unnie Kyuhyun aja yaaaa, Donghae udah hak milik aku :p

      • kok bisa di pantau sama ayahnya ?
        gak..sama temen2nya, di bilang terlalu deket sih gak juga.. kan mereka cuma ketemu pas acara starking
        tapi eonni pernah juga liat foto dia ma shindong di sebuah cafe gitu..

        eonni emang udah punya kyuhyun, donghae itu selingkuhan eonni kok :p

      • Iya noh kaga tau ayah -_-

        Oh cuma ketemu pas acara starking doang?
        Iya, aku juga potonya dia yang lagi makan ama shindong di cafe, si Hwe Ji keliatan santai banget, kayanya udah deket gitu:/ gpp deh, yang penting bukan dkeet sama Donghae :p

        Emang Donghae mau jadi selingkuhan unnie? hahahha

      • saengiiiiiiiiiiiiieeeeeeee~~~ it’s meeeeh~~ yuki kiedongyunmin
        eonni pake nama akun wp eonni >..<

        eonni ubek-uek wp kamu dulu yah saengie~~ ._.

      • saengiiiiiiiiiiiiieeeeeeee~~~ it’s meeeeh~~ yuki kiedongyunmin
        eonni pake nama akun wp eonni >..<
        eonni ubek-uek wp kamu dulu yah saengie~~ ._.

      • Halooooo nado bogoshippeooo~~~
        iya nih aku juga udah lama banget hiatus😦 niatnya sih mau comeback dan lanjutin love sigh, eh tapi aku lupa semua sama jalan ceritanya :: jadi harus baca ulang hiks
        iya silahkan unnie^^

  40. annyeong saeng!! *muach
    call me Hye Mi unnie ato apalah..
    bias aku mah Kyuhyun, aku SparKyu
    Aku 17 taon..
    Masa masa remaja labil.
    km mah enak ya aksel..
    aku di semarang,suka baca ff yg castnya Kyu ma Hae, Kyu mah diapain aja tetep ganteng,
    tetep keren, tetepppp…. WOW *fangirlkeluardeh
    yak!! km agak aneh yaa, kal mnrtku sih. biasnya si Hae, tp mlh ffnya KyuKyuKyu….
    hahahaa..
    O iya, stlh Kyu, aku suka ma Hae!!! Hae mah tetangga aku, kl Kyu, oppa aku *weekkkk :p
    soalnya dkt rmhku ada yg Donghae kw 2, ganteng bgt orgnyaaaa… (blh curhat kan? *udh noh)
    kalo pacar sih, nggak punya, Kyu oppa nggak ngijinin soalnya, nunggu Kyuppa nikah, baru deh blh pacaran.. (tau nggak?? slh satu nazar aku ituh)
    Abisnya, nggak prnh n gg mau mikirin pacar sihh
    Eh, What’s ur religion??

    • Halo Hye Mi unnie^^ Jadi inget dream high 1 hohho

      Enak gimana un? hehehe
      Aku insya Allah kuliah rencananya mau ngambil fk undip loh ;)) hohoho entar aku ke Semarang deh😀
      Abisnya Kyu itu yang paling bisa dibayangin dalam berbagai ekspresi dan karakter sih un wajahnya tuh😮 hahaha

      SIAPA UN SIAPA?!??! TETANGGA UNNIE BUAT AKU AJA!!!!

      Islam hohoho, unnie?

  41. annyeong aku readers baru disini
    Nama : Clarissa (panggilan org keren #digempor #kidding)
    Age : 13 yo (thn ini 14)
    Fandom : hampir semua
    Bias : Yesung , Donghae , ChunJi , Jaehyo , and Thunder
    Salam kenal ^^

    • Annyeong Clarissa^^ namaku Nisa hehehe

      Aku 15 yo tahun ini:)
      Fandom ku ELF, Boice, Shawol dan Sone, biasnya Donghae, Eunhyuk, Lee Jonghyun, Key, Tiffany, Yuri dan Taemin hohohoho

      Salam kenal juga *bow* ^^

  42. annyeong, reader km di ffindo tp baru kenalan skarang *ditimpuk*
    nama asli silvya, aku 23 yo *berkesan tua* hikss tapi berjiwa muda biar tetep awet muda..wkwk
    baru kenal dunia per-ff-an skitar ahir taun lalu, kenal kpop jg pertengahan taun lalu kayanya..
    intinya mmg msh baru smuanyaaa *telat bgt ya* hikss
    fandom: hottest-vip-shawol-etc tapi lg tergila” ama shinee >.<
    sekian dan terima kasih *apaan sih*..bangapta #bow

    • Haloooo hehehhee
      Nama aku Nisa, 15 yo^^ aku sering liat user name unnie kok hehehhee

      Cieee newbie nih kaka^^ langsung kesemsem sama Kyuhyun ya? wkwkwkwk
      Aku lagi tergila-gila sama Lee Jonghyun nih. Cowo itu…. errr minta dinikahin -_-

      Maaf ya ka balesnya telat :))

  43. Annyeong Nisa.,
    stlah ngubek2.,akhrnya bsa ktmu wp official mu.,

    btw,.nama kta sama loch.,hehehe
    nisha imnida,.22 y.o
    biasnya banyak.,tp yg paling utama cma CHO KYUHYUN.,

    izin menjelajah yaaa.,

    • Hohoho annyeong^^ cieee dapet dari mana nih? hehehhee

      Eh banyak ya yg namanya Nisa^^ aduh pasaran >< hahahahaha
      Bias aku… Donghae doooong^^ tapi skg lagi suka sama Lee Jonghyun ._.

      Iya iya, boleh kok :)) selamat bersenang-senang, semoga puas ya😀 dan maaf baru bales commentnya hehehee

  44. Annyeong nisa~ aku reader baru disini hehe
    Mau ikut nyampah disini blh ya?;;)
    Namaku ira 97lines. Kayanya kita seumuran deh haha
    Aku ELF dan kyuhyun’s wife lalala~ /slap

    Mau izin ngubek2 wp kamu ya, boleh kan? Boleh dooong *maksa
    Sekian deh perkenalan nya. Bubaaay *brb bongkar wp nisa*

    • Annyeong^^ iya boleh kok, boleh banget malah :p
      Namaku Nisa, 97 lines juga hehehe, aku ELF dan istrinya Donghae yang lagi selingkuh sama Lee Jonghyun /PLAK

      Hehehe boleh kok :))

  45. annyeong Nisa… boleh kenalan??? hehe
    namaku Lulu, 23 y.o (ga ketuaan kan buat jadi temenmu??hihi)
    aku tau kamu emang lewat ffindo, tp baru 2x baca ff kamu,, aku mau baca dari part awal,, d sini ada listnya ga?? aku bner2 penasaran ma semua ff kamu, secara main cast nya uri kyuhyun,,haha
    well, pertama aku baca, aq kira bias kamu itu kyu, eh ternyata donghae, lebih kagetnya lagi pas tau umur si author, ternyata kamu baru 15 taon tapi udah bisa bikin ff yg disukai banyak readers?? keren…:)

    aq belum bisa komentar banyak ttg ff kamu cz aq belum baca semua,, makanya ne aq pengen ubek2 blog kamu,, mau nyari part pertama, hadoohhh ketinggalan banget,hihi

    • Boleh dooong, masa ga boleh? Hehehehe
      Namaku Nisa, 15 yo ya unnie^^ kita beda 8 tahun😀 hahahhahaha

      FF yang mana un? ._. ada kok di page libraby^^ cari aja hehehhee

      Iya alhamdulillah🙂 Aku aja ga nyangka byk yg suka sama ffku -_- padahal ceritanya monoton .-.

      Oke deh gpp kok, santai aja un^^ hehehehe
      SIppp selamat mengacak-acak ya un^^

  46. Annyeong~~…choneun annissa imnida 15.y.o~
    kita ulang tahunnya beda 5 hari nih ^_^ ~
    aku tinggal di Bandung n sekarang bru mau masuk sma~
    segitu aja dulu deh~ boleh yah klu aku sms kamu???

  47. Anyeong. .
    kenalin. . fany imnida 92line 20th *brasa tua y*
    fandom aq elf, shawol, bana, n baru2 ini aq lgi ska bgt ama exo. .
    bias utama aq yesung yg makin sni mkin ganteng za si abang. . *apalagi d mv sfs*
    ok, mw ngomong apalagi y*mikir*
    sbenernya udh sering liat postingannya d ffindo tpi blum sempet bca. . hehe^^v cz klu bca yg chapter aq slalu nunggu authornya namatin dlu. . bru dech ngebut bca. .*keliatan bgt sidernya* ok,tpi sbisa mungkin pasti comment koq *klu lgi ada pulsa* cz sya bcanya lwat hp d sela2 kerjaan aq *ketauan gag bner kerjanya*
    udh dlu dech perkenalannya. . smoga comment nya bsa lgsg msk n gag kepotong ^^

  48. annyeong nisa🙂
    asri imnida 18 y.o (/.\) aku elf shawol, bias utama teuki bias kedua hyukjae yesung onew taemin😀
    baru tau kamu punya blog ^^)v sering bacanya di ffindo soalnya😀 salam kenal ya🙂

  49. hallo…
    putri imnida
    19thn
    aku ELF
    biasku semua member suju#maruk

    .q sukaa semua ff qm menguras em0sii wlupun bru bca yg oneshoot” aja blm brani bca yg chap tkt g bs k0ment tiap chapnya,!!hehe 🙂

    oyaa mv ya bt 2 k0mentq dlibrary+perfect manggilnya eonn pdahal aku yg tuaa…kkekeke🙂

    q kagumm ma kmu msh unyu* tapi uda bsa bt ff yg DAEBAK…🙂

    • Halooo Nisa imnida, 15yo^^ berarti ini unnie ya? :O omoooo wkwkwkwk

      Gapapa kok, bagi aku ga masalah kalau ada reader yang gamau comment^^ dengan mereka mau baca ff aku aja aku udah seneng😀

      Hehehhee makasih ya unnieee😀 salam kenal^^

  50. Anyonghaseyo aku reader baru nama aku lestari rachma , umurku sudah 20tahun lebih jd aku manggilnya apa nih ? Nisa ? Ayu ? Hehe aku tau blogmu dr blog tetangga aku suka ff ff kamu karena bahasanya yg rapi dan ga vulgar .. Salam kenal yaaa o iya bias aku park jung soo jung yunho cho kyuhyun dsb . Hahahaa banyak yaaa oke deh segitu aja perkenalan dr aku *semoga dapet respon

    • Annyeooong^^ Nisa imnidaaa hehehe aku 15 tahun unnie ._. ya ampun aku masih muda -_-
      Nisa aja un😀
      Woaaaa makasih yaaa unnie :”) jadi terharu /plak hahahaha^^v
      Bias aku Donghaeeee sama Enyuuuk u,u
      Ini di respon unnie😀 maaf ya baru bisa bales😦

  51. annyeong^^aku rina slam kenal buat nisa yg punya blog ku reader baru d’blog ini
    btw nama kmu panjang bgt YA?ku cma inget nama depanya ajj ‘nisa’ jd ku panggil nisa gpp kan?
    ahh..ya aku 96’line jg sm kyk kmu beda bulan ajj kok…jd gk pke eonni tak apa kan?
    ku tinggal djakarta,fandom aku ELF..ever bias aku itu king of gesture a.ka. siwon tp krna evil magne a.k.a kyuhyun evil yg pling sering dff jd ku lebih suka bc fanfic yg castnya bang evil…ku blum bc ff dsini.tp smoga semunya bgus yaaaaaaaa..annyeong~~

    • Annyeoooong^^ Nisa 16yo salam kenal ya Rinaaa😀
      Iya nih dari namanya kayanya readers baru wkwkwk, semoga jadi readers tetap yaaa walaupun cerita2ku ini memang membosankan 8-|

      Aku 97 line kakaaaa ._. hehehehe
      Waaah orang jakarta yaa😀 hehehhe yah si Siwon, aku biasanya manggil dia BangCiw ka -_-
      Yaudah selamat membaca karya-karyaku ya kaaa ;)) semangat!

  52. hai😀
    salam kenal aku reader bru di blog ini.
    namaku rifani agnes aku 97 lines dan aku jg nak cibi jg
    dan bias aku si setan nggak jls and bikin stres cho kyuhyun hehe:-D
    aku tahu blog kamu dr spupu gw yg sma gilanya dgn gw, ktanya ad blog bgus and wajib kunjungin. dan disinilah gw hehehe😀

    • Halooo salam kenal juga yaa😀 maaf nih baru bales, aku baru selesai UN hehehehe
      Waaah CIBI mana nih? Sepupumu suka buka blog aku juga? Oke deh, selamat menikmati yaaa😉

  53. annyeong eonni aku readers bru,dn bru nemu blog ini,ak jg pngn kenalin diri ni eon #narsis
    nama : putri zahra
    tgl lhr :13 agustus 1998
    dn aku dr padang eonni,aku cuma punya satu fandom yaitu ELF dn insyaallah gak akan pndh kelain hati,bias ak di SJ tu yesung yg ke2 donghae
    nah it aj deh eon,salam kenal ya eonni

    • Haloooo anak baru xD hahahaha salam kenal yaaa Putri Zahra😀 namaku Nisa Ayu Thayalisha Hadi, boleh panggil apa aja asal jangan nenek/tante/ibu/bibi yaaaa ;)))
      Huwaaaa semoga setia dengan fandomnyaaa!!!!! Aku serahin yesung untukmu nak ƪ(‾ε‾“)ʃ
      Dadaaaah selamat menjelajah yaa😉 semoga menjadi readers setia (`▽´)-σ ~ ~ \(!!˚☐˚)/

  54. Annyeong! Reader baru yg tersesat disini Shanne imnida… 00′ line. ELF dari Cirebon jg lho… *gak nanya hehe

    Eh, itu knp nama yeobo ku dibawa-bawa *huwaa Dong Hae

    Izin ubek2 blog mu ya eonn… Tenang aja ntar aku comment koq… *mau main ke blog ku jg blh hehe #plakk

    Ehm… Apa lg ya? Kayanya udh itu aja… Salam kenal ^^

  55. Annyeong chingu
    23 y.o nih tp ms aja suka baca ff dan novel2 gtu.
    Sebenernya tertarik bgt buat baca ff mu. Krn sepertinya menarik tp disini tuh susah yah nyari ff nya klo lewat hp, krn gk ada library fanfictionnya, atau tagged nya.
    Aku udh otak atik nih tp blom nemu. Nanti dicoba pke nb deh kekeke…
    Salam kenal.. Semoga aku bs baca. Klo di wp yg br aku kunjungi, biasanya aku baca yg awal2 dipost.
    Ijin baca ya, klo berhasil keke
    gumawo

  56. Annyeong Ariesta Putri imnida …
    Aku 16y.o lebih tua 13 hari dr kamu kekeke
    Aku manggilnya chingu aja ya …dan tolong jangan panggil aku eonni . Kekeke
    Fandom aku ELF am Cassieopeia ..
    Bias Kyu :* tp pas liat SS5 kemarin kenapa donghae ganteng banget ya ???, aduh jadi binggung hahaha
    Salam kenal ya , aku dr jogja🙂

  57. hallo!!
    Aku ersa aprilliyani a.K.A aprilwon a.k.a kim yoon hee😀
    aku 97line tinggal dijakarta
    salam kenal ya?!!
    izin baca” ff kamu

  58. annyeong ^^
    kenalin aku indri 18 y.o
    1st bias : kyu
    2nd bias : taemin
    eonni kuliah di undip ya ? kebetulan aku tinggal di semarang (teruss?-___-) hehe berharap sih bisa ketemu eonni ;p sempet kaget sih waktu tau eonni asalnya riau tapi kuliahnya disemarang hahaha jauh amaat
    ohya eon, aku suka bgt sama cerita2 yang eonni buat, apalagi maincastnya kyu terus genrenya angst duuuuuh galau kkk~
    duh kebanyakan ya ? segitu dulu aja hehe
    annyeong ^^,

    • Anyyeong, nisa imnida 17yo (akhirnya 17 jg wkwkwk)
      Iya nih aku kuliah di undip, wah rumah kamu dimana un? Btw, aku 97line jadi kayana aku yg panggil kamu unnie deh.-.
      HAAAAH aku asal cirebon pliiiiss siapa yg asal riau TT yg asal riau mah temenku wkwk

      • wiihh aksel ya ? duh manggilnya apa dong?aku masih daerah tembalang kok kedungmundu alhamdulillah brsanketrima di polines hehe semoga kita bisaketemu ya🙂

      • Iya nih alhamdulillah. Panggil nama ajaaa wehehe kalau mau akrab panggil beby aja dr kecil dipanggil beby soalnya. Waduh aku gatau kedungmundu dimana wkwk boleh kalau mau ketemu:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s